2167 : Array Pengembalian Delapan Poin Yuan

239 45 0
                                    

Di kedalaman Flowing Time Temple, di dalam ruangan tertentu, banyak orang kuat telah berkumpul.

Ini adalah tempat suci bagian dalam kuil, dan mereka yang memenuhi syarat untuk mencapai tempat ini semuanya adalah para Cultivator Alam Sumber Dao dari Wilayah Selatan.

Lan Xun, Xiao Chen, Luo Yuan, Kong Qi, Murong Xiao Xiao, Gong Wen Shan, dan Bian Yu Qing semuanya hadir.

Di antara tujuh orang ini, selain Lan Xun yang berada di Alam Sumber Dao Orde Pertama dan Gong Wen Shan yang berada di Orde Kedua, yang lainnya semuanya berada di Orde Ketiga.

Tidak perlu mengomentari Lan Xun, sebagai permata berharga Bright Moon Great Emperor dan pemilik Konstitusi Khusus, kekuatannya jauh lebih unggul daripada kultivasinya, jadi dia benar-benar memenuhi syarat untuk berdiri di sini. Hal yang sama berlaku untuk Gong Wen Shan karena, meskipun kultivasinya lebih rendah daripada kebanyakan orang yang hadir di Alam Kecil, sebagai Grandmaster Array, metodenya sangat mendalam dan kekuatannya tidak dapat diukur dengan kultivasinya saja.

Pada saat ini, selain Xiao Chen yang telah menjaga Lan Xun dan menempel di dekatnya, semua orang telah menemukan ruang mereka sendiri untuk duduk bersila dan memulihkan diri, tampaknya menunggu sesuatu.

Murong Xiao Xiao akan melirik ke tempat tertentu dari waktu ke waktu, matanya yang indah mengandung sedikit kecemasan saat dia menunggu.

Pada saat tertentu, sekitar seratus meter di belakang tempat semua orang menunggu, sebuah gerbang cahaya melingkar muncul dan sesosok perlahan berjalan keluar.

Semua orang memperhatikan gangguan ini dan berbalik untuk melihat ke belakang.

“Akhirnya …” Luo Yuan tampaknya menjadi tidak sabar dan tidak bisa menahan mendengus dingin.

Murong Xiao Xiao berdiri dengan tergesa-gesa, dengan senyum di wajahnya, dan berjalan ke sisi itu, seolah menyambut pendatang baru ini.

Yang lain juga menunjukkan minat, ingin melihat siapa yang datang.

Sosok itu perlahan muncul dari gerbang cahaya dan menampakkan wajahnya.

“Hah?” Senyum di wajah Murong Xiao Xiao membeku sesaat saat dia menatap pendatang baru ini dengan takjub, ekspresinya sangat rumit karena beberapa kekecewaan dan kejutan bercampur menjadi satu.

Dia tidak pernah menyangka bahwa yang terakhir muncul dari gerbang cahaya ini sebenarnya adalah Yang Kai daripada Xiao Bai Yi!

Wajah orang lain yang hadir juga menunjukkan sedikit perbedaan. Wajah Kong Qi berkedut dan dia dengan cepat mengalihkan pandangannya ke samping, seolah-olah melihat Yang Kai entah bagaimana akan merusak penglihatannya.

Bian Yu Qing tersenyum penuh arti…

“Oh … begitu banyak orang!” Setelah Yang Kai berjalan keluar dari gerbang cahaya, dia melihat siluet tujuh orang di depannya dan tidak bisa menahan perasaan sedikit terkejut, “Mengapa kalian semua ada di sini?”

“Kami menunggumu!” Bian Yu Qing tersenyum mempesona saat dia mengucapkan kata-kata sugestif.

Yang Kai menggaruk hidungnya dan berkata, “Tolong jangan bercanda, yang rendah hati ini tidak memerintahkan wajah sebesar itu!”

Dia pikir Bian Yu Qing sedang membuat lelucon.

Tapi yang dia tidak tahu adalah…

“Ini bukan lelucon, kami benar-benar menunggumu!” Gong Wen Shan berdiri dari tempatnya duduk dan menatap Yang Kai dengan tegas, “Tapi itu hanya setengah benar. Kami tidak menunggumu secara khusus, melainkan orang terakhir yang kami butuhkan!”

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang