Pria tua itu mengajukan pertanyaan, tetapi para murid Kuil Azure Sun tidak tahu bagaimana menjawabnya.
Kakak Muda yang gemuk dan Kakak Senior berwajah biru sudah pingsan sebelum mereka bisa melihat proyeksi master, sementara Diakon Tao masih bergumam dengan bingung dan dua Alam Sumber Dao Orde Pertama tercengang.
“Sekelompok orang bisu,” pria tua itu hanya bisa mendengus dingin setelah melihat ini, terlihat tidak senang.
“Tao Ming, apa yang kau lakukan?” teriak seorang pria paruh baya, Alam Kaisar Orde Pertama di sudut. Dia memandang Deacon Tao dan mengerutkan kening.
Ketika Deacon Tao mendengarnya, dia merasa seolah-olah sebuah palu godam memukul jantungnya, kekuatan misterius mengalir keluar darinya dalam sentakan, menyebabkan Tao Ming memuntahkan seteguk darah. Dengan itu, Tao Ming akhirnya tenang, matanya kembali fokus.
Dia melihat sekeliling dengan bingung, dan ketika dia melihat lelaki tua itu, tubuhnya bergetar dan berteriak, “Salam kepada Wakil Guru Kuil dan semua Sesepuh!”
“Potong untuk mengejar!” Pria paruh baya yang menggunakan Teknik Rahasia Jiwa untuk membangunkan Tao Ming berteriak, “Katakan, apa yang sebenarnya terjadi di sini? Apakah ada yang melanggar? ”
“Apakah ada …” gumam Tao Ming. Dia mengingat adegan mengerikan dari token yang berubah menjadi debu yang mengalir melalui ujung jarinya. Dia panik dan berlutut di tanah: “Lepaskan hidupku Tuan-tuan, itu bukan niatku!”
Pria tua itu menggelengkan kepalanya perlahan pada pemandangan ini.
“Biarkan aku mencoba!” Di sudut lain, seorang gadis muda di akhir masa remajanya tiba-tiba angkat bicara.
Terlepas dari penampilan dan usianya, dia adalah seorang master Realm Kaisar. Dengan kekuatan misterius, tubuhnya melayang di udara dengan aneh. Saat berbicara, dia secara bertahap melayang ke arah Tao Ming.
Dia mengulurkan tangan putih gioknya, lembut seperti air, dan menepuk kepala Tao Ming. “Jangan takut, katakan yang sebenarnya tentang apa yang telah kau lihat dan dengar!” Dia berbicara.
Begitu dia selesai, Tao Ming berhenti gemetar dan ketakutannya mereda.
Dia melihat kehampaan dengan tatapan yang sedikit tumpul dan berkata, “Tuan, inilah yang terjadi …”
Dia tidak memfitnah dan membumbui, juga tidak menambahkan bahan bakar ke api, tetapi mengatakan kebenaran tentang semua yang telah terjadi sebelumnya, dengan detail yang tak tertandingi.
Yang Kai terkejut. Dia menyadari bahwa Kaisar Realm Master muda pasti telah melakukan semacam Teknik Rahasia Jiwa, yang membuat Tao Ming mengatakan yang sebenarnya tanpa merusak jiwanya.
Ketika Tao Ming menggambarkan sosok aneh yang turun dari langit, lelaki tua itu berteriak, “Jelaskan orang ini secara detail!”
Tao Ming berkata, “Aku tidak melihat dengan jelas. Orang itu mengenakan topi bambu lebar yang menutupi wajahnya. Pakaiannya sangat aneh. Dia jelas laki-laki, tapi dia mengenakan gaun norak…”
Setelah mendengar ini, ekspresi pria tua itu berubah, dan bertanya dengan heran: “Bagaimana dengan token itu? Bagaimana kelihatannya?”
Tao Ming menggambarkannya dengan jujur.
Orang tua itu terdiam lama.
Pria paruh baya itu memandang pria tua itu dengan ekspresi aneh dan bertanya, “Wakil Master Kuil Qiu, apakah kau tahu siapa pria ini?”
Semua orang menatap lelaki tua itu dengan rasa ingin tahu, menunggu jawaban.
Orang tua itu tidak punya niat untuk menjawab. Dia hanya melihat Yang Kai dan Qin Zhao Yang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...