2028 : Tungku Giok Hitam

226 43 0
                                    

Yang Kai dan Kang Si Ran mengambil tempat duduk mereka dan mulai mengobrol, tetapi segera setelah itu, drum dimainkan dan turun di aula lelang, seorang lelaki tua pendek dengan rambut putih dan janggut melompat ke platform lelang tiba-tiba.

Penampilan pria ini cukup eye-catching. Dia mengenakan pakaian longgar dan longgar, rambutnya acak-acakan, dan hidungnya merah seperti orang mabuk. Di pinggangnya, ada labu anggur hijau besar. Pada pandangan pertama, semua orang akan menganggapnya sebagai pengemis dari jalanan.

Begitu lelaki tua itu naik ke atas panggung, dia tertawa terbahak-bahak, mengangkat labu besar di pinggangnya seolah tidak ada yang melihat, melepaskan sumbatnya, dan menuangkan anggur berbau tajam langsung ke tenggorokannya.

Setelah beberapa tegukan keras, dia benar-benar bersendawa keras dan menyipitkan matanya sedikit puas. Dia tampak seolah-olah dia tidak akan menyesal bahkan jika dia akhirnya mati saat ini.

Bau anggur dengan cepat meresap ke seluruh aula.

“Ini …” Yang Kai tercengang melihat pemandangan ini, matanya tampak seolah-olah siap untuk keluar kapan saja.

Dia telah berpartisipasi dalam beberapa lelang di Star Field asalnya, tetapi di setiap lelang itu, tuan rumah adalah wanita yang canggih atau menggoda, atau pria yang terpelajar. Dia belum pernah melihat tuan rumah seunik lelaki tua di platform tinggi ini.

“Alchemist Yang, kau baru saja tiba di Kota Maplewood baru-baru ini, jadi tidak mengherankan jika kau tidak mengenalnya,” Kang Si Ran tertawa terbahak-bahak, dan sebelum Yang Kai sempat menanyakan apa pun, dia menjelaskan. “Dia adalah salah satu dari dua Wakil Penguasa Kota Kota Maplewood, tidak ada yang tahu nama pastinya, tapi karena dia menyebut dirinya Pemabuk, semua orang juga tahu.”

“Dia salah satu dari dua Wakil Tuan Kota? Bukankah itu akan membuatnya menjadi master Realm Sumber Dao?” Yang Kai sangat terkejut.

“Iya! Dia adalah Cultivator Alam Sumber Dao Orde Pertama, tetapi untuk kekuatan spesifiknya, itu tidak diketahui. Rumor mengatakan bahwa kekuatannya yang sebenarnya tidak jauh lebih buruk daripada Tuan Kota Duan dan dia sebenarnya mampu melawan para Cultivator di atas wilayahnya, ”kata Kang Si Ran.

Yang Kai menganggukkan persetujuannya saat dia bertanya sambil tersenyum, “Apakah tidak apa-apa membiarkan dia memimpin pelelangan? Kurasa dia sudah mabuk.”

Untuk itu, Kang Si Ran hanya tersenyum dan berkata, “Jangan menilai dia dari penampilannya, Pemabuk memiliki reputasi yang sangat bergengsi di Kota Maplewood, memukuli  dan membantu yang tertindas, murah hati dan baik kepada orang miskin. Dia adalah orang yang baik.”

Yang Kai mengangguk, “Jika itu masalahnya, maka seharusnya tidak ada masalah.”

Pada saat itu, Pemabuk sepertinya mengenang tentang rasa anggurnya, tetapi setelah beberapa saat, dia kembali sadar, melihat sekeliling, dan menangkupkan tinjunya, “Aku yakin semua tamu terhormat kami sudah mengenali orang tua ini. En, tidak masalah jika kau juga tidak mengenaliku. Orang tua ini tidak di sini untuk mencari teman, tetapi untuk mengadakan pelelangan, jadi jangan menatap orang tua ini; hanya fokus pada item lelang. ”

Saat dia mengatakan ini, banyak Cultivator di aula tertawa terbahak-bahak. Yang Kai juga menganggapnya cukup menarik. Orang tua ini tampaknya tidak memiliki sikap acuh tak acuh dan arogansi sedikit pun yang seharusnya dimiliki oleh seorang master Sumber Dao, tetapi sebaliknya tenang dan tanpa beban.

“Bagus, lelaki tua ini membenci hal-hal yang merepotkan, jadi jelas lelaki tua ini tidak ingin menjadi tuan rumah pelelangan ini, tetapi Tuan Kota tiba-tiba keluar dan menawariku anggur yang enak, membuatku menyetujui ini saat aku mabuk. Tuan Kota benar-benar terlalu jahat, sialan! Ngomong-ngomong, lelaki tua ini sedang terburu-buru, jadi bertindaklah dengan tegas selama pelelangan karena lelaki tua ini tidak akan menunggu, dia harus keluar dan berjemur di bawah sinar matahari sesegera mungkin, ”kata Drunkard dengan cepat sambil berjalan ke mimbar.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang