"Rin, aku sudah menunggumu", sapa Kotarou.
"Bagaimana kencannya ?", tanya Four.
"Huh.. lama sekali", keluh Kuro lalu dia kembali menghilang bagaikan asap setelah menghela nafas panjang.
"Maaf", jawab Rin sambil tersenyum kecil.
Setelah itu, Rin dibawa kembali ke tempat dimana para Numbers tinggal.
Hari itu, Rin merasa sangat lelah. Setelah makan malam, Rin pun memutuskan untuk tidur. Kali ini, Rin tidur di kamar Nine. Karena Nine tidak pulang hari itu.
Rin kembali mendapat mimpi tentang kepingan ingatannya lagi. Dan mendapati dirinya di sebuah perpustakaan yang cukup besar.
Seorang laki-laki sedang duduk di hadapannya sambil membaca buku. Laki-laki itu tak lain adalah Four atau Tsukigitsune.
Four terlihat sedang duduk dengan tenang dan asyik membaca buku yang dipegangnya. Tidak ada orang yang berada di sekitarnya. Mungkin karena dia memilih tempat yang paling pojok dan paling sunyi di perpustakaan.
Tak lama kemudian, Rin masa lalu berjalan ke tempat itu sambil membawa banyak buku untuk dibaca dan membaca buku itu di depannya.
Mereka berdua tidak terlihat saling berkomunikasi. Masing-masing dari mereka fokus membaca buku dan cuek satu sama lain.
Anehnya, hal itu terjadi setiap hari. Entah apa maksud dari Rin masa lalu duduk di hadapannya sambil membaca buku.Sampai pada akhirnya, Four pun mengajaknya bicara. Percakapan mereka hanya sekedar berkenalan dan berbagi cerita. Seperti anak sekolahan biasa yang bercakap-cakap saat guru tidak ada di kelas.
Four dan Rin pun cepat akrab. Mereka berdua banyak menghabiskan waktu bersama di perpustakaan.
Dari sana diketahui bahwa Four adalah pangeran dari negara youkai (siluman). Keluarga kerajaan dari negara youkai terkenal akan keturunan rubah ekor sembilannya (kitsune). Four adalah anak ketiga dari 3 bersaudara dan merupakan pangeran pertama.
Four bukanlah pangeran mahkota. Karena pemimpin negara youkai umumnya adalah perempuan. Jadi, dia tidak begitu dikekang untuk keluar masuk istana.
Four juga nyaris tidak pernah berbicara dengan perempuan kecuali pelayan di istananya. Itulah yang membuat Four jatuh cinta dengan Lily.
Tak lama setelah itu, Four pun menyatakan cintanya kepada Lily. Tapi, Lily menolaknya karena dia lebih mencintai Kamito.
Four agak terlihat kecewa karena ditolak tapi itu tidak membuatnya menjauhi Lily. Dia bahkan memutuskan untuk bergabung dengan Numbers setelah tahu Lily membentuk Numbers. Dia menjadi anggota keempat tanpa sepengetahuan keluarganya.
Memang hanya beberapa tahun sampai hal itu terbongkar. Four bertengkar hebat dengan ibu-nya. Dia juga bersikeras tidak keluar dari Numbers. Malahan dia meninggalkan statusnya dan menghilang dari kerajaannya.
"Sampai sekarang dia masih bersembunyi dari keluarganya", kata Lily kepada Rin.
"Eh? Dia terus seperti itu ?", tanya Rin.
"Ya. Menyedihkan bukan ? Ini semua karena salahku. ", kata Lily.
Rin terdiam.
"Kalau saja kita tidak bertemu di perpustakaan saat itu, dia tidak perlu meninggalkan keluarganya. Four sangat menyayangi keluarganya. Dia bahkan satu-satunya anak lelaki di kerajaannya", kata Lily dengan nada menyesal.
"Andai saja, aku tidak menerimanya saat dia memasuki Numbers. ", lanjut Lily lagi.
"Tapi, kematianmu sudah bertahun-tahun. Kau bahkan tidak tahu apa yang terjadi setelah itu. Kurasa Four tidak menyesal saat dia mencintaimu. ", jawab Rin.
"Setelah aku bangun, aku ingin memastikan semuanya kepada Four. Aku ingin dengar jawabannya. Aku ingin tahu semua hal tentangnya. Aku ingin mendengar semuanya langsung darinya.", kata Rin lagi.
Lily hanya tersenyum menatap Rin. Lalu pandangan Rin pun mengabur. Kata terakhir yang Rin dengar adalah Kau benar. Setelah itu Rin, kembali terbangun dari mimpinya.
PS from Author :
- Kali ini kalian mendapatkan Preview wajah Kururi-chan. Pasti kalian bertanya , Wajah Rin mana? Kok mata-nya bukan hitam ? Siapa dia? Tenang-tenang. Author akan menjawab satu pertanyaan kalian.Kururi-chan siapa?
Pendamping setia Hotaru, member Numbers No.8. Anak umur 10 tahun, keturunan vampire. Entah apa alasannya dia selalu berada di samping Hotaru. Yang jelas Kururi gadis yang pendiam dan penurut. Cerita Kururi-chan akan dibahas nanti ya.. jadi sabar aja bacanya.Kok matanya bukan hitam ?
Ini Kururi chan versi Vampire mode. Kururi - chan itu vampire loh.. jadi matanya merah kalau dia menggunakan kekuatannya. Kekuatannya apa? Sstt.. nanti akan diceritakan satu-satu ya..Wajah Rin-chan mana? Kok Kururi duluan ?
Nah, sampai sekarang Author masih belum punya ide untuk meng-visualisasikan wajah Rin-chan. Sabar ya.. Nanti klo uda bisa juga Author tampilkan kok ('●ω●`).Tunggu update selanjutnya ya.. ~ \( •̀ω•́ )/
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanagami
FantasyHanagami Rin, gadis yang dikatakan reinkarnasi dari Lily. Seorang gadis cantik yang merupakan adik dari dua dewa bersaudara, Hirato dan Kamito. Akan tetapi, akibat dari reinkarnasinya dia tidak mengingat apapun di kehidupan lalunya. Ini kemudian...