2023 : Space Spirit Jade

240 40 0
                                    

Pada awal setengah jalan kembali ke Lu Mansion, Yang Kai sudah menyusul Lu Bai Chuan.

Tapi, dia tidak segera muncul untuk menyerangnya dan malah diam-diam mengikuti di belakang.

Dengan Divine Sense Yang Kai yang kuat, dan Teknik Rahasia Nihility-nya, jika dia ingin bersembunyi, bahkan sebagian besar master Dao Source Realm tidak akan dapat mendeteksinya, apalagi Lu Bai Chuan yang melarikan diri dengan panik.

Adapun alasan dia tidak segera membunuh Lu Bai Chuan, itu karena Yang Kai agak penasaran dengannya.

Dao of Space tidak begitu mudah untuk dipahami, dan bahkan jika Lu Bai Chuan hanya bisa memadatkan Space Needle kecil, itu sudah cukup untuk menunjukkan bahwa dia memiliki beberapa kompetensi dalam Dao of Space.

Karena itu, Yang Kai ingin menyelidikinya sedikit.

Setelah menyadari bahwa Lu Bai Chuan telah memasuki ruang rahasia ini, Yang Kai buru-buru mengikutinya ke dalam, mempertahankan Nihility untuk mengamatinya dari dekat.

Tapi sesuatu yang tidak dia duga tiba-tiba terjadi. Saat dia memasuki ruang rahasia ini, Nihility sebenarnya dibubarkan secara paksa oleh beberapa kekuatan aneh, mengungkapkannya!

Yang Kai jelas merasa bahwa kekuatan ini berasal dari batu giok bundar hitam pekat yang tergantung di depan.

“Kau … bagaimana kau bisa masuk?” Lu Bai Chuan berteriak dengan suara bernada tinggi saat dia menatap Yang Kai seperti dia adalah hantu.

Yang Kai mengalihkan pandangannya dari batu giok hitam bundar, melirik Lu Bai Chuan, dan menyeringai, “Tentu saja, aku mengikutimu masuk.”

“Sial! Apakah kau benar-benar bersikeras untuk membunuh dengan kejam? Adik Kecil, Master tua ini belum pernah bertemu denganmu sebelumnya hari ini dan tidak memiliki keluhan atau dendam denganmu, jadi mengapa mengambil hal-hal yang ekstrem seperti itu? Alih-alih berkelahi dengan Master tua ini dan berakhir dengan luka timbal balik, mengapa tidak membiarkan masalah berakhir di sini? Jika kau setuju, Master tua ini dapat mengizinkan Anda pergi dari sini tanpa cedera,” Lu Bai Chuan melihat bahwa Yang Kai tidak segera menyerangnya dan memaksa dirinya untuk tenang.

“Jika aku ingin pergi, apakah aku memerlukan persetujuanmu?” Yang Kai mencibir, “Selain itu, meskipun aku tidak dendam dengan dirimu, karena aku telah menyetujui permintaan Keluarga Zhang, aku tidak bisa membiarkanmu hidup lagi.”

“Nak, jangan pergi terlalu jauh! Apakah Kau benar-benar berpikir bahwa Master tua ini takut padamu? Jika demikian, aku menyarankan kau untuk berpikir dua kali!" Lu Bai Chuan melihat sikap angkuh Yang Kai dan segera mengerti bahwa tidak ada gunanya mengatakan apa-apa lagi. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan sekarang selain bertarung.

Saat dia berbicara, Lu Bai Chuan mendorong kekuatannya dengan liar dan bergegas menuju Yang Kai, niat membunuh memenuhi matanya yang merah saat dia memanggil Thunder Wind Hammer-nya lagi dan mengirimkan sambaran petir untuk mengisi ruang rahasia.

Yang Kai tersenyum ringan pada pemandangan ini dan hanya berteriak, “Keluar!”

Saat dia berbicara, dia melambaikan tangannya dengan santai.

Monster Insect Queen putih murni, yang memegang pedang ganda biru dan ungunya, membuat pintu masuk yang megah.

Segera setelah Monster Insect Queen Yu muncul, dia menerima perintah Yang Kai dan mengayunkan pedangnya ke arah Lu Bai Chuan.

Yang Kai tidak ingin mengekspos keberadaan Monster Insect Queen, tetapi di dalam ruang rahasia ini, hanya ada dia dan Lu Bai Chuan, jadi tidak ada masalah. Monster Insect Queen sekarang bisa menyaingi seorang kultivator Alam Sumber Dao Orde Kedua, jadi berurusan dengan Lu Bai Chuan secara alami sangat mudah.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang