Pada Flowing Time Steps, Yang Kai dengan cemas mencoba memanjat ke atas.
Zhang Ruo Xi tiba-tiba menghilang di hadapannya dan membuatnya bingung, tidak tahu bahaya apa yang dihadapi gadis kecil ini atau apakah sesuatu yang tragis telah menimpanya.
Yang Kai diam-diam menyalahkan dirinya sendiri, merasa bahwa jika bukan karena keinginannya untuk menginginkan Zhang Ruo Xi mendaki Flowing Time Steps, dia tidak akan menghadapi bahaya seperti itu.
Tepat saat kecemasannya mendidih, kilatan cahaya muncul dan sesosok muncul.
Yang Kai terkejut, mendongak, dan terpana dengan apa yang dilihatnya.
Zhang Ruo Xi sekarang berdiri di atas Flowing Time Steps, menatapnya sambil tersenyum, rambutnya yang seharusnya memutih sekarang kembali ke hitam mengkilap aslinya.
“Sebuah ilusi?” Yang Kai sedikit bingung. Dia dengan jelas melihat Zhang Ruo Xi menghilang secara aneh saat Kekuatan Waktu yang Mengalir mengikis tubuhnya dan menyebabkan dia menua dengan cepat, tapi sekarang dia muncul kembali di hadapannya, aman dan sehat, seperti tidak terjadi apa-apa.
Semuanya tampak terlalu nyata.
Yang Kai mempercepat langkahnya sekali lagi dan setelah sebatang dupa, dia dengan terengah-engah mencapai puncak tangga.
Begitu dia mencapai puncak, Flowing Time Force yang tersisa di sekitar tubuhnya menghilang. Melihat ke belakang, Flowing Time Steps sekarang telah menjadi benar-benar biasa, tampaknya tidak memiliki kemiripan kekuatan mistis.
“Apa yang terjadi barusan?” Yang Kai menarik napas dan bertanya dengan cepat.
“Ruo Xi sembrono,” Zhang Ruo Xi menjawab dengan suara rendah yang dipenuhi rasa bersalah, “Ruo Xi tenggelam dalam kegembiraan mendapatkan kekuatan barusan dan benar-benar lupa instruksi Tuan … Pada saat Ruo Xi bereaksi, itu sudah terlambat.”
“Lalu bagaimana kau…”
“Itu adalah Monster Beast yang kuat yang menyelamatkanku …” Zhang Ruo Xi menjawab dengan malu-malu, dengan hati-hati memilih kata-katanya, khawatir Yang Kai akan marah padanya.
“Binatang Monster yang kuat?” Yang Kai tertegun, “Apakah ada Monster Beast di Kuil Waktu yang Mengalir ini? Monster Monster seperti apa?”
Pada saat ini, Yang Kai benar-benar terkejut. Kuil Waktu yang Mengalir tidak muncul selama puluhan ribu tahun. Bahkan kali ini, kemunculannya merupakan suatu kebetulan yang aneh. Yang Kai yakin tidak ada yang hidup di dalam tempat ini, tapi sekarang, menurut Zhang Ruo Xi, sebenarnya ada Monster Beast yang kuat di sini, yang cukup kuat untuk langsung menyelamatkannya dari Flowing Time Steps. Entitas yang begitu kuat sudah cukup untuk membangkitkan kewaspadaan Yang Kai.
“Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti …” Zhang Ruo Xi memikirkannya sebentar, tetapi tidak tahu bagaimana menggambarkan apa yang dia alami, segera hanya tersenyum dan berkata, “Namun … dia bilang dia dipanggil Qiong Qi !”
“Apa?” Mata Yang Kai melotot saat keringat dingin berkumpul di dahinya, menelan ludah saat dia membeo, “Qiong … Qi?”
“En, begitulah dia menyebut dirinya sendiri,” Zhang Ruo Xi mengangguk dan menjawab. Setelah dia selesai berbicara, dia memiringkan kepalanya dan bertanya, “Tuan, ada apa? Mengapa kulitmu begitu pucat… Apakah kau merasa tidak nyaman di suatu tempat? Kau berkeringat banyak … “
Saat dia berbicara, dia mengeluarkan saputangan sutra, berdiri di ujung jari kakinya, dan dengan lembut menyeka dahi Yang Kai.
“Ahaha …” Sudut mulut Yang Kai berkedut karena dia benar-benar tidak tahu harus berkata apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...