2086 : Pencarian Jiwa

251 44 0
                                    

Setelah beberapa saat, artefak komunikasi Yang Kai dan Qin Zhao Yang berdering secara bersamaan.

Mengirim Divine Sense-nya ke dalam artefaknya, Yang Kai segera menerima pesan Duan Yuan Shan. “Aku akan menyerahkan ini pada kalian berdua!”

Mengangkat matanya, Yang Kai melihat ekspresi tak berdaya yang muncul di wajah Qin Zhao Yang.

“Karena Tuan Kota telah berbicara, kalian berdua bisa mulai.” Meskipun Qin Zhao Yang masih dipenuhi kecemasan, dia tidak bisa membantah keputusan mereka lebih jauh. Oleh karena itu, satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah menyimpan kekhawatirannya di dalam hatinya dan melihat ke depan, memikirkan bagaimana dia bisa menggunakan situasi untuk memeras lebih banyak manfaat dari Tuan Kota!

Bagaimanapun, Qin Yu adalah keturunan yang sangat penting baginya. Memiliki Murid Surgawi Keberuntungan yang Takdir memungkinkannya untuk memanfaatkan Teknik Rahasia Pencarian Jiwa meskipun Kultivasi Origin Returning Realm Orde Kedua, tetapi risikonya tinggi.

“Saudara Yang, aku mempercayakan Yu’er untuk perawatanmu,” kata Qin Zhao Yang dengan nada tulus dan serius, seolah-olah dia akan menikahkan Qin Yu dengan Yang Kai.

Menangkupkan tinjunya, Yang Kai menjawab, “Yakinlah, Master tua Qin. Aku pasti akan melakukan yang terbaik untuk berkolaborasi dengan Sister Qin! ”

“Senior Yang, silakan ikuti aku.” Qin Yu melambaikan tangannya, terbang ke arah tertentu.

Mengulurkan tangannya, Yang Kai mengangkat Jiang Chu He sebelum mengikuti di belakang Qin Yu.

Beberapa Cultivator Origin King Realm yang bertanggung jawab atas keselamatan Qin Yu juga mengikuti.

Sebelumnya, Jiang Chu He memiliki salah satu lengannya yang dipotong oleh Yang Kai di luar kota. Namun, alih-alih darah, aura hitam pekat melonjak keluar dari tunggul yang terputus; itu adalah pemandangan yang sangat aneh untuk dilihat.

Setelah penerbangan singkat, kelompok itu tiba di kediaman utama Keluarga Qin.

Dengan krisis saat ini yang menimpa Kota Maplewood, semua Cultivator Keluarga Qin di Origin Returning Realm dan lebih tinggi telah pergi ke tembok kota untuk membantu pertahanan. Oleh karena itu, mayoritas anggota Keluarga Qin yang tersisa di kediaman memiliki alam kultivasi yang rendah atau masih muda.

Setelah melihat Qin Yu kembali, masing-masing dari mereka mulai berkumpul dengan tidak sabar di sekelilingnya, berteriak-teriak saat mereka terus mengajukan pertanyaan demi pertanyaan tentang situasi saat ini di luar.

Qin Yu tidak memiliki kesabaran untuk berurusan dengan mereka sekarang. Memanggil aura Kakak Tertua, dia menegur mereka semua, menyebabkan mereka tidak lagi berani berbicara kembali padanya.

Namun, mereka berkumpul sekali lagi setelah melihat Jiang Chu He, yang sedang digendong oleh Yang Kai, menatap penasaran.

“ARGGGGGH!” Tiba-tiba, Jiang Chu He meraung. Membuka mulutnya lebar-lebar, dia memancarkan kegilaan murni, menakuti keturunan Keluarga Qin itu. Beberapa kucing penakut bahkan mulai menangis saat mereka berlari dan bersembunyi di kamar mereka.

“Aku minta maaf atas tindakan tercela mereka, Senior Yang,” Qin Yu memimpin, berjalan ke depan tanpa melihat ke belakang.

Yang Kai tidak menjawab saat dia mengikuti di belakangnya.

Setelah beberapa saat, mereka berdua tiba di ruang tersembunyi Keluarga Qin. Beberapa batasan berlapis di sekitar ruang tersembunyi, sementara World Energy yang ada di dalamnya jauh lebih padat daripada tempat lain. Jelas, ini adalah tempat bagi anggota penting Keluarga Qin untuk mundur.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang