2065 : Jalan Buntu

218 42 0
                                    

“Keluarga Jiang!?” Yang Kai dengan dingin mendengus. “Tidak, aku datang ke sini untuk mencari seseorang.”

“Senior benar-benar bukan anggota Keluarga Jiang !?” Suara Zhou Kang tiba-tiba naik sedikit seolah-olah dia tidak bisa mempercayainya. Tiba-tiba, para Cultivator lainnya mengalihkan pandangan mereka ke Yang Kai saat wajah mereka berseri-seri dengan sukacita. Mata mereka yang kusam dan lesu segera mulai bersinar terang seolah-olah mereka melihat harapan dalam kegelapan.

“Apa yang akan aku dapatkan karena menipumu?” Yang Kai dengan tidak sabar berteriak.

“Aku percaya padamu, Senior!” Zhou Land tidak berani curiga lagi dan berteriak, “Senior, karena kau bukan anggota Keluarga Jiang, aku mohon kepada Senior untuk menyelamatkan kami dari lautan penderitaan ini.”

“Senior, tolong selamatkan kami!”

“Tolong bebaskan kami!”

Tiba-tiba, teriakan tolong terdengar di mana-mana. Semua orang yang diborgol dengan memohon menatap Yang Kai.

Zhou Kang menjelaskan, “Sejujurnya kepada Senior, kebanyakan dari kita adalah kultivator lepas tanpa teman atau keluarga. Orang-orang yang terkait dengan beberapa keluarga kecil juga telah ditangkap oleh Keluarga Jiang dan dibawa ke sini untuk ditambang. Kami akan dihukum jika kami melawan. bahkan sedikit. Beberapa saudaraku bahkan telah meninggal. Kami tidak tahan lagi. Ini benar-benar tak tertahankan!”

“Apa yang kalian tambang di sini?” Yang Kai mengerutkan alisnya.

“Ini. Senior, tolong lihat!” Zhou Kan buru-buru mengeluarkan sesuatu dari keranjang terdekat dan dengan hormat menyerahkannya kepada Yang Kai.

Saat Yang Kai mengambilnya dan memeriksanya, dia langsung berteriak kaget, “Giok Hati Murni!?”

Dia langsung mengenalinya. Itu adalah batu giok yang sangat langka yang dapat membantu Cultivator membersihkan hati dan Jiwanya. Itu memiliki efek khusus. Jika seorang kultivator dalam retret sedang mengolah Seni Rahasia atau akan menerobos, dan mengenakan sepotong batu giok ini, itu memiliki peluang besar untuk mengimbangi bahaya iblis hati.

Dan jika dipakai sepanjang tahun, itu memiliki beberapa manfaat tersembunyi juga.

Karena alasan ini, batu giok ini sangat mahal. Hanya sepotong berukuran thumbnail berharga 2000 – 3000 Source Crystals. Dan potongan yang diambil Zhou Kang memiliki ukuran sebesar telapak tangan. Itu setidaknya bernilai 10.000 Source Crystals!

Belum lagi keranjang itu diisi dengan lebih banyak Pure Heart Jade!

'Ini sebenarnya adalah tambang Pure Heart Jade!'

'Tidak heran Keluarga Jiang berusaha menjadi sangat tertutup dan tidak ingin diketahui. Jika kekuatan besar lainnya datang untuk mengetahui hal ini, Keluarga Jiang sendiri tidak akan dapat memblokir mereka. Adapun Mansion Tuan Kota, mereka pasti akan turun tangan untuk mendapat bagian!'

Namun, beberapa tenaga pasti diperlukan untuk menambang hal semacam ini, dan Keluarga Jiang tidak memiliki cukup, sehingga mereka hanya bisa menargetkan orang lain!

Dan para Cultivator Saint King Realm dan alam bawah ini, tanpa teman dan keluarga, atau dukungan, adalah kandidat terbaik.

Meskipun Kota Maplewood tidak dapat dianggap besar di seluruh Wilayah Selatan dan keseluruhan wilayah para Cultivator tidak terlalu tinggi, banyak orang datang dan pergi setiap hari, seperti ikan mas yang bergerak di sungai. Tidak ada yang akan melihat beberapa Saint King dan Cultivator alam yang lebih rendah hilang dari waktu ke waktu.

Orang-orang seperti Zhou Kang ditangkap sebagai buruh pertambangan.

Jelas, hal yang sama berlaku untuk Zhang Ruo Xi!

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang