2146 : Terobosan Aneh

233 47 0
                                    

Ketika Yang Kai bergegas kembali, pertempuran antara Liu Yan dan Xiong Ning juga telah berakhir dengan kemenangan Liu Yan seperti yang diharapkan.

Namun, dia tidak membunuh Xiong Ning dan malah membuatnya cacat dan melemparkannya ke tanah. Aura Xiong Ning sangat lemah dan dia terus-menerus mengerang, terlihat sangat menyedihkan.

Di sisi lain, Hua Gu masih dipenjara oleh Penjara Bumi, kepalanya masih terbuka, dengan Perwujudan duduk bersila di depannya dengan tangannya yang besar terentang seperti dua cakar raksasa dan meraih kekosongan di tempat Hua Gu adalah.

Jenis energi misterius mengalir dari kedua tangan raksasa itu.

Di bawah kekuatan ini, Sumber Qi dan bahkan fisik Hua Gu dengan cepat berubah menjadi aliran energi murni yang mengalir ke tubuh Perwujudan dan diserap sepenuhnya.

Melihat adegan ini, mata Yang Kai sedikit menyusut.

“Tuan …” Liu Yan berjalan mendekat, matanya yang indah dipenuhi dengan keterkejutan saat dia bertanya dengan suara rendah, “Apa Seni Rahasia ini?”

Dia juga terpana oleh tindakan Perwujudan. Meskipun metode Hua Gu dan rekan-rekannya tercela, dan kematian mereka tidak pantas untuk disesalkan, apa yang dilakukan Perwujudan saat ini tampaknya mengekstrak vitalitas dan esensi Hua Gu. Itu benar-benar menyempurnakannya menjadi kekuatannya sendiri.

Tubuh Hua Gu dengan cepat mengerut di bawah tindakan Perwujudan, kulitnya pecah-pecah dan kulitnya menjadi pucat, seperti semua air dikuras dari tubuhnya. Kultivasi Realm Sumber Dao Orde Ketiganya juga mengalami kemunduran dengan cepat.

Kematian semacam ini, di mana seseorang mengalami keputusasaan dan siksaan karena kehilangan segala sesuatu yang pernah mereka kembangkan untuk dicapai, jauh lebih menakutkan daripada sekadar memiliki mayat yang dicabik-cabik menjadi sepuluh ribu keping.

“Heaven Devouring Battle Law!” Yang Kai menjawab dengan suara rendah.

Dia juga terkejut karena dia tidak menyangka Perwujudannya telah mengembangkan Hukum Pertempuran Pemakan Surga sedemikian rupa.

Adapun adegan di depannya, itu sebenarnya cukup akrab.

Ketika Yang Kai melepaskan Wu Meng Chuan dari Penjara Tulang Sekte Blue Feather, yang terakhir telah menggunakan Hukum Pertempuran Pemakan Surga untuk membunuh dan melahap semua Cultivator lainnya di penjara, memulihkan dirinya ke kondisi puncaknya dalam waktu yang sangat singkat.

Perwujudan itu jelas belum mencapai tingkat yang sama dengan Wu Meng Chuan, tetapi esensi dari teknik yang digunakannya sama, mengeluarkan energi orang lain untuk memperkuat diri sendiri!

Hukum Pertempuran Pemakan Surga bisa menelan segala sesuatu yang mengandung segala bentuk energi di dunia ini, memungkinkan seseorang untuk berkultivasi dengan kecepatan yang luar biasa. Seni Rahasia ini sangat sombong dan jahat, itulah sebabnya pencipta Seni Rahasia yang menentang Surga ini, Kaisar Besar yang Memakan Surga, telah memicu kemarahan publik dan akhirnya menghancurkan dirinya sendiri.

“Seni Rahasia ini terlalu jahat dan mendominasi!” Liu Yan mengerutkan kening, tampaknya tidak senang.

Yang Kai mengangguk ringan, setuju dengan sentimennya, terutama setelah melihat pemandangan di depannya. Dia harus mengakui bahwa ini adalah Seni Rahasia yang sangat jahat.

Saat keduanya berbicara, vitalitas Hua Gu akhirnya mengering dan dia meninggal, seluruh tubuhnya sekarang hanya kulit dan tulang dengan sebagian besar fisiknya telah tersedot. Adapun Perwujudan, itu menunjukkan penampilan yang tidak puas saat mengulurkan tangannya untuk menarik Xiong Ning yang setengah mati, bermaksud agar dia mengalami nasib yang sama seperti Hua Gu.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang