Rentetan bilah Pedang Qi melingkar menebas ke arah posisi Yang Kai, mengiris udara dengan suara siulan yang tajam.
Wajah Cheng Tai sedikit berubah …
Baru sekarang dia menyadari bahwa pasangan dari Flowing Shadow Sword Sect ini belum menggunakan kekuatan penuh mereka ketika mereka bertarung dengannya sebelumnya. Jika mereka telah melakukan Teknik Rahasia seperti itu sebelumnya, akan sangat sulit baginya untuk menahan mereka.
Melihat pukulan ini, meskipun itu tidak ditujukan padanya, memberi Cheng Tai rasa takut dan gelisah, seolah-olah bilah yang tak terhitung jumlahnya telah diarahkan padanya.
Melebarkan matanya, dia ingin melihat bagaimana Yang Kai akan bertahan melawan langkah ini.
Bagaimanapun, anak tak dikenal ini memiliki Artefak Kaisar, jadi asal usulnya tidak boleh rendah dan dia juga harus mengetahui beberapa keterampilan yang sangat mendalam. Pukulan seperti itu memang cukup kuat, tapi seharusnya tidak bisa merenggut nyawa anak ini… Atau setidaknya, itulah yang diasumsikan Cheng Tai.
Namun, apa yang dia lihat di hadapannya jauh di luar dugaannya.
Ketika rentetan bilah Pedang Qi melingkar menyerang, Yang Kai hanya berdiri di tempat dengan bodoh, seolah-olah dia tidak dapat merespons, bahkan tidak mengambil tindakan defensif sampai saat terakhir.
Tapi saat itu, sudah terlambat…
*Chichichichi…*
Suara teredam dari sesuatu yang dipotong terdengar saat seluruh sosok Yang Kai tenggelam dalam bilah Pedang Qi yang tak terhitung jumlahnya dan dipotong-potong.
“Hah?” Cheng Tai berseru sambil menatap ke depan dengan ekspresi tidak percaya, “Apakah dia … mati?”
Bocah aneh yang tampak begitu tidak terbaca dan mematikan ini sebenarnya terbunuh dengan mudah dengan satu pukulan. Adegan ini benar-benar di luar kemampuan Cheng Tai untuk menerima!
Tapi segera, dia santai …
Dia diam-diam merasa bahwa alasan mengapa pukulan Yang Kai barusan begitu kuat hanyalah karena Artefak Kaisar, dan bahwa kekuatan pribadi Yang Kai hanya setara dengan Cultivator Alam Sumber Dao Orde Pertama biasa. Memikirkannya seperti ini, semuanya masuk akal.
“Terlalu percaya diri!” Kakak Senior Dia juga mencibir saat dia menjentikkan pedangnya dengan ringan, cahaya yang sangat bersemangat melintas di matanya saat mereka berbalik ke arah Pedang Segudang di tangan Yang Kai.
Namun pada saat itu, mayat Yang Kai, yang telah dipotong menjadi potongan-potongan yang tak terhitung jumlahnya, tiba-tiba terdistorsi dan memudar menjadi ketiadaan.
Ekspresi Kakak Senior He menjadi kaku saat dia memanggil, “Sebuah bayangan!”
Baru kali ini dia mengerti mengapa dia masih merasa cemas meski telah memenangkan pertarungan. Perasaan tidak menyenangkan semacam ini adalah sesuatu yang tidak bisa dijelaskan, tetapi juga tidak bisa diabaikan.
Adegan di depannya membuat semuanya jelas. Tubuh yang baru saja dicabik-cabik itu jelas bukan yang asli, tapi hanya fatamorgana.
“Kakak Senior, awas!” Wanita muda itu tiba-tiba memanggil saat wajahnya yang cantik memucat.Tepat pada saat itu, cahaya cemerlang melintas di leher Kakak Senior He dan melewatinya dengan bersih.
Kakak Senior Kulit He berubah drastis ketika dia mencoba untuk berbalik dan melihat apa yang baru saja terjadi, tetapi tidak peduli bagaimana dia mencoba, dia tidak dapat memutar kepalanya. Tidak hanya itu, dia merasakan sedikit rasa sakit yang datang dari lehernya semakin dia mencoba untuk menggerakkannya. Sesaat kemudian, penglihatannya terbalik saat pandangannya tampak jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...