CXXIV : - Cursed Land -

1.1K 87 0
                                    

"Bagaimana , Tuan ?", tanya seorang laki-laki berseragam Morigaoka yang berambut biru tua kepada Levian yang sedang berdiri di balik jendela kaca di ruangan dimana Rin ditahan.

"Aku masih ingin menarik kekuatan gelapnya keluar dari tubuhnya. Kalau dipaksa pasti berhasil", jawab Levian.

"Jika kita berhasil membuat Rin dan Kamito melepas seluruh kekuatan mereka, maka kehancuran akan datang di dunia ini. Semuanya akan hancur, lalu direset. Lalu saat itu, kita akan berdiri sebagai ras pertama.", kata Levian.

"Iya.", jawab sang Lelaki.

"Bagaimana dengan Numbers dan Kamito ?", tanya Levian lagi.

"Mereka belum menemukan jejak kita. Seperti yang anda rencana. Kami sudah memblokir semua pencarian mereka sesuai dengan instruksi anda. Sepertinya, Tuan memang sudah mengetahui semua kelemahan mereka", jawab sang Lelaki sambil menyengir.

"Aku tidak bergabung dengan Numbers tanpa alasan. Aku memang berniat menghancurkan semuanya sejak awal", kata Levian lagi.

"Jika kuingat-ingat lagi, apa yang terjadi pada negaraku dan masa laluku. Aku masih belum bisa membalaskan semuanya", kata Levian.

.

.

.

Ribuan tahun lalu di Neraka, sebuah negara kecil di selatan neraka, berdiri sebuah negara pada mereka yang ahli dalam kematian. Mereka adalah para necromancer. Ras terakhir yang muncul di neraka.

Lucunya keberadaan mereka tidak disadari di neraka karena letaknya jauh dari pemukiman dan tidak ada yang mau ke sana karena letaknya dekat dengan ladang derita. Setiap harinya mereka harus menghadapi suara teriakan para roh-roh yang sudah mati dan mendengarkan penderitaan mereka.

Tanah mereka juga tidak layak tinggal karena penuh dengan kegelapan dan tulang tengkorak. Tidak ada sumber makanan disana. Anehnya ras mereka dapat bertahan hidup dengan hawa kegelapan yang kuat disana.

Tidak mudah bagi mereka untuk keluar dan mencari tempat yang layak untuk tinggal, karena arwah menyeret mereka untuk tetap tinggal disana sehingga mereka menyebutnya tanah terkutuk.

Di tanah yang terkutuk itu, seorang laki-laki hidup disana. Tanpa orang tua dan keluarga dekat. Dia hidup nomaden dan penuh ketakutan dari arwah-arwah yang senang mengganggunya. Ditambah dengan perbatasan negara mereka dengan hutan terlarang, mereka tidak bisa keluar begitu saja dari negara itu. Setiap orang mencoba keluar tidak akan kembali dan selamat.

Hingga suatu hari, sang anak kecil bertemu dengan seorang gadis yang membawanya keluar dari negara terkutuk itu.

Hanya dia saja yang berhasil keluar. Tapi itu tidak membuatnya bahagia. Karena setelahnya dia dihantui oleh mereka yang lain yang tinggal disana yang menginginkan kebebasan dan keluar dari sana.

Sang anak kecil yang tahu sang gadis cukup dengan sang penguasa neraka pun meminta bantuannya untuk memperhatikan tanah dimana dia lahirkan. Tapi, sang penguasa menolak dan enggan mengakui rasnya sebagai bagian dari neraka. Karena kekuatan mereka yang dapat membangkitkan para mahluk hidup mereka diburu dan dimusnahkan dengan paksa. Lalu tak lama setelah itu, kekuatan mereka dilarang di neraka.

Sang anak pun dilanda kemarahan dan memutuskan untuk membalaskan dendam rasnya.  

Next Chapter di up secepatnya 

HanagamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang