Pengalaman mengerikan Zhang Ruo Xi membuat Yang Kai benar-benar marah karena malu.
Dia adalah master Realm Sumber Dao, tetapi karena kelalaian sesaat, dia gagal merawat seorang gadis kecil, yang pada gilirannya menyebabkan penangkapannya, di mana dia dipaksa untuk menambang di sini.
Ketika dia pergi ke Keluarga Jiang untuk menanyakan tentang dia, eselon atas Keluarga Jiang berbohong tepat di wajahnya.
Dan jika semuanya berakhir begitu saja, semuanya akan baik-baik saja, tetapi Keluarga Jiang sebenarnya mencoba untuk membungkam saksi.
Bagaimana Yang Kai bisa mentolerir ini? Dia sudah membuat keputusan untuk pergi ke Keluarga Jiang dan membalikkan seluruh harta mereka setelah meninggalkan tempat ini. Dia bahkan tidak akan membiarkan unggas dan anjing mereka damai!
“Bagaimana dengan anggota Keluarga Jiang yang menjaga pintu masuk?” Yang Kai bertanya dengan suara yang dalam saat sinar dingin berkedip di matanya.
“Mereka masih di sana,” jawab Mo Xiao Qi. “Selanjutnya, tidak hanya ada dua. Aku bertemu beberapa anggota Keluarga Jiang lagi di sepanjang jalan. Aku menjatuhkan mereka semua. Adapun orang-orang yang ditangkap oleh mereka, mereka telah dikirim melalui Space Array.”
Yang Kai mengangguk ringan. “Setelah mereka melarikan diri, Keluarga Jiang tidak akan bisa menyembunyikan masalah ini. Akan sangat sempurna bagiku untuk pergi ke Keluarga Jiang dan membuat keributan. Dengan cara ini, bahkan City Lord’s Mansion tidak akan dengan mudah dapat melakukannya. campur tangan.”
“Kalau begitu, akankah kita kembali?” tanya Mo Xiao Qi.
Yang Kai mengangguk setuju.
Setelah mempertimbangkan dengan baik masalah ini, keduanya siap untuk kembali ke Kota Maplewood, tetapi saat itu, segalanya tiba-tiba berubah.
Mereka tiba-tiba merasakan getaran dari tanah di bawah kaki mereka, menyebabkan ekspresi Mo Xiao Qi dan Yang Kai berubah.
Pada saat yang sama, suara retak datang tidak terlalu jauh dari mereka.
Yang Kai mengerutkan alisnya, menatap ke arah sumber suara. Tiba-tiba, dia memperhatikan bahwa dinding di depan ditutupi garis merah. Garis-garis ini terlihat sangat rumit dan misterius. Mereka memberi kesan semacam segel.
Garis-garis itu terus menggeliat. Dan seiring dengan gerakan mereka, semakin banyak darah merah yang tersedot.
Baru sekarang Yang Kai memperhatikan bahwa merah ini sebenarnya adalah warna darah, dan sumbernya adalah mayat pria Keluarga Jiang berjubah putih yang tergeletak di tanah!
Pada saat ini, pola segel di dinding dengan liar menyedot darah yang mengalir keluar dari pria berbaju putih. Dan saat darah terus mengalir, pola segel merah berdarah menggeliat lebih cepat dan lebih cepat.
“Apa ini!?” Ekspresi Yang Kai berubah drastis saat dia dengan ragu menatap ke depan.
Ekspresi Mo Xiao Qi juga menjadi serius. Dia dengan erat mengerutkan alis hitamnya, menatap lurus ke segel itu. Dia tidak dapat mengenali segel jenis apa itu untuk sementara waktu.
Tetapi pada saat ini, segel itu sepertinya telah menelan cukup banyak darah. Dalam sekejap, garis-garis itu menyatu di tengah dinding menjadi wajah manusia yang mengerikan dan menakutkan.
Mulut wajah itu terbuka lebar saat aura hitam legam tiba-tiba menyembur keluar dari dalam dinding.
Murid Yang Kai segera mengerut. Instingnya membunyikan tanda-tanda peringatan. Dia buru-buru menarik Mo Xiao Qi, mundur bersamanya.
Aura hitam pekat terus mengalir keluar dari segel, dan segera, itu membanjiri terowongan tambang. Yang Kai bisa dengan jelas merasakan aura kekerasan dan berdarah di Qi hitam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...