2021 : Benar-benar Seram

266 42 0
                                    

Penghancuran diri seorang kultivator Origin Returning Realm Orde Pertama memang kuat, tetapi itu tidak dapat mengancam Origin King Orde Ketiga, sehingga tindakan pembangkangan kultivator kurus paling-paling dapat mengotori Lu Bai Chuan sedikit dan menyebabkan dia kehilangan muka.

Tapi, terutama betapa terobsesinya kultivator kurus ini melawannya, yang membuat Lu Bai Chuan kesal.

Namun, yang lebih dikhawatirkan Lu Bai Chuan adalah pemuda yang tiba-tiba muncul di hadapannya. Begitu pemuda ini muncul, Domainnya langsung ditekan, menyelamatkan Cultivator Keluarga Zhang yang kurus.

Aura yang datang dari pemuda tak dikenal ini membuat Lu Bai Chuan sadar bahwa dia tidak lebih lemah dari dirinya sendiri.

Tapi sejak kapan Keluarga Zhang memiliki Origin King Orde Ketiga lainnya? Lu Bai Chuan bingung dan tidak ragu untuk membuka jarak di antara mereka.

Yang Kai menatapnya dengan samar, tidak mengejar dan malah mengulurkan tangan dan menepuk punggung Cultivator kurus itu. Kekuatan kekerasan yang mengamuk di dalam tubuh Cultivator kurus itu langsung stabil dan pria itu sendiri terhuyung-huyung dan hampir jatuh ke tanah.

Mengangkat kepalanya, Cultivator kurus memandang Yang Kai yang muncul tiba-tiba dengan wajah kosong, tampak linglung.

“Tiga Tua, kembali ke sini!” Cultivator gemuk itu meneteskan keringat dingin saat dia buru-buru memanggil Cultivator kurus. Melihat bahwa dia tidak bergerak, Cultivator gemuk itu bergegas dan menyeret temannya kembali.

“Siapa Yang Mulia?” Lu Bai Chuan menatap Yang Kai, secara naluriah merasa bahwa pihak lain adalah lawan yang rumit, menyebabkan nada suaranya menjadi serius, “Kau sepertinya bukan anggota Keluarga Zhang, kan?”

Yang Kai tersenyum dan menggelengkan kepalanya, “Kau benar.”

“Lalu siapa kau dan mengapa kau ikut campur dalam urusan pribadi ini?” Lu Bai Chuan mengerutkan kening.

Baru saja, gerakan santai Yang Kai telah membuatnya menyadari bahwa kekuatan Yang Kai tidak kalah dengan miliknya, jadi dia tidak ingin menjadikannya musuh jika memungkinkan dan mencoba menyelidiki latar belakang dan hubungan Yang Kai dengan Keluarga Zhang.

“Untuk alasan tertentu, urusan Keluarga Zhang sekarang menjadi perhatianku,” Yang Kai menyeringai penuh arti.

“Apa yang dimaksud dengan teman? Karena urusan Keluarga Zhang sekarang menjadi perhatianmu, bukankah seharusnya kamu juga memberikan alasan? Selain itu, Master tua ini hanya di sini untuk menyambut pengantin wanita ke dalam keluarganya, bukan untuk mempermalukan Keluarga Zhang dengan cara apa pun, apakah teman ini mungkin salah paham tentang sesuatu?

“Lu Bai Chuan, hentikan retorikamu yang tidak berarti! Suamiku dibunuh olehmu di dalam Pagoda Harta Karun Lima Warna, jadi kebencian kami benar-benar tidak bisa didamaikan!” Pada saat itu, kecantikan setengah baya melonjak keluar dari manor, pedang di tangan, berteriak saat dia mendarat di samping Yang Kai.

Lu Bai Chuan tersenyum mendengar kata-kata ini dan berkata, “Kakak ipar, Lu ini juga sangat sedih dengan kematian Saudara Zhang, tetapi itu benar-benar tidak ada hubungannya dengan Lu ini. Bagaimana aku bisa menjelaskannya kepadamu sehingga kau akan mempercayaiku?”

“Adik laki-laki ini telah membawa kembali kata-kata terakhir suamiku, namun kau masih berani berdalih?” Si cantik setengah baya menunjuk ke Yang Kai saat dia menggertakkan giginya dan berteriak.

Lu Bai Chuan menyipitkan matanya dan segera mengalihkan perhatiannya ke Yang Kai, “Jadi, kau bertemu dengan Saudara Zhang di dalam Pagoda Harta Karun Lima Warna?”

Ketika dia menanyakan kata-kata ini, ekspresi terkejut yang menyenangkan memenuhi ekspresinya, seolah-olah ini adalah berita yang sangat baik baginya.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang