CXXII : - Searching for Rin -

1.3K 107 11
                                    

Beberapa saat setelah bel berdering, Jun dan Ritsu pun keluar untuk mengecek keadaan Rin. Dan seketika itu juga mereka pun panik karena orang yang mereka cari tidak ada.

Saat itu, Takuma pun berjalan keluar untuk mengecek Jun dan Ritsu yang sedang ribut karena Rin menghilang.

"Sepertinya, kepala sekolah sudah bertindak", jawab Takuma dengan nada tenang.

"Apa katamu ?!", kata Ritsu yang menghadap ke arah Takuma dengan kesal.

"Apa Rin tidak menceritakannya ke kalian ?", tanya Takuma lagi.

Takuma pun menceritakan semua kejadian di atap sekolah hari itu. Bagaimana mereka bertemu dengan Levian dan bagaimana Levian yang sudah mendeklarasikan perang ke Rin secara terang-terangan.

Dari sanalah mereka tau kalau pelakunya pasti orang yang berada di sekolah ini.

Dan setelah mendengar itu, Junichi dan Ritsu pun segera bergerak ke ruang kepala sekolah dan menemukan ruangan itu dalam keadaan kosong.

Megumi dan Kotarou yang mendengar kabar pun mulai mencari Rin di sekitar sekolah.

Mereka berasumsi kalau Rin pasti berada di sekitar sekolah, soalnya menurut murid-murid yang ada sekolahan, mereka belum melihat sesuatu yang aneh keluar masuk sekolah.

Mereka juga mengecek ke bagian gudang atau bagian-bagian ruangan lainnya di sekitar sekolah yang biasanya jarang dilalui orang. Tapi hasilnya tetap nihil. Tentu saja, Takuma juga membantu mencari temannya ini.

"Kita gagal lagi", ucap Kotarou sambil menghentakkan kakinya ke tanah dengan kesal.

"Apa aku harus bertanya kepada Kouichi ?", gumam Kotarou kepada dirinya sendiri.

Dia pun memutuskan untuk menelepon Kouichi dan memberitahukan kejadiannya ke Kouichi.

"Jangan beritahu Kamito sampai malam. Dia pasti lebih khawatir lagi kalau kejadian ini diketahui olehnya.

Aku akan mencoba mencari tahu di sekitar sekolah", jawab Kouichi dengan cepat.

"Ya. Baiklah", jawab Kotarou mengkonfrimasi.

Pencarian mereka pun akhirnya dilanjutkan.

***

Sementara itu, Kouichi pun mencoba menghubungi Kuro. Tapi sebelum meneleponnya, Kouichi baru tersadar dari satu kecerobohan fatalnya.

Apa Kurogane pulang kemarin ? Bukankah dia berkata dia hanya pergi sebentar ? Kemana Kuro pergi kemarin ? Bukankah jika melewai jam 7 malam, Kuro selalu memberi kabar padanya ?

"Apa Kurogane juga menghilang ?", tanyanya dalam hati.

"Tch !", Kouichi pun menutup kembali ponselnya dan bergegas kembali ke rumah.

***

Di lain pihak, Megumi yang menggunakan kekuatan sihirnya untuk mencari Rin mendapati bola kristalnya tertutup dengan kabut.

Pasti Levian sudah mengantisipasi hal ini dan memblokir akses kekuatan Megumi.

Dan akhirnya, sampai matahari terbenam, mereka pun benar-benar tidak menemukan setitik petunjuk tentang Rin dan mereka pun memutuskan untuk pulang dan melaporkan semuanya kepada First.

Note :
Hore ! Author akhirnya beli laptop dan bisa aktif menulis lagi. Tapi, blom pasang internet. Doakan supaya Author bisa pasang internet demi kelancaran posting ya. (Sementara ini pake hp dan komputer kantor :( )

Oh iya, Author ada nulis cerita untuk di submisi di Webcomic nih~

Bantu Like , Comment dan Share ke teman-teman kalian untuk di Vote ya~. Supaya author diberi semangat lagi dalam menulis. Hihi~

Link : (Log in dengan facebook untuk meng-like)
https://www.webcomics.co.id/contents_main.php?links_number=733

HanagamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang