XXXVIII : - Advance to First Battle -

8.2K 499 14
                                    

Hari itu juga, 32 murid yang berpartisipasi dalam Test terakhir pun berkumpul di Arena. Masing-masing dari mereka juga telah dibagi menjadi 4 Blok. Blok A, B, C, D. Rin dan Takuma sama-sama berada di Blok A. Sementara Kotarou dan Megumi berada di Blok yang sama, Blok B.

Dalam pengumuman yang dibacakan, dalam satu hari akan ada 16 pertandingan sekaligus dan dalam waktu bersamaan akan ada 4 pertandingan yang akan berlangsung karena sekolah Morigaoka menyediakan 4 Arena untuk bertarung. Arena Pertama akan dipakai oleh Blok A , Arena kedua untuk Blok B dan seterusnya. Masing-masing Blok memiliki 4 pertandingan.

Para murid berkumpul di Arena pertama untuk mendengarkan pengumuman tentang pertarungan pertama dan jadwal pertandingan. First kembali menampakkan diri selaku panitia penyelenggara. Dia pun membuka gulungan kertas dan kembali berbicara.

"Aku akan membacakan aturan pertandingan.", katanya lantang.

"Pertama, Para peserta wajib hadir 1 jam sebelum pertandingan dimulai. Peserta yang terlambat sampai pertandingan dimulai akan segera di diskualifikasi.

Kedua, Peserta diperbolehkan membawa senjata apapun dan menggunakan teknik sihir apapun.

Ketiga, Peserta dinyatakan kalah apabila menyerah, terlambat, atau kondisi tidak memungkinkan untuk berlanjut. Dalam hal ini, tidak ada hasil seri atau draw, peserta yang tumbang terlebih dahulu akan dianggap kalah.

Dan yang terakhir, apabila terjadi kecurangan dalam pertandingan, maka panitia pertandingan berhak men-diskualifikasi peserta dan peserta akan dikenai hukuman".

"Wah, First benar - benar tidak main-main soal ini. Hukuman katanya", kata Kotarou.

"Iya.", kata Megumi dengan wajah ragu.

Setelah itu, First lanjut membaca gulungan kertasnya lagi.

"Pertandingan pertama akan dimulai jam 9.00 sampai 11.00,

Pertandingan kedua akan dimulai jam 11.00 sampai 13.00,

Pertandingan ketiga akan dimulai jam 14.00 sampai 16.00,

Pertandingan keempat akan dimulai jam 16.00 sampai 18.00.", kata First.

"Wah, pertandingannya akan dimulai sampai sore.", kata Kotarou.

"Iya", kata Rin.

"Sekarang aku akan membacakan pertandingan pertama,

Blok A : Haruhiko vs Grainne Balaz,

Blok B : Satoshi Kotarou vs Izayuki Kousetsu,

Blok C : Yamazaki Haru vs Feelicie Garcia,

Blok D : Leandro Romano vs Hinata Kondo, dan pertandingan pertama akan dimulai 1 jam lagi. 8 peserta yang telah disebut namanya harap segera bersiap di arena masing-masing", kata First mengakhiri pengumuman.

"Hmm.. Aku mulai duluan ya?", kata Kotarou.

"Iya. Berjuanglah.", kata Rin.

"Tapi, sepertinya Haruhiko bertarung di waktu yang sama denganmu", kata Megumi.

"Aku lebih tertarik pertarungan Haruhiko", kata Takuma.

"Iya, aku juga sama", kata Megumi.

"Eh?! Kalian tidak mau melihat pertandinganku ?", tanya Kotarou dengan wajah kecewa.

"Tidak. Karena kami tahu, kau pasti akan menang", kata Rin.

Kata-kata Rin membuat Kotarou merasa tertusuk sekaligus senang karena mereka yakin kalau dia pasti akan menang dalam pertandingan kali ini.

"Yah.. lihat saja. Aku pasti akan memenangkan pertandingan pertama", kata Kotarou percaya diri.

"Yosh! Pertandingan pertama sudah dimulai. Rasanya aku tidak sabar menunggu giliranku", kata Rin dengan senyum diwajahnya.

Q&A

1. Q : Author terinspirasi dari mana cerita Hanagami ?

A : Cerita Hanagami itu terinspirasi oleh khayalan atau imajinasi sehari-hari author. Dimana itu menciptakan Kamito pada awalnya dan kemudian Anak 4 Musim , Haruhiko, Natsume, Akihiko dan Fuyuki. Author ingin sekali menrealisasikan Haruhiko dalam sebuah karangan dimana baru kesampaian sekarang dalam sebuah story yang berjudul Hanagami. Bukan cuma itu, Author sendiri merupakan anak tertua dalam keluarga dan kadang-kadang Author menginginkan sosok Kakak/ Abang yang tampan dan baik hari walau itu agak jarang terjadi di dunia nyata. Akhirnya "Ta-da!!" Terciptalah sosok Kamito di pikiran Author. Sekian penjelasannya. Pada intinya cerita Hanagami adalah bagian dari dunia impian Author. ^^.

2. Q : Dengan siapa Rin akan bertarung di Tes Terakhir ?

A : Di Pertandingan pertama Rin akan melawan Futaba Iori. Untuk pertandingan kedua, masih belum bisa diberitahu. Pertandingan pertama Rin baru akan dimulai di chapter 44. Rin sendiri belum tentu menang di pertandingan pertama. Jadi, dibaca saja chapter terbarunya ya.. Di Tes terakhir ini akan ada karakter-karakter baru lagi. Author sendiri sedang berusaha untuk menyelesaikan tes terakhir agar pertemuan kembali Rin dengan Kamito bisa dipercepat. Ada kemungkinan tes terakhir akan memakan 20-30 chapter. Setelah itu, Author berencana untuk masuk ke Arc baru/ bagian baru.

3. Q : Kapan kemungkinan Hirato akan muncul di Hanagami ?

A : Untuk saat ini, Author masih belum bisa memberikan bocoran tentang kemunculan Hirato. Author sendiri masih memfokuskan untuk kemunculan Kamito terlebih dahulu lalu kemudian akan disusul oleh kemunculan Hirato. Dalam waktu dekat ini, Author akan lebih dulu menyelesaikan bagian dari tes terakhir ini dulu. Untuk kemunculan Hirato dan Kamito mungkin pembaca masih harus sabar menunggu sampai tahun 2016 ^.^

Author's Note :

Author sudah menampilkan referensi wajah Rin. Gambar yang ditampilkan bukan milik Author ataupun hasil karya Author. Untuk pemilik asli gambar di atas sudah author cantumkan. Gambar tersebut diambil dari akun pixiv Izumi, seorang illustrator dari Jepang. Untuk sementara Author masih belum sempat menampilkan wajah Rin dan masih mengambil gambar ini sebagai referensi. Terima kasih




HanagamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang