“Suatu kehormatan bagimu untuk menjadi makanan Tuan ini. Siapa yang akan muncul lebih dulu?” Qiong Qi melihat ke bawah dan bertanya dengan suara yang dalam.
Tidak ada yang berani menjawab karena setiap Kaisar menjadi pucat dan gemetar, perasaan depresi yang ekstrem memenuhi hati mereka.
“Tidak ada yang mau menjadi sukarelawan …” Qiong Qi mencibir, “Jika tidak ada yang melangkah maju, Tuan ini akan memilih satu secara acak. Tidak ada jalan keluar, jadi satu-satunya perbedaan adalah siapa yang akan menjadi yang pertama dan siapa yang akan menjadi yang terakhir. Jangan takut…”
“Xiao Senior!” Wakil Presiden Kamar Dagang Violet Source Lou Chi tidak bisa menahan diri untuk memanggil Xiao Yu Yang, tampaknya menggantungkan semua harapannya padanya.
Kulit Xiao Yu Yang menjadi gelap saat dia menyadari bahwa jika dia tidak bertindak sekarang, itu akan terlambat. Memanggil benda kecil seperti cermin ke tangannya, Xiao Yu Yang membentaknya, menyebabkannya meledak menjadi cahaya kecil.
Saat spesifikasi cahaya ini terbang keluar, tekanan lembut namun serius turun dari langit dan sosok yang kuat perlahan terwujud.
Semua orang segera menoleh untuk melihat sosok ini dan ekspresi mereka tidak bisa menahan rasa hormat dan penyembahan.
Pria ini mengenakan mahkota emas dan batu giok dan tampak berdiri setinggi gunung sambil melepaskan aura yang dalam.
Angka ini, bagaimanapun, adalah ilusi dan halus, jadi jelas itu bukan entitas fisik yang sebenarnya melainkan semacam proyeksi. Meskipun demikian, pada saat ini, tatapan sosok ini sepertinya menembus ruang saat menatap langsung ke Qiong Qi.
Bahkan seekor binatang sekuat Qiong Qi tidak bisa menahan diri untuk menjadi sedikit lebih serius saat dia mendengus dingin, “Manifestasi Jiwa Kaisar Besar?”
Dari hantu ini, dia bisa merasakan aura yang hanya dimiliki oleh Great Emperor, jadi dia mengerti siapa yang berdiri di hadapannya.
Ini jelas merupakan gambaran dari penguasa dunia ini, Bright Moon Great Emperor!
Sama seperti dua lampu paling menyilaukan dalam kegelapan, saat Qiong Qi memusatkan seluruh perhatiannya pada Great Emperor, Great Emperor juga memperhatikan Qiong Qi dengan ama.
“Raja ini tidak tahu Qiong Qi masih ada di antara kita di pesawat ini!” Bulan Cerah tiba-tiba berkata.
“Hmph,” Qiong Qi dengan dingin mendengus, tidak menunjukkan kelemahan sedikit pun, “Tuan ini menjelajahi dunia dengan bebas bahkan sebelum kau lahir. Beraninya kau berpose di depan Tuan ini!” Qiong Qi menyipitkan mata raksasanya dan mencibir dengan jijik, “Atau apa, menurutmu Manifestasi Jiwa yang sepele sudah cukup untuk menaklukkan Tuan ini?”
Satu orang dan satu binatang berhadapan satu sama lain melintasi ruang, menyebabkan dunia sekitarnya bergidik. Keberadaan keduanya saja menyebabkan ruang melengkung dan bahkan menyebabkan Void Cracks kecil beterbangan. Seketika, lembah gunung tanpa nama tampak terhuyung-huyung di ambang kehancuran.
Xiao Yu Yang dan yang lainnya tidak berani mengatakan sepatah kata pun, mereka semua hanya berdiri di samping dengan ekspresi serius, diam-diam mengedarkan Qi mereka untuk menahan tekanan mengerikan yang melanda mereka.
“Tuan Qiong Qi bercanda,” Sebagai salah satu dari sedikit penguasa dunia ini, Bright Moon tidak keberatan dengan sikap arogan Qiong Qi dan malah tersenyum ringan, “Bright Moon hanya ingin mengucapkan selamat kepadamu karena akhirnya mencapai kebebasanmu yang telah lama ditunggu-tunggu!”
Mata Qiong Qi menjadi gelap saat dia berteriak, “Apa yang kau tahu?”
Bright Moon menjawab, “Ketika aku masih muda, aku pernah mendengar bahwa Tuan Flowing Time memiliki teman bermain, Roh surgawi, Qiong Qi. Sayangnya, setelah Tuan Flowing Time menghilang, temannya juga hilang. Itu puluhan ribu tahun yang lalu, tapi aku ingin tahu apakah Tuan Qiong Qi masih mengingat masa-masa itu dengan penuh kasih?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...