Ketika Yang Kai menoleh dan melihat, dia memastikan bahwa enam Origin King mendekat.
Pemimpin kelompok ini memiliki sikap angkuh tentang dia dan wajah yang diukir batu giok, dengan jelas menunjukkan bahwa dia berasal dari latar belakang yang kuat.
Juga… ternyata adalah seseorang yang dikenal Yang Kai.
Tuan Istana Muda Istana Flying Saint, Ning Yuan Cheng!
Di pasar gelap hari itu, Ning Yuan Cheng dan Mo Xiao Qi terlibat konflik kecil karena Telur Monster Monster. Pada saat itu, Yang Kai menyembunyikan penampilannya dan menggunakan beberapa tipu daya untuk menakut-nakuti kelompok Saint Palace.
Sekarang, dia secara tak terduga bertemu dengan para Cultivator Istana Saint Terbang ini lagi di lapisan pertama dari Pagoda Harta Karun Lima Warna.
Namun, pada saat ini, master Realm Sumber Dao Orde Kedua Liu Yi Zhi tidak terlihat di mana pun. Ini bukan kejutan karena Pagoda Harta Karun Lima Warna hanya terbuka untuk mereka yang berada di bawah Alam Sumber Dao kali ini, jadi Ning Yuan Cheng hanya bisa membawa beberapa Origin King bersamanya.
Tidak diketahui bagaimana dia berhasil mengumpulkan pengawalnya atau mengapa dia sekarang mencoba untuk menghadapi Yang Kai.
Meskipun dia tahu siapa orang ini, Yang Kai sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda di wajahnya.
Dia telah menyembunyikan penampilannya hari itu, jadi dia percaya bahwa Ning Yuan Cheng tidak akan mengenalinya saat ini.
“Apakah kau butuh sesuatu?” Yang Kai menoleh dan bertanya pada Ning Yuan Cheng dengan samar.
“Apakah kau bodoh, Nak? Bagaimana kami bisa memintamu untuk berhenti jika kami tidak membutuhkan sesuatu?” Salah satu Origin King di belakang Ning Yuan Cheng membentak dengan nada dingin.
Yang Kai mencibir saat dia memberikan kilatan dingin ke arah speaker.
“Jangan kasar,” bentak Ning Yuan Cheng, tampaknya menegur penjaganya, segera mengalihkan pandangannya kembali ke Yang Kai dan menangkupkan tinjunya sambil berkata dengan senyum bangga. “Teman ini, yang ini adalah Tuan Istana Muda Flying Saint Palace, Ning Yuan Cheng. Berapa banyak aku memanggil teman ini? ”
“Jika kau memiliki sesuatu untuk dikatakan, katakan saja, aku tidak tertarik membuang-buang waktu,” ekspresi Yang Kai tetap acuh tak acuh.
Dia telah memahami kepribadian Ning Yuan Cheng ini dan tahu bahwa dia hanya menunjukkan kesopanan sekarang karena dia belum mengkonfirmasi apa latar belakang Yang Kai.
Mungkin… itu ada hubungannya dengan apa yang terjadi di pasar gelap hari itu lagipula, setelah digigit ular, orang akan takut pada tali selama sepuluh tahun.
Reaksi dan sikap Yang Kai menyebabkan alis Ning Yuan Cheng berkerut dan dia jelas sangat tidak senang, tapi menekan kemarahan itu, dia melanjutkan, “Kalau begitu, aku ini akan berbicara terus terang. Tadi, binatang kecil ini sepertinya telah mengirimkan sesuatu kepada Yang Mulia, ya? ”
"Apa itu?" Yang Kai segera mengerti. Jelas Ning Yuan Cheng ini menganggap slip giok itu sebagai semacam harta karun dan datang ke sini dengan harapan bisa merebutnya.
“Apa itu?” Mata Ning Yuan Cheng berbinar saat dia terus menyelidiki.
“Apa hubungannya denganmu?”
"Bocah liar!" Penjaga yang telah berbicara sebelumnya tiba-tiba menjadi marah dan meledak dalam kemarahan, “Tuan Istana Muda mengajukan pertanyaan, yang perlu kau lakukan hanyalah menjawab dengan patuh! Hal apa yang berani bertanya?"
Ning Yuan Cheng melambaikan tangannya untuk menghentikan tindakan penjaga berikutnya, tetapi ekspresinya perlahan berubah menjadi dingin karena kesabarannya juga menipis, “Tuan Muda ini sangat tertarik pada binatang kecilmu, aku tidak tahu apakah Yang Mulia bersedia untuk berpisah. dengan itu? Tuan Muda ini bisa menawarkan… ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...