"Nenek, jangan dengarkan omong kosongnya, jika bukan karena Lu Bai Chuan bertanya padanya, mengapa dia datang ke Keluarga Zhang kita saat ini!?”
Sebelum wanita tua itu bisa berbicara, kultivator gemuk yang telah dipenjara oleh Yang Kai menuduh dengan tajam.
Yang Kai hanya bisa tersenyum pahit.
Wanita tua itu memelototi Cultivator gemuk dan memarahi dengan kasar, “Sejak kapan aku membutuhkan dirimu untuk memberi tahu aku bagaimana menangani diriku sendiri?”
Leher Cultivator gemuk itu menyusut karena dia tidak berani membantah.
Wanita tua itu mengalihkan pandangannya kembali ke Yang Kai lagi dan melepaskan Divine Sense-nya; setelah menyadari bahwa kultivasi Yang Kai jauh lebih tinggi daripada miliknya, ekspresinya sedikit berubah, “Kultivasi Yang Mulia sangat mendalam. Jika kau benar-benar dikirim ke sini oleh Lu Bai Chuan, tidak perlu ada percakapan. Baik. Aku akan mempercayai dirimu, tetapi itu masih tidak menjelaskan mengapa Yang Mulia datang ke Keluarga Zhang. ”
“Aku di sini karena aku dipercaya untuk datang oleh orang lain. Tolong lihat ini, nyonya tua, ”Saat Yang Kai berbicara, dia mengeluarkan Space Rings dan melemparkannya ke wanita tua itu.
Wanita tua itu mengulurkan tangannya untuk menangkapnya, menatap Yang Kai sejenak sebelum dia menuangkan Divine Sense-nya ke dalam Space Ring.
Saat berikutnya, wajah wanita tua itu menjadi pucat, dan tubuhnya bergetar hebat, seolah-olah dia telah menderita luka berat, bahkan sampai membuka mulutnya dan batuk seteguk darah, menyebabkan wajah tuanya tiba-tiba menjadi bahkan lebih tua.
“Beraninya kau menggunakan serangan diam-diam !?” Kultivator gemuk berseru dengan marah.
Itu wajar baginya untuk salah memahami situasi; lagi pula, wanita tua itu tiba-tiba memiliki respons seperti itu setelah menangkap Space Rings. Siapa pun akan berpikir bahwa Yang Kai telah melakukan sesuatu pada Space Rings dan menggunakannya sebagai cara untuk menyerang wanita tua itu secara diam-diam.
Para wanita yang berdiri di belakang wanita tua itu juga menjadi galak saat mereka memelototi Yang Kai dengan marah. Masing-masing dari mereka mulai mendorong kekuatan mereka sementara beberapa yang lebih berani bahkan memanggil artefak mereka dan segera mulai menyerang.
Menghadapi kelompok serangan wanita ini, Yang Kai tidak bisa menahan perasaan sedikit cemas saat dia buru-buru mundur untuk membuka jarak di antara mereka.
“Berhenti!” Wanita tua itu tiba-tiba berteriak.
Wanita-wanita ini jelas sangat menghormati wanita tua itu, jadi meskipun mereka sangat kesal dengan perilaku dan perbuatan Yang Kai, ketika wanita tua itu memberi perintah, mereka semua menurut.
“Nenek, apakah kau baik-baik saja? Apakah itu menyakitkan?” Pada saat itu, gadis muda yang telah mendukung wanita tua itu bertanya dengan tatapan khawatir, tangannya terulur untuk membelai punggung wanita tua itu.
Wanita tua itu menggelengkan kepalanya untuk menunjukkan bahwa dia baik-baik saja sebelum mengalihkan pandangannya kembali ke Yang Kai, semua permusuhan dari sebelum digantikan dengan kesedihan yang sunyi ketika dia bertanya, “Beraninya aku bertanya pada Adik Kecil ini, Space Rings ini … Dari siapa kau? mendapatkannya?”
Bibir Yang Kai bergerak sedikit saat dia mengirim suaranya langsung ke telinga wanita tua itu.
Begitu wanita tua itu mendengar kata-katanya, dia terhuyung lagi, tetapi segera, senyum ceria menutupi wajahnya saat dia berduka, “Nasib yang begitu kejam! Meskipun wanita tua ini mengharapkannya, aku masih berdoa itu tidak benar. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...