XLVII : - Kotarou VS Megumi -

7.1K 478 19
                                    

Keesok harinya Rin pun dilanda kebingungan. Dia ragu memilih antara pertandingan Kotarou vs Megumi atau Takuma vs Haruhiko. Untungnya, pagi itu Takuma yang menjemputnya. Kotarou dan Megumi tidak datang dengan alasan persiapan. Rin dan Takuma pun berjalan ke sekolah bersama-sama seperti sebelum bertemu dengan Kotarou dan Megumi.

"Kau bingung soal pertandingan pertama ?", tebak Takuma walaupun dia berbicara sambil bermain game.

"Eh?? I-iya..", jawab Rin akhirnya.

"Kau tonton saja pertarungan Kotarou dan Megumi. Kalau mereka sudah selesai, kau baru menonton pertandinganku", kata Takuma.

"Kau tidak keberatan ?", tanya Rin.

"Tidak. Toh.. ga ada jaminan aku bakal menang. Kurasa pertandingan Kotarou dan Megumi lebih bikin penasaran.", kata Takuma.

"Kau pesimis sekali ?", kata Rin yang mencoba untuk menyemangati temannya.

"Bukannya pesimis. Aku juga pasti akan berusaha untuk menang. Aku hanya mengucapkan fakta", kata Takuma.

"Lagipula, aku tidak ingin kau melihatku kalah. Kelihatnya menyedihkan nanti", kata Takuma lagi.

Rin terdiam cukup lama untuk berpikir sambil berjalan. Kata-kata Takuma ada benarnya. Mungkin ada beberapa orang tidak suka ada yang melihat dirinya kalah dan takut kehilangan cool-nya.

"Baiklah", jawab Rin.

Mereka berdua pun kemudian sampai disekolah dan Takuma pun memisahkan diri untuk persiapan pertandingannya. Rin sendiri pergi ke Arena 2 untuk mengambil tempat duduk. Disana dia malah bertemu dengan Four dan Hotaru yang datang berdua untuk menonton pertandingan Kotarou dan Megumi.

"Kalian datang ?", tanya Rin.

"Yup. Aku penasaran dengan hasil pertandingan ini", kata Four.

"Rin! Duduklah disini...",teriak Hotaru sambil bergeser sedikit ke samping agar Rin bisa duduk di sebelahnya.

"I-iya..", jawab Rin.

Setelah menunggu cukup lama, kedua peserta pun muncul di arena petanda pertandingan akan dimulai. Kotarou dan Megumi terlihat cukup siap untuk berhadapan satu sama lain. Panitia pun kemudian memberikan aba-aba mulai.

Begitu pertandingan dimulai, Megumi langsung menggandakan bola-bola kristalnya dan memerintahkan bola-bola Kristal itu untuk menyerang Kotarou.

Kotarou pun menahan serangan Megumi dengan api yang melindungi dirinya. Serangan pertama Megumi pun gagal.

Kali ini giliran Kotarou yang menyerang. Kotarou mengangkat tangan kirinya ke atas. Bola api pun terbentuk dan Kotarou melemparkannya ke arah Megumi tanpa ragu. Megumi pun segera melompat menghindar. Kotarou segera mengeluarkan api kecil yang menyerang Megumi saat menghindar.

Megumi berhasil menghindari semua serangan Kotarou tapi Megumi sempat salah melangkah dan salah satu apinya mengenai tangan Megumi dan membuat Megumi mengeryit sedikit.

"Hmph.. Kau masih belum keluarkan api hitammu", kata Megumi.

"Ayolah.. Ini masih pemanasan dan kau sudah terluka. Mana mungkin aku keluarkan api hitamku", kata Kotarou dengan nada meremehkan.

"Jangan meremehkanku! ", jawab Megumi marah sambil menyerang Kotarou lagi dengan bola kristalnya.

Sementara itu di bangku penonton, Rin, Four dan Hotaru duduk dan komentar tentang pertarungan mereka berdua.

"Menurutmu mereka bagaimana ?", tanya Four.

"Hmm.. mereka berdua itu partner kan ? Seharusnya mereka berdua mengenal satu sama lain dengan baik. Meskipun sering bertengkar, mereka itu partner yang baik", jawab Rin.

"Kalau aku... Hhmmm.. menurutku mereka mudah ditebak. Mereka itu tipe yang terus terang dan jujur. Mereka tidak pandai menyembunyikan masalah. Seperti bayi kembar yang selalu bertengkar, mungkin..", kata Hotaru.

"Dan lagi Megumi itu tipe yang gigih dan pantang menyerah. Yah.. mereka berdua termasuk anggota yang muda sih ya.. Hahaha... wajar kalau sifatnya masih labil begitu", kata Hotaru.

"Hmm.. aku masih penasaran dengan hasil pertarungan mereka. Kalau pemenangnya sih.. aku sudah tahu siapa.. tapi aku hanya ingin melihat sikap mereka setelah bertarung", kata Four.

Author's Note :
Sample suara untuk Kotarou Satoshi sudah di perlihatkan. Author sendiri sulit untuk menentukan suara Kotarou. Pengisi suara Kotarou Satoshi di atas adalah Toshiki Matsuda yang kebetulan mengisi suara Kashuu Kiyomitsu pada game Touken Ranbu. Gimana suaranya ?

Next chapter 17 Desember 2015. Ditunggu ya.. chapter berikutnya.. ╭(°ㅂ°)╮╰(°ㅂ°)╯

HanagamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang