2078 : Pill Sumber Dao

229 43 0
                                    

Cincin yang diberikan Mo Xiao Qi kepada Duan Yuan Shan diisi dengan Pure Heart Jade. Mereka tak terhitung jumlahnya!

Ini membuat Duan Yuan Shan sangat gembira.

“Nona, apakah ini semua dari milikmu?” Duan Yuan Shan bertanya setelah berpikir sejenak.

Mo Xiaoqi mengangguk. “Aku mengalahkan beberapa Cultivator Keluarga Jiang di tambang dan merebut Space Rings mereka. Ini semua yang mereka miliki.”

“Duan ini dengan rendah hati akan menerima keanggunan Nona!” Saat berbicara, Duan Yuan Shan segera berdiri dan membungkuk dalam-dalam pada Mo Xiao Qi.

Mo Xiao Qi buru-buru melambai dan meminta maaf berkata, “Tuan Kota Duan, jangan terlalu serius. Sebenarnya, ini bukan apa-apa.”

Duan Yuan Shan menggelengkan kepalanya dan dengan cepat menjawab, “Bagaimanapun, Kota Maplewoodku telah mencatat keanggunan Nona. Jika kita selamat dari bencana ini, Nona akan menjadi tamu terhormat di Kota Maplewood kami!”

Pure Heart Jade kurang lebih berguna bagi setiap kultivator. Itu cukup berharga. Dan Pure Heart Jade sebanyak ini adalah kekayaan besar.

Seandainya itu adalah Cultivator biasa lainnya, sangat tidak mungkin mereka akan menawarkan Hati Murni sebanyak ini bahkan jika mereka tahu bahwa Kota Maplewood dalam bahaya. Namun, Mo Xiao Qi mengeluarkannya tanpa mengedipkan matanya.

Duan Yuan Shan sangat berterima kasih untuk ini.

“Semua Pure Heart Jade ini dapat dianggap telah dibeli oleh Mansion Tuan Kota Kota Maplewoodku. Di masa depan, Mansion Tuan Kota ini akan mengubahnya menjadi Source Crystals yang sesuai dan membayarmu, Nona,” tambah Duan Yuan Shan.

“Ini benar-benar baik-baik saja!” Mo Xiao Qi benar-benar tidak tahu harus berkata apa.

Ekspresi Yang Kai berkedip ketika dia menyatakan, “Tuan Kota Duan, aku juga memiliki beberapa Giok Hati Murni di sini. Jika itu tidak cukup, katakan saja padaku!”

Mata Duan Yuan Shan berbinar setelah mendengar ini. Dia tertawa terbahak-bahak, “Setelah bantuan Saudara Yang dan Nona, Kota Maplewood ini tidak perlu khawatir! Tolong biarkan Duan ini berterima kasih kepada Saudara Yang atas kemurahan hati saudara sebelumnya. Jika mereka benar-benar gagal,aku akan datang ke Saudara Yang. Yah , Duan ini sekarang ingin membagikan Giok Hati Murni ini. Aku ingin tahu apakah Saudara Yang ingin pergi bersama Duan ini ke tembok kota… untuk bertahan melawan musuh asing?”

Yang Kai tidak segera menjawab. Sebaliknya, dia melirik yang lain sebelum menjawab, “Aku bisa datang tapi biarkan aku mengantar mereka dulu.”

“Tapi tentu saja! Duan ini akan pergi duluan!” Duan Yuan Shan sangat gembira setelah mendengar ini. Dia telah mendapatkan bantuan master Realm Sumber Dao lainnya. Ini akan bermanfaat bagi seluruh Kota Maplewood. Dia secara alami berterima kasih pada prinsip dan kebenaran utama Yang Kai.

Setelah mengucapkan selamat tinggal, sosoknya segera keluar dari kapal dan terbang langsung menuju tembok kota.

Setelah Duan Yuan Shan pergi, Yang Kai mengalihkan pandangannya ke Mo Xiao Qi dan berkata, “Xiao Qi, mansion guaku telah diambil kembali oleh City Lord’s Mansion. Bisakah aku meninggalkan mereka di mansion guamu?”

“Tentu,” Mo Xiao Qi langsung setuju.

Yang Kai mengangguk, dan mengikuti bimbingannya, mengemudikan kapal ke rumahnya yang terpencil.

Setelah beberapa saat, kerumunan tiba di rumah gua Mo Xiao Qi.

Di bawah pengaturan Yang Kai, Keluarga Zhang dan para pelayan dan dua Alkemis dari Spirit Pill Plaza memasuki rumah gua.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang