2084 : Setiap Dendam Memiliki Pembalasan

230 39 0
                                    

“Jiang, Jiang Chu He?” Mata indah Qin Yu tiba-tiba terbuka lebar, ekspresi kaget yang tak terbayangkan muncul di wajahnya saat dia menatap iblis yang sedang berjuang yang ditekan di tanah.

Dia menyadari bahwa iblis ini sebenarnya adalah bakat generasi baru Keluarga Jiang, Jiang Chu He!

Sebagai salah satu keturunan yang berasal dari berbagai keluarga bangsawan di Kota Maplewood, Qin Yu telah memiliki sejumlah interaksi dengan Jiang Chu He, dan dengan demikian secara alami dapat mengenalinya. Namun, tidak pernah dalam pikirannya yang paling liar dia membayangkan bahwa salah satu iblis yang telah mengambil alih bagian luar Kota Maplewood sebenarnya adalah orang yang dia kenal.

Penambangan nakal Keluarga Jiang telah menyebabkan segel di tambang rusak, menyebabkan Qi Iblis murni dari Iblis Besar Kuno merembes keluar. Hanya segelintir Master Alam Sumber Dao di Kota Maplewood yang tahu tentang ini, meninggalkannya sebagai misteri bagi semua Cultivator lainnya.

Bukan karena Duan Yuan Shan khawatir akan menciptakan kekacauan sehingga dia tidak menyebarkan informasi ini, tetapi dia tidak punya waktu dan kesempatan untuk melakukannya.

“Bagaimana mungkin dia?” Qin Yu benar-benar tidak mampu membungkus kepalanya di sekitar apa yang dia lihat.

“Ya Dewa! Bukankah itu Tuan Muda Jiang?”

“Apakah itu benar Tuan Muda Jiang? Aku minum anggur bunga dengannya di Rumah Anggur Drunken Moon hanya setengah bulan yang lalu! Bagaimana dia bisa…”

Setelah mengenali Jiang Chu He dari penampilannya, ekspresi kaget muncul di wajah para Cultivator di sekitarnya.

Salah satu Cultivator bahkan mengungkapkan ekspresi sedih di wajahnya, karena dia memang minum dengan Jiang Chu He di kedai anggur terbesar di Kota Maplewood, wanita cantik di lengan mereka saat mereka minum anggur bunga yang lezat dan mengobrol dengan baik dan bahagia. .

Dalam waktu setengah bulan, Tuan Muda Jiang yang agung dan anggun tiba-tiba berubah menjadi monster seperti itu! Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mendesah sedih dalam penyesalan.

“Tahan dia dengan benar! Apa yang kalian semua takutkan? Adik Yang telah menekan kultivasinya, dia hanya orang yang tidak berguna!” Qin Zhao Yang berteriak dari samping, suaranya penuh dengan tekanan yang keras dan menindas.

Mendengar ini, para Cultivator di sekitarnya tanpa sadar menggerakkan mulut mereka sebagai tanggapan.

Semua orang telah dengan jelas melihat Qin Zhao Yang secara naluriah melepaskan serangan telapak tangan sebelumnya yang menghancurkan semua tulang Jiang Chu He.

Namun demikian, tidak ada yang berani melawannya saat ini karena mereka mulai mengepung Jiang Chu He. Melepaskan berbagai teknik, mereka mengikatnya, sambil menilai dia dengan rasa ingin tahu yang besar.

Jiang Chu Dia tampaknya telah kehilangan semua pikiran sadar; bahkan tidak sedikit pun pengakuan muncul di wajahnya meskipun berhadapan langsung dengan beberapa wajah yang dikenalnya. Sebaliknya, dia terus mengaum, mengirimkan raungan mengerikan yang keluar dari tenggorokannya.

Di luar kota, Yang Kai terus bertindak seperti gunung, berdiri tepat di depan lubang terakhir. Melepaskan Five Elements Indestructible Sword Qi, dia memblokir gelombang demi gelombang makhluk iblis yang tak terhitung jumlahnya.

Memanfaatkan Demon Eye of Annihilation untuk melihat ke depan, satu-satunya hal yang dia lihat adalah sosok yang sendirian dan menyedihkan yang saat ini menyerang dengan liar di dalam Demon Qi yang bergelombang tanpa akhir. Melepaskan teknik rahasia yang tidak diketahui yang secara tak terduga mampu menahan korosi Demon Qi, sosok itu melarikan diri dengan liar ke posisi Yang Kai.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang