Saat ini, bahkan dengan bantuan Liu Yan, apakah tungku Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) ini dapat disempurnakan dengan sukses masih bisa diperdebatkan.
Namun, berhasil sekarang tidak diragukan lagi akan sangat meningkatkan pemahaman Yang Kai tentang Alchemic Dao.
Setelah bekerja dengan panik selama beberapa waktu, Yang Kai menghela nafas panjang.
Sekarang, semua herbal telah ditambahkan ke tungku pil, dan yang tersisa adalah dia mengendalikan panas dengan menerapkan Array Roh yang sesuai, lalu menyelesaikan Pill Condensing.
Baru sekarang Yang Kai mengambil waktu sejenak untuk berteriak dengan cepat, “Aku menyarankan kalian untuk tidak memiliki ide tentang batang itu!”
Meskipun dia baru saja berkonsentrasi pada Alkimia, Yang Kai tidak berhenti memantau sekelilingnya.
Dia dengan jelas melihat bahwa banyak orang tertarik pada batang ini, tetapi mereka tidak tahu apakah dia membutuhkannya untuk suatu tujuan sehingga tidak ada yang berani mengambilnya.
“Oh, kenapa tidak?” Zhuang Bu Fan bertanya dengan ragu setelah mendengar ini.
Ekspresi Yang Kai berubah serius, “Batang ini adalah sumber dari Extraordinary Treasure Lotus (Teratai Harta Karun Luar Biasa), jika dibiarkan, mungkin dalam seratus tahun Extraordinary Treasure Lotus (Teratai Harta Karun Luar Biasa) lainnya akan lahir di Star Boundary, tetapi jika dipetik… Dalam sepuluh seribu tahun, tidak akan ada bunga roh seperti itu di dunia ini. Tidak ada yang tahu kapan itu akan dilahirkan kembali. ”
“Benarkah itu?” Mata Lan Xun berkilat karena dia belum pernah mendengar informasi seperti itu sebelumnya.
“Percayalah apa yang kau mau!” Yang Kai dengan cepat berkata.
“Itu tidak ada hubungannya denganku!” Wu Chang tiba-tiba berteriak, “Masalah apa yang terjadi sepuluh ribu tahun dari sekarang dapat diselesaikan oleh orang-orang pada waktu itu. Karena kai tidak membutuhkan batang ini, maka aku mengklaimnya untuk diriku sendiri! ”
“Kau berani!” Yang Kai menoleh dan memelototi Wu Chang sambil secara bersamaan memegang bagian atas Tungku Giok Hitam.
Langkah ini menyebabkan kulit semua Cultivator yang hadir berubah secara drastis, menjadi gugup ketika mereka khawatir tentang apa yang coba dilakukan Yang Kai.
“Jika kau berani menyentuhnya, aku akan menghancurkan tungku Pil Roh ini!” Yang Kai berteriak dengan suara yang dalam, ekspresinya tenang dan penuh tekad.
“Hei …” Mulut Xia Sheng berkedut saat dia menatap Yang Kai dengan heran, dengan cepat membujuk, “Saudara Yang, mengapa bertindak seperti ini … itu hanya batang. Jika Saudara Wu Chang menginginkannya, biarkan dia memilikinya, tidak perlu mengancam Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) hanya untuk menghentikannya.”
Dia tidak tahu kegilaan macam apa yang merasuki Yang Kai hingga mengancam Wu Chang dengan Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa).
Orang harus tahu bahwa langkah ini bukan hanya ancaman nyata bagi Wu Chang, tetapi juga bagi setiap kultivator yang hadir.
Satu langkah yang salah dan Yang Kai akan menjadi musuh semua orang.
Yang Kai menutup telinga padanya. “Jika ada yang berani mendekat dalam jarak sepuluh meter, aku akan segera menghancurkan cairan obat ini. Jangan mengujiku!”
Ketika kata-kata ini keluar, Wu Chang benar-benar tidak berani bergerak lagi.Meskipun batangnya terlihat sangat luar biasa, itu pasti tidak seberharga Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa). Menyinggung Yang Kai atas ini jelas tidak sepadan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...