Tentu saja, Yang Kai tahu bahwa Xiao Fu yang dia bicarakan adalah Kelelawar yang Melarikan Diri dari Surga yang telah membawanya ke sini. Benda kecil ini secara alami peka terhadap bahaya, yang memungkinkan Yang Kai menghindari banyak penghalang dan jebakan di sepanjang jalan.
Karena Mo Xiao Qi dan kelelawar kecil ini merasakan bahaya, mereka seharusnya tidak salah.
Yang Kai terdiam saat dia dan Mo Xiao Qi terus menyembunyikan diri sambil diam-diam mengamati situasinya.
Saat dia memindai sekelilingnya, Yang Kai menemukan sesuatu yang menarik. Ternyata bukan hanya dia dan Mo Xiao Qi, tetapi yang lain juga menggunakan teknik penyembunyian untuk bersembunyi di dekatnya sambil menonton dan menunggu.
Adapun beberapa lusin Origin King bekerja sama untuk memecahkan penghalang ini, mereka jelas mengalami waktu yang berat. Banyak dari mereka yang sering meminum pil untuk menambah konsumsi mereka sambil terus berusaha.
Saat kekuatan selusin orang mengalir ke penghalang ini, simbol berbentuk salib yang terdiri dari nyala api yang menyala-nyala secara bertahap muncul.
Kekuatan membakar salib ini bisa dirasakan bahkan dari tempat Yang Kai berdiri.
"The Raging Flames Cross Seal?" Mo Xiao Qi tiba-tiba berbisik setelah melihat adegan ini.
"Kau mengenalinya?" Yang Kai bertanya dengan tenang.
Mo Xiao Qi mengangguk ringan, "Aku telah melihat fotonya di buku-buku kuno. Ini adalah teknik penyegelan yang sangat, sangat tua, tidak seorang pun yang hidup hari ini harus tahu bagaimana menggunakannya. Prinsip segel semacam ini cukup sederhana, tetapi membutuhkan kekuatan yang sangat besar untuk membuatnya. Sayangnya, aku tidak tahu apa yang digunakan untuk menyegelnya. "
"Kita akan segera tahu," Yang Kai mengerutkan alisnya.
Sepuluh kilometer di depan, ketika Raging Flames Cross Seal ini muncul, beberapa lusin Cultivator yang bekerja untuk memecahkan penghalang tiba-tiba menjadi bersemangat, beberapa dari mereka bahkan berteriak, "Semuanya, sedikit lagi, penghalang itu akan segera hancur dan harta karunnya sudah habis. akan muncul! "
Hanya kata-kata ini saja sudah cukup untuk menginspirasi para Cultivator yang berkumpul. Darah mereka mendidih, masing-masing Cultivator ini mendorong kekuatan mereka lebih keras saat mereka menuangkannya ke tengah segel.
Seiring waktu berlalu, bentuk Raging Flames Cross Seal menjadi semakin lengkap dan jelas. Karena semakin banyak kekuatan mengalir ke dalamnya, Raging Flames Cross Seal sepertinya secara bertahap menjadi tidak stabil.
Api yang menyala mulai menimbulkan kerusuhan dan suara retakan dari segel bisa terdengar.
Pada titik tertentu, nyala api tiba-tiba bergetar dan terdistorsi sebelum dengan cepat menyusut kembali ke titik pusat.
Saat berikutnya, band keras bergema.
Gelombang api ditembakkan ke segala arah, disertai dengan panas dan tekanan hebat yang menyapu lusinan Origin King di dekatnya. Untungnya, mereka semua telah bersiap untuk hasil seperti itu dan dengan cepat memanggil artefak pertahanan mereka, jadi meskipun semuanya sedikit acak-acakan, tidak ada yang terluka.
"Penghalang telah rusak!" Seseorang berteriak, dengan kejutan yang menyenangkan dalam suaranya.
Semua orang juga merasakan kegembiraan saat mereka berlari ke depan untuk memeriksa situasi. Di mana penghalang itu dulunya, Segel Salib Api Mengamuk telah menghilang dan digantikan oleh lubang raksasa yang tampak tidak berdasar.
Banyak Origin King yang baru saja menstabilkan diri tidak lagi menahan diri dan semua terjun ke lubang secepat yang mereka bisa, berharap untuk merebut keuntungan apa pun yang dimilikinya untuk diri mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...