Penawaran untuk Buah Sumber Dao luar biasa sengit. Pada awalnya, Cultivator Origin King Realm dapat berpartisipasi, tetapi pada tahap selanjutnya, hanya master Sumber Dao yang memenuhi syarat untuk menawar.
Sementara mereka memanggil tawaran mereka, mereka bertarung secara terbuka dan diam-diam, bentrok satu sama lain dengan Divine Senses di seluruh rumah lelang. Dari waktu ke waktu, erangan tertahan akan terdengar dari beberapa kamar pribadi, jelas akibat seseorang yang menderita kerugian.
Dan tuan rumah pelelangan, Pemabuk, sepertinya sudah mengharapkannya dan tidak peduli sedikit pun. Adapun Mansion Tuan Kota, tidak ada yang melangkah keluar untuk menghentikan kekacauan, hanya membiarkan mereka bertarung di antara mereka sendiri.
Dengan meningkatnya tawaran yang dipanggil satu per satu, suasana aula lelang semakin intens, membuat para Cultivator yang duduk di aula bawah terperangah.
Yang Kai juga memperoleh beberapa wawasan dari kekacauan ini, belajar tentang seberapa dalam warisan para master ini yang didukung oleh keluarga dan Sekte mereka yang kuat sebenarnya.
Lelang berlangsung selama lebih dari satu jam, dan Buah Sumber Dao akhirnya dimenangkan oleh master Alam Sumber Dao di kamar pribadi Blok A dengan harga mahal 11 juta.
Di seluruh Star Boundary, sebagian besar Sekte kelas kedua dan ketiga akan kesulitan untuk menghabiskan 11 juta Source Crystals sekaligus, tetapi jika mereka dapat membuat beberapa master Alam Sumber Dao sebagai gantinya, meningkatkan kekuatan keseluruhan kekuatan mereka, itu adalah layak harga.
Akhirnya, pelelangan telah berakhir.
Yang Kai dan Kang Si Ran meninggalkan rumah lelang bersama, dengan banyak Cultivator lain juga pergi dalam kelompok dua atau tiga orang, dengan bersemangat mengobrol tentang apa yang baru saja mereka lihat.
“Saudara Yang, aku akan kembali selama beberapa hari untuk membuat persiapan sebelum kita berangkat. Aku harap tempat itu … tidak akan mengecewakanku, ”bisik Kang Si Ran kepada Yang Kai.
Yang Kai secara alami tahu tempat apa yang dia maksud dengan tepat dan segera mengangguk, “Bagus! Lalu aku akan menunggu pesan dari Saudara Kang.”
“Aku akan pergi, selamat tinggal,” Kang Si Ran menangkupkan tinjunya sebelum dia berbalik dan pergi.
Setelah dia pergi, Yang Kai juga berbalik dan pergi.
Setelah beberapa saat, dia tiba di jalan tertentu dan dengan santai menemukan kedai untuk dimasuki. Duduk di samping jendela, dia memesan beberapa anggur dan makanan dan mulai menikmati dirinya sendiri.
Alasan mengapa dia tidak kembali ke rumah sewaannya yang terpencil adalah karena dia ingin melacak Liu Yan. Tidak mudah untuk bergerak di dalam Kota Maplewood, jadi dia hanya bisa menunggu kelompok Flying Saint Palace meninggalkan kota.
The Flying Saint Palace juga dapat dianggap sebagai kekuatan besar di Wilayah Selatan, dan tentu saja karena penampilan Luan Feng terakhir kali dan pembukaan Pagoda Harta Karun Lima Warna serta pameran lelang kemudian, delegasi Flying Saint Palace telah tetap berada di dalam Kota Maplewood selama beberapa waktu.
Namun, menurut perhitungan Yang Kai, mereka tidak boleh tinggal terlalu lama, jadi dia menunggu dengan sabar untuk kesempatan yang tepat.
Tapi Yang Kai tidak menyangka dia harus menunggu dua hari penuh.
Selama waktu ini, kelompok Flying Saint Palace telah tinggal di dalam penginapan mereka; tidak pernah pergi. Yang Kai masih bisa samar-samar merasakan aura Liu Yan dan tidak khawatir kehilangan pandangannya atau khawatir ditemukan oleh master Realm Sumber Dao Orde Kedua, Liu Yi Zhi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...