Pada saat tertentu, suara aneh terdengar dari dalam Tungku Giok Hitam, diikuti oleh aroma obat kuat yang meresap ke sekitarnya.
Saat sedikit aroma melayang ke hidung Yang Kai dan masuk ke tubuh Yang Kai, kemacetan Martial Dao-nya yang telah mencapai titik kritis menunjukkan sedikit tanda pelonggaran. Sumber Qi yang tenang di tubuhnya dengan liar mulai mengalir.
Saat itu, Yang Kai membuka matanya dan memukul Tungku Giok Hitam, menyebabkan tutupnya langsung terbang.
Segera setelah itu, dia dengan cepat menampilkan Metode Pil Sembilan Surga yang dia kembangkan dari Grand Alchemic Dao Tone. Tangannya terus membentuk segel secara berurutan saat dia terus menerus menuangkan energinya ke dalam Tungku Giok Hitam.
Setelah beberapa saat, suara-suara yang datang dari tungku menjadi semakin jelas. Kedengarannya seperti ada sesuatu yang menggelinding di dalam tungku.
Kemudian, saat Yang Kai menarik Pill Condensing Technique-nya, seberkas cahaya tiba-tiba melesat keluar dari Black Jade Furnace.
Yang Kai telah menunggu saat ini. Dia segera mengulurkan tangan, menangkap beberapa benda bergaris di telapak tangannya.
Dia tidak punya waktu untuk melihat lebih dekat hasil Alkimianya. Yang dia tahu hanyalah ada total enam pil.
Dia segera menempatkan Pil Sumber Dao yang baru disempurnakan ke dalam botol batu giok yang telah dia siapkan sebelumnya. Segera setelah itu, dia melambaikan tangannya ketika sejumlah besar Source Crystals terbang keluar dari Space Rings dan jatuh ke tanah, menumpuk di sekelilingnya.
Beberapa waktu lalu, Yang Kai telah membunuh banyak musuh yang kuat. Dia telah mendapatkan tidak kurang dari sepuluh juta Source Crystals dari mereka, tetapi demi kemajuannya sendiri, dia membuang sepuluh juta dari mereka.
Bagaimanapun, World Energy di sini cukup langka, dan untuk memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk kemajuannya sendiri, dia hanya bisa menggunakan Source Crystals ini.
Begitu Source Crystals muncul, suara seperti guntur yang teredam bergema di atas kepala Yang Kai. Tiba-tiba, World Energy menjadi bergejolak ketika kekuatan Prinsip mulai mengelilingi Yang Kai.
Setelah beberapa saat, awan hitam besar muncul di atas kepala Yang Kai. Awan mulai berputar perlahan dan mengambil bentuk corong.
Pasir dan bebatuan mulai beterbangan di mana-mana saat langit menjadi gelap.
Tampaknya di bawah pengaruh beberapa kekuatan misterius, Source Crystals yang dilemparkan ke Yang Kai tiba-tiba meledak dengan ledakan berderak. Mereka langsung berubah menjadi aliran energi murni yang memenuhi lingkungan sebelum berkumpul di langit.
Di atas kepala Yang Kai, pusaran corong hitam tumbuh dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang. Itu adalah pemandangan yang cukup mengejutkan.
World Energy yang awalnya langka di sekitarnya tumbuh sangat padat setelah dilengkapi dengan Source Crystals. Dan tempat Yang Kai duduk segera diselimuti oleh kabut putih. Kabut putih bukanlah kabut asli, melainkan pemandangan yang disebabkan oleh World Energy yang padat.
Yang Kai tampaknya tidak menyadari hal ini. Dia masih duduk bersila di tanah dengan mata tertutup. Dia tampak sangat tenang dan damai.
Dia berkomunikasi dengan Kristal Esensi Asal dalam kesadarannya dan merasakan Jalan Surgawi Martial Dao. Sementara itu, Sumber Bintang dari Bintang Bayangan di tubuhnya kebetulan berdenyut secara teratur pada saat ini, seolah-olah dipengaruhi oleh sesuatu. Dengan berkah dari Sumber Bintang ini, Yang Kai bisa merasakan kekuatan Prinsip Dunia di sekitarnya dengan lebih jelas.
Dia telah menyerap banyak Fragmen Prinsip yang hancur di tingkat ketiga dari Pagoda Harta Karun Lima Warna, dan pada saat ini, mereka disublimasikan secara tajam sehingga Yang Kai dapat mencap persepsinya sendiri dan menyublimkan wilayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...