2173 : Kepingan Salju Kecil

228 42 0
                                    

Di tengah angin dan salju, Yang Kai berdiri di tempat dan menunggu selama tiga jam sebelum Liu Yan kembali dari puncak es.

Melihat penampilannya yang misterius, Yang Kai tidak bisa menahan rasa ingin tahunya dan bertanya, “Untuk apa kau pergi ke sana?”

Liu Yan tidak menjawab secara langsung dan malah berteriak, “Keluarlah, jangan takut!”

Namun, tempat yang dia lihat kosong.

Yang Kai tercengang, tetapi dia juga tahu bahwa Liu Yan tidak akan menggodanya dengan sia-sia, jadi dia memperhatikan dengan cermat untuk mengantisipasi.

Sayangnya, tidak ada yang terjadi, menyebabkan Liu Yan menghela nafas tanpa daya, “Tuan, tolong tunggu sebentar, sepertinya sedikit pemalu, biarkan aku berbicara dengannya.”

Setelah itu, Liu Yan berjongkok di salju dan mendorong Divine Sense-nya, seolah-olah dia sedang mencoba berkomunikasi dengan seseorang atau sesuatu.

Setelah lama tanpa tanggapan, Liu Yan menjadi sedikit kesal dan ekspresinya tenggelam saat dia membentak dengan dingin, “Jika kau tidak keluar, aku akan melelehkanmu!”

Ketika kata-kata ini jatuh, gundukan kecil salju membumbung, seolah-olah ada sesuatu yang muncul dari bawah.

Yang Kai tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap dengan heran.

Sesaat kemudian, dalam kepulan salju yang beterbangan, sesuatu tiba-tiba melesat keluar dari tanah, berubah menjadi aliran cahaya, dan mulai menari di udara.

Meskipun benda ini cepat, Yang Kai masih bisa melihatnya dengan jelas.

Ternyata itu adalah kepingan salju seukuran telapak tangan!

Namun, kepingan salju ini benar-benar berbeda dari kepingan salju biasa. Tampaknya memiliki spiritualitas dan kesadaran tertentu dan juga mengeluarkan semacam cahaya seperti api samar yang mengganggu udara di sekitarnya.

“Apa ini?” Mata Yang Kai hampir melotot saat dia bertanya dengan kaget.

Liu Yan menjawab, “Aku tidak bisa menjelaskannya dengan jelas, tapi itu pasti sesuatu yang mirip denganku!”

Saat dia berbicara, dia memberi isyarat ringan ke kepingan salju, menyebabkannya terbang dan melayang dengan lembut di depannya, sepertinya tidak berani terlalu dekat.

Yang Kai melihat kepingan salju ini dengan penuh minat dan segera menemukan bahwa ada beberapa jejak fitur wajah di tengahnya. Jejak-jejak ini kabur dan tidak terdefinisi, tetapi mereka pasti ada.

“Harta Karun Roh Dunia Bawaan?” Yang Kai bergumam dengan suara rendah.

Kepingan salju ini mungkin sejenis makhluk hidup aneh yang telah berevolusi di Alam Musim Dingin selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya. Dengan konstitusinya yang unik, kemungkinan tidak ada orang lain yang tahu keberadaannya.

“En,” Liu Yan mengangguk, “Tapi itu juga semacam nyala es! Jika bukan karena itu, aku tidak akan bisa merasakan keberadaannya.”

Mendengar apa yang dia katakan, Yang Kai segera mengerti.

Liu Yan sendiri adalah Roh Artefak yang telah melahap dan menyempurnakan berbagai jenis api aneh. Kepingan salju kecil ini tampaknya merupakan jenis api aneh itu sendiri, jadi ada semacam resonansi antara itu dan Liu Yan…

Namun, karena atribut panas dan dingin yang berlawanan, kepingan salju kecil tidak berani terlalu dekat dengan Liu Yan dan bahkan tampak sangat takut padanya.

“Kau membawanya ke sini … untuk apa?” Yang Kai bertanya dengan aneh.

Berbicara secara logis, Liu Yan hanya bisa menelan nyala es ini dan selesai dengan itu. Meskipun itu jelas api Atribut Es, karena perasaan sudah terbentuk, itu masih akan memiliki efek yang baik pada pertumbuhan Liu Yan.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang