XCII.5 : -The Story of the First Servant-

4.2K 228 23
                                    

Pesan dari Author :

Khusus chapter ini, Author akan menulis cerita berdasarkan sudut pandang Kouichi.

Kalau kalian bertanya bagaimana vampire pertama kali ada di dunia ini. Aku tidak bisa memberitahumu. Proses kemunculan kita di dunia ini banyak melalui proses yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Aku sendiri bahkan tidak bisa mengingatnya. Aku hanya mendapati diriku terbangun di sebuah dataran kosong. Aku yang pertama kali terbentuk di dunia yang penuh dengan kegelapan tanpa akhir, dimana kau tidak akan bisa melihat matahari, Neraka.

Saat aku memandang lurus, aku bisa melihat beberapa di sel-sel dan aura-aura merah mewujud perlahan-lahan, menciptakan fisik sendiri. Dan seseorang laki-laki berdiri di belakangku tanpa kusadari. Aku masih ingat dia tersenyum kepadaku sambil mengulurkan tangannya.

"Halo.. Aku ini orang yang menciptakanmu. Apa kau kaget saat aku mengatakan ini ? Haha.. Mungkin kau masih butuh waktu untuk mencernanya.. Dan .. satu hal lagi.. Mulai hari ini namamu Kouichi Stark.. Kau adalah vampire pertama di dunia ini.", kata laki-laki itu.

Dengan wajah bingung aku pun meraih tangan orang itu dan melihat sekelilingku. Ada sembilan diantara mereka yang masih terbentuk. Masing-masing dari mereka masih belum sempurna. Aku yang pertama.

"Vampire itu apa ?", aku pun bertanya lagi kepada laki-laki itu. Laki-laki itu sendiri tidak terlihat lebih tua dariku ataupun lebih muda dariku. Dia terlihat sekitar sepantaran denganku.

"Kau siapa ?", tanyaku lagi sebelum memberinya kesempatan menjawab. Tapi kurasa, hanya sampai sebatas ini yang ingin kuketahui.

"Aku Kamito. Aku sendiri penasaran, kau akan menjadi mahluk seperti apa.", jawabnya.

Penasaran menjadi mahluk seperti apa katanya ? Berarti dia menciptakan sesuatu tanpa dia ketahui akan menjadi ancaman baginya atau bermanfaat. Tapi aku sendiri juga tidak tahu harus menjawab apa. Jadi, sebaiknya lupakan saja.

Singkat cerita, dia pergi semua dari kami terbentuk dengan sempurna. Dia meminta kita untuk hidup mandiri, membangun tempat tinggal, mencari makanan, dan lain sebagainya. Tentu saja, tidak seperti orang normal, kami bukanlah bayi saat dilahirkan ke dunia ini. Kami muncul dalam wujud dewasa. Yup, aku tidak perlu melalui masa-masa cengeng, sekolah dan langsung mendapat gelar sarjana tanpa sekolah. Haha.. Bercanda... Sejujurnya masih belum ada sekolah saat itu.

Neraka saat itu.. masih dalam tahap perkembangan. Banyak ras baru muncul saat itu. Yang pertama kali muncul adalah Demon, ras iblis. Setelah itu, kami.. para vampire, selanjutnya Youkai dan sebagainya. Tapi karena beberapa hal, ras kami sulit berteman dengan ras lain. Ini karena ras kami dianggap berbahaya, kami mengisap darah. Akhirnya saat itu pun kami meminta territorial sendiri, agak jauh dari ras lain.

Kami memilih untuk tinggal di sebuah pulau yang cukup besar dan jauh dari kerumunan mereka. Menutup diri. Sebenarnya itu bukan keinginanku. Aku ini tipe orang yang happy-go-lucky. Tapi ini keinginan adik-adikku. Mereka yang terlahir setelah aku. Bisa dibilang aku ini kakak mereka karena aku ini yang tertua ditambah kami tidak punya ibu. Kami tidak dilahirkan dari Rahim.

Aku juga diminta untuk memimpin sebagai raja vampire saat itu, menikah dengan adikku sendiri. Incest love ? Ya.. Ini tidak aneh.. karena belum banyak vampire saat itu. Dan secara biologis, kami pasti menikah dengan sesama kita, siapa lagi kalau bukan saudaraku. Mana mungkin para demon atau youkai mau menikah dengan kita. Dan mereka juga sama saja. Menikahi sebangsa mereka.

Singkatnya aku pun menikah dan mempunyai anak. Vampire adalah negara yang damai jika tidak ada yang cari perkara. Selain perdagangan, kami ini negara yang tertutup dan cukup untuk menghidupi diri sendiri. Tanah kami diberkahi dengan air terjun darah yang terkoneksi langsung dengan gunung penyiksaan dimana para jiwa disiksa disana. Jadi, kami para vampire yang tinggal di neraka umumnya tidak membunuh orang.

Lima ratus tahun pun berlalu, tidak seperti manusia yang hidup pada jaman purba. Lima ratus tahun awal kami sudah cukup modern karena kami bisa membangun tempat tinggal sendiri dan kami sudah membuat sebuah kota dan beberapa desa kecil. Rakyat kami juga belum banyak. Klan tetap memerintah di puncak, meskipun nagara kami tidak terhindar dari konflik intern. Istriku sendiri juga memilih untuk beristirahat selamanya. Tapi aku tidak, Stark itu adalah klan yang terkuat. Kami tidak mudah mati dan cenderung berumur panjang.

Dan tak lama setelah itu aku juga memutuskan untuk memberikan tahtaku kepada anakku dan memutuskan untuk menjalani perjalanan yang panjang.

Perjalanan panjang... Hmm.. Aku lebih menghabiskan waktuku membantu rakyatku dan bekerja part-time. Meninggalkan kemewahan sepenuhnya karena aku sudah bosan. Sampai saat itu, aku bertemu dengan seorang gadis yang duduk di bawah rembulan. Gadis itu adalah Lily. Dia mengajariku banyak hal tentang kehidupan yang sebenarnya, sampai aku berakhir menyerahkan sumpah setiaku kepadanya.

Haha..Mungkin aku hanya bisa bercerita sampai sini. Terima kasih sudah membaca ceritaku, Ah.. Nona memanggilku.. Aku harus pergi dulu..Dah~!

NEXT CHAPTER RELEASED IN 7 SEPTEMBER 2016

HanagamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang