"Rin-sama, bisa bicara sebentar ?", tanya Shirogane tiba-tiba sambil membantu Rin membereskan barang-barangnya.
"Shirogane-san ? Iya. Ada apa ?", jawab Rin.
"Rin-sama sudah bertemu dengan keempat anak itu kan ? Maksudku Haruhiko dan teman-teman ", tanya Shirogane.
"Enn.. Iya. Kenapa ?", tanya Rin lagi.
"Aku ingin meminta bantuan Rin-sama. Mungkin ini agak kasar bagiku untuk meminta bantuan bagi kekasih tuanku saat baru saja bertemu. Tapi, aku hanya bisa meminta bantuan kepada anda.", kata Shirogane.
"Rin-sama pasti tahu, kalau Keempat anak itu memiliki hubungan yang buruk dengan Numbers. Aku ingin meminta Rin-sama untuk memperbaiki hubungan mereka. Disini, hanya Rin-sama saja yang memiliki hubungan baik dengan Numbers.
Jujur saja, selama ini meskipun mereka selalu memasang ekspresi wajah bahagia dan jangan khawatir di hadapanku. Aku tahu suasana dingin dan gelap di hati mereka masih belum hilang. Dan kurasa, kedua pihak mengalami hal yang sama. Anggota keluarga sangat penting bagi mereka.
Terlebih lagi, dalam perang ini juga lebih baik jika mereka semua bekerja sama. Bukankah, Rin-sama juga berpikir begitu ? ", kata Shirogane.
Mendengar itu, Rin berpikir ulang dan panjang. Semua yang dikatakan Shirogane ada benarnya. Hubungan Haruhiko Cs dan Number memang masih belum membaik sekarang.
"Aku setuju dengan Shirogane-san. Tapi, aku tidak tahu bagaimana caranya ... ", jawab Rin sambil menundukkan kepalanya.
"Kalau soal itu, bagaimana kalau kita mengadakan pertemuan untuk mereka berdua ? Tentang kerja sama untuk perang ini ?", tanya Shirogane yang kembali semangat dan dia terlihat seperti sudah menduga jawaban Rin.
"Ettooo.. Pertemuan ? Apa Shirogane-san yakin kalau semuanya akan berjalan lancar ?", tanya Rin.
"Entahlah. Mungkin bakal ada perang dingin di awal pertemuan. Tapi aku sudah mengenal keempat anak itu sejak kecil. Aku lah orang yang mengadopsi mereka.", kata Shirogane lagi.
"Shirogane-san yang meng-adopsi Haruhiko ?", tanya Rin lagi. Rin sendiri sempat berpikir kalau orang yang mengadopsi mereka adalah Kamito. Dia tidak menyangka kalau Shirogane-lah yang mengadopsi mereka.
"Yup. Aku menemukan si kembar saat mereka di telantarkan di panti asuhan, Natsume di jalanan saat Natsume berhasil melarikan diri dan Fuyuki... Hehe.. aku menculiknya dari ibunya..", jawab Shirogane dengan nada tak berdosa.
"Ehh ?? Menculiknya ? Bagaimana bisa ? dan Kenapa ?!", tanya Rin yang kaget.
"Rin-sama tahu, keempat anak itu memiliki nama yang unik, Haru, Natsu, Aki dan Fuyu. Nama mereka adalah nama musim. Rasanya kurang nyaman kalau ada satu musim saja yang tidak ada dari keempat nama itu. Karena itulah, aku mencuri Fuyuki dari ibunya. Kamito-sama juga mengetahui hal ini. ", kata Shirogane.
Mendengar alasan yang tidak logis itu, Rin hanya bisa menghela nafas. Tapi bagaimana pun dia memang harus mengembalikan hubungan Numbers dan Haruhiko dan teman-temannya. Bukankah peperangan bisa dimenangkan kalau mereka berdamai dulu secara internal ?
Next Chapter update 6 April 2016 .
Kenapa lama ? Karena Author ada ujian di kampus dan author mau jalan-jalan ke Jogja.. Hahaha.. Lumayan untuk melepas stress setelah data komputer hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanagami
FantasyHanagami Rin, gadis yang dikatakan reinkarnasi dari Lily. Seorang gadis cantik yang merupakan adik dari dua dewa bersaudara, Hirato dan Kamito. Akan tetapi, akibat dari reinkarnasinya dia tidak mengingat apapun di kehidupan lalunya. Ini kemudian...