2110 : Keputusasaan

238 38 0
                                    

Ketika suara Yang Kai baru saja bergema, seseorang bergegas masuk dengan cepat, lalu melambaikan tangannya untuk menutup pintu.

Setelah melihat orang yang datang, Yang Kai menangkupkan tinjunya dan tertawa terbahak-bahak. “Tuan Qin Tua!”

Orang yang datang tidak lain adalah Leluhur Tua keluarga Qin, Qin Zhao Yang.

“Kakak Yang!” Qin Zhao Yang membalas salamnya dengan ekspresi sedikit malu terpampang di wajahnya.

Yang Kai berkata, “Tuan Qin, bukankah kau sedang memulihkan diri di rumah? Kenapa kau mampir?”

Kulit Qin Zhao Yang sama sekali tidak bagus, dan itu jelas karena dia masih belum pulih dari cedera yang dideritanya terakhir kali, namun anehnya, dia tidak mengunjungi Yang Kai bersama dengan Duan Yuan Shan, melainkan menyelinap ke sini sendirian. .

Saat Yang Kai merenungkannya, dia mengerti apa yang dia lakukan.

“Cederaku tidak serius!” Qin Zhao Yang melambaikan tangannya dan mencari tempat duduk, lalu duduk dan berkata, “Saudara Yang, setelah aku mendengar bahwa kau kembali dengan selamat, aku bergegas ke sini dan tidak berharap bahwa Tuan Kota akan mencegahku.”

“Jadi, itu sebabnya kau bersembunyi di luar?” Yang Kai terkekeh.

“Aku punya sesuatu untuk memberitahumu dan tidak bisa melakukannya di depan Tuan Kota,” kata Qin Zhao Yang canggung.

“Mendesah!” Yang Kai menghela nafas dan menatapnya dengan sungguh-sungguh lalu berkata, “Aku bisa menebak apa yang kau inginkan, dan aku hanya bisa menolak dengan sopan.”

Qin Zhao Yang berkata dengan rasa ingin tahu, “Aku masih belum mengatakan apa-apa, kenapa kau tahu apa yang aku inginkan?”

Yang Kai tertawa pahit dan berkata, “Tuan Qin, bukankah kau di sini untuk memintamu bergabung dengan keluarga Qin-mu?”

“Apakah itu sangat jelas?” Qin Zhao Yang terkejut.

Yang Kai mengangguk. “Tuan Qin, kau telah membuat sindiran beberapa kali dan hanya orang bodoh yang tidak akan menebak niatmu … Selain itu, aku mendengar bahwa keluarga Qin mengambil alih industri besar keluarga Jiang, dan jika kau tidak memiliki cukup kekuatan untuk memerintah. di atasnya, kau tidak akan bisa menghalangi orang-orang yang gelisah untuk melihatnya. ”

“Saudara Yang, kau mengenalku dengan baik.”

Setelah mendengarnya, mata Qin Zhao Yang berbinar saat dia mengangguk, lalu berkata, “Seperti yang kau katakan dan itulah mengapa aku datang untuk mengunjungi dirimu. Aku ingin mengundangmu untuk mengambil posisi Penatua Tertinggi keluarga Qin kami, yang statusnya tidak lebih rendah dariku. Jika kita bergandengan tangan, para kakek tua lainnya tidak akan berani mengamuk.”

Yang Kai menghela nafas dan berkata, “Aku telah menolak posisi Wakil Tuan Kota yang ditawarkan oleh Tuan Kota Duan.”

Setelah mendengar ini, ekspresi Qin Zhao Yang berubah suram dan dia berkata dengan kecewa, “Begitukah …”

Mereka berdua adalah orang yang cerdik dan Yang Kai tidak perlu memberikan penjelasan rinci. Qin Zhao Yang sudah mengerti bahwa Yang Kai tidak akan menerima tawarannya.

Yang Kai baru saja menolak undangan Duan Yuan Shan, jadi jika dia menerima undangan Qin Zhao Yang, Duan Yuan Shan pasti akan tersinggung dan mungkin berasumsi bahwa Yang Kai memandang rendah dirinya, dan dia bahkan mungkin menyimpan dendam padanya.

Pada saat itu, bahkan keluarga Qin tidak bisa menghindari perselisihan ini.

Dia akan mendapatkan Penatua Tertinggi, tetapi pada akhirnya akan menyinggung Tuan Kota. Ini bukan kesepakatan yang berharga dan Qin Zhao Yang tahu ini dengan jelas.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang