XLIV : - Brother -

6.5K 536 54
                                    

Tidak ada yang menyangka kalau Izumi tiba-tiba muncul dan bahkan dia menonton pertandingan Fuyuki secara keseluruhan.

Untungnya saat itu, banyak penonton yang telah bubar akibat kerusakan yang dibuat oleh Yuuma tadi. Izumi sendiri berdiri di bangku penonton paling atas dan menatap Fuyuki dengan tatapan tajam. Pedang yang diberikan Lily alias reinkarnasi Rin masih disandang di pinggangnya. Mereka beradu tatap cukup lama sampai akhirnya Izumi menyerah dan memalingkan wajahnya sambil menghela nafas.

"Apa yang dilakukan Izumi disini ?", tanya Rin lagi.

"Entahlah. Mungkin dia menonton adiknya bertarung. Dia jarang keluar rumah, bahkan dia saja jarang melangkahkan kakinya keluar kamar. Aku saja kaget melihatnya keluar", kata Kotarou.

Rin pun kemudian berlari ke arah Izumi berdiri dan menemuinya.

"Izumi, Apa yang kau lakukan disini ?", tanya Rin.

"Aku hanya mampir sebentar. Aku dengar dari First, kau akan bertanding setelah ini. Aku datang untuk menonton pertandinganmu.", jawab Izumi.

"Kau bukan menonton pertandingan adikmu ?", tanya Rin lagi.

"Tidak. Aku baru saja sampai. Aku hanya menonton sedikit saja. Ini hanya kebetulan dia sedang bertarung saat aku sampai. Jadi, aku mampir sebentar.", jawab Izumi.

"Lagipula, yang datang bukan hanya aku saja. Hotaru, Kururi dan Four juga datang. Tadi aku bersama dengan mereka dan kemudian aku memisahkan diri ke arena 4 untuk menonton sebentar.", kata Izumi lagi dengan nada tenangnya.

"Sou ka (I see..) ... ",kata Rin lagi.

"Rin, setelah ini pertandinganmu kan? Waktumu sisa 30 menit sebelum dimulai. Sebaiknya kau bergegas", kata Kotarou yang memegang pundak Rin.

"Ahh.. iya.. aku harus segera buru-buru. Pertandinganku di Arena 1.",kata Rin yang kemudian berlari meninggalkan mereka. Yang kemudian disusul oleh Megumi dan Takuma yang akhirnya meninggalkan Kotarou dan Izumi berdua.

Setelah Rin meninggalkan mereka semua, Fuyuki yang datang menemui Izumi. Dia mengeluarkan buku gambar yang tadi dipakainya untuk berkomunikasi dengan para panitia.

"Onii-san ? Kau masih hidup ?", tanya Fuyuki yang ditulis melalui bukunya sementara wajahnya menatap kakaknya tak percaya.

"Kau menonton pertandinganku?", tanya Fuyuki lagi melalui bukunya.

"Tidak. Aku hanya kebetulan lewat dan menonton sedikit pertandinganmu saja.", jawab Izumi yang akhirnya pergi meninggalkan Fuyuki.

"Hee.. Izumi.. jangan tinggalkan aku", kata Kotarou yang kemudian berjalan menyusul Izumi dan meninggalkan Fuyuki sendiri.

Fuyuki hanya tetap disana tak berkata apapun. Dia hanya menatap kakaknya berlalu pergi dan tidak mengejarnya.

Sementara itu, Izumi dan Kotarou berjalan menuju Arena 1 ke tempat pertandingan Rin akan dimulai.

"Hei.. jangan dingin begitu dengan adikmu", tegur Kotarou.

"......... Aku hanya tidak tahu apa yang harus kubicarakan dengannya. Lagipula, aku sudah tidak mempunyai hubungan apapun dengannya",jawab Izumi dengan nada datar.

"Kau sudah memutuskan untuk bersama Numbers selamanya ?", tanya Kotarou.

"Aku sudah memutuskan hal itu cukup lama. Aku sudah memutuskan kalau aku hanya akan mati untuk penyelamatku saja.", jawab Izumi disertai senyum kecil di wajahnya.

Next update tgl 9 Desember 2015

Author's Question :
Siapa karakter favorite kalian sejauh ini dalam cerita Hanagami ? Author mau menerbitkan sample voice untuk karakter kesukaan kalian. Silahkan di jawab di comment yaa..

HanagamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang