Setelah bersumpah pada iblis hatinya, pria paruh baya itu mengulurkan tangannya dengan dingin ke arah Qin Zhao Yang.
“Di mana Source Crystals?” Qin Zhao Yang bertanya dengan ekspresi suram di wajahnya.
Pria paruh baya itu mencibir. “Ini hanya satu juta Source Crystals belaka. Apakah kau takut raja ini tidak bisa membayar?”
Saat dia mengucapkan kata-kata itu, dia segera mengambil Space Rings dari jubahnya. Setelah membuat beberapa pengaturan kecil, dia melemparkannya ke Qin Zhao Yang.
Menangkapnya, Qin Zhao Yang memeriksanya secara detail. Setelah memastikan bahwa jumlahnya benar, dia mengambil slip batu giok kosong, mengirim Divine Sense-nya ke dalamnya dan mentransfer metode formasi lengkap untuk Seven Points Black Tortoise Spirit Array.
Setelah itu, dia melemparkan slip giok itu ke pria paruh baya itu.
Pria itu menekan emosi yang keluar dari hatinya saat dia menangkap slip batu giok. Setelah memeriksa isinya, ekspresi kegembiraan langsung muncul di wajahnya, sebelum dia meletakkannya dengan hati-hati dengan tawa yang hangat.
Jelas, dia sangat puas dengan hasil perdagangan ini, sampai-sampai dia sepertinya telah melupakan ketidakbahagiaan sebelumnya.
“Semuanya, kita harus meningkatkan kecepatan kita. Kalau tidak, kita akan dikepung, “Tiba-tiba, suara serius Yang Kai memberi semua orang panggilan bangun.
Menyapu Divine Sense mereka ke luar, semua orang menemukan bahwa hanya butuh waktu singkat ketika mereka sibuk dengan konflik mereka untuk dikelilingi oleh gerombolan makhluk iblis yang tak terhitung jumlahnya seperti bola rajutan erat.
“Hanya sekelompok orang lemah yang menyedihkan!” Dengan raungan, Duan Yuan Shan tiba-tiba membentuk segel dengan tangannya.
Karena semua orang terhubung ke Array Roh, gerakan Duan Yuan Shan membuat yang lain tidak punya pilihan selain mengikuti dan mengambil tindakan.
Proyeksi Divine Spirit raksasa tiba-tiba membuka mulutnya yang besar, sebelum elemen air padat dari sekitarnya berkumpul dengan cara mengamuk. Dalam sekejap mata, bola air raksasa muncul di depan kepala naga.
Saat raungan teredam Duan Yuan Shan terdengar, seolah-olah seseorang mengendalikan Roh surgawi saat membuka mulutnya lebar-lebar dan meludah.
Bola air raksasa berubah menjadi seberkas cahaya putih yang bergerak lurus ke depan. Menghancurkan segala sesuatu di jalannya seperti kayu busuk, kekuatannya tidak dapat dihalangi, karena makhluk iblis yang tak terhitung jumlahnya terbunuh dalam sekejap, hancur menjadi ketiadaan.
Sebuah lorong aman yang membentang lebih dari seribu meter muncul di depan mereka.
Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Duan Yuan Shan memimpin dan bergegas ke depan, semua orang mengikuti di belakangnya.
Hati Tuan Kota sepertinya dipenuhi dengan kemarahan terhadap pria paruh baya itu. Namun, dalam situasi mereka saat ini, mereka tidak boleh berselisih dengan pria itu, jadi satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah melampiaskan semua kemarahannya pada makhluk iblis itu.
Saat situasi berubah, makhluk iblis yang mengelilingi kelompok itu tampaknya juga terpengaruh, menerjang mereka dengan mengabaikan nyawa mereka saat mereka terus melepaskan berbagai jenis serangan di Array Roh.
Jika seseorang mengamati dari jauh, mereka akan melihat sejumlah besar makhluk iblis di sekitar tubuh raksasa proyeksi Kura-kura Hitam.
Namun demikian, ini masih tidak dapat menghentikan kemajuan kelompok.
Setelah kurang lebih setengah jam, rombongan akhirnya sampai di lokasi awal tambang.
Meskipun segala sesuatu dalam jarak seribu kilometer dari sini dipenuhi dengan Demon Qi hitam legam, ada lokasi tertentu di mana Demon Qi jauh lebih padat. Ada pilar hitam energi menembak lurus ke langit, menghubungkan Surga dan Bumi; itu adalah pemandangan yang menggetarkan jiwa bagi siapa saja yang melihatnya. Seperti keran terbuka, Demon Qi murni yang tak terbayangkan menyembur keluar darinya terus menerus, menyebar ke segala arah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...