Yang Kai bukan pria yang tidak tahu bagaimana harus puas. Pada saat ini, setelah mengambil harta karun untuk dirinya sendiri dan membantu Murong Xiao Xiao mendapatkan Air surgawi Tertinggi, pilihan terbaik adalah mundur daripada berjuang untuk mendapatkan lebih banyak.
Ketika Murong Xiao Xiao mendengar ini, dia tidak keberatan, segera menangkap botol giok dan mengambil kembali Cincin Bulu Surgawinya sebelum mengikuti Yang Kai ke gerbang cahaya dan menghilang.
Tepat setelah pasangan itu pergi, di platform tinggi, disertai dengan teriakan marah Luo Yuan, ledakan Source Qi meledak dan kulit Kong Qi sangat berubah saat dia berseru, “Kamu …”
Tepat ketika kata-katanya jatuh, dia batuk seteguk darah dan terbang keluar.
Ketika dia mendarat, kejutan memenuhi wajahnya.
Dia tidak menyangka bahwa kekuatan Luo Yuan jauh lebih besar daripada kekuatannya sendiri. Meskipun keduanya adalah Master Realm Sumber Dao Orde Ketiga, Luo Yuan mampu memaksanya kembali dalam kompetisi Sumber Qi pada saat terakhir.
Kong Qi juga merupakan putra kesayangan Surga dan bintang yang sedang naik daun di Kamar Dagang Tujuh Kemuliaan. Dibandingkan dengan Luo Yuan, jarak di antara mereka seharusnya tidak kecil dan jelas menguntungkan Kong Qi.
“Hmph, kau terlalu percaya diri!” Setelah Luo Yuan memaksa Kong Qi kembali, dia tidak berusaha untuk menghabisinya dan malah menuju penghalang cahaya, menghancurkannya hingga berkeping-keping dan mendapatkan Manik Otoritas Kaisar yang menyegel pukulan bertenaga penuh dari Kaisar Realm Master!
Selanjutnya, dia mengarahkan pandangannya ke arah kabut sebelum mengeluarkan raungan rendah dan menyerbu ke depan.
Tetapi pada saat itu, kabut yang mengepul tiba-tiba meledak ke luar, dan pada saat Luo Yuan bergegas, kabut tebal menghilang seolah-olah itu hanya ilusi.
Hanya Bian Yu Qing yang berdiri di sana sendirian, melihat sekeliling dengan pandangan kosong, menggertakkan giginya!
Sesosok muncul pada saat itu dan bergegas ke gerbang cahaya, dengan cepat menghilang.
“Kaisar Aura …” meskipun ada beberapa tebakan, Luo Yuan masih bertanya pada Bian Yu Qing dengan nada yang dalam.
Bian Yu Qing memasang ekspresi sedih dan membentak, “Aku tidak tahu… Aku terjebak dalam asap itu dan tidak bisa melihat apa-apa…”
“Limbah!” Luo Yuan mengutuk sebelum berbalik dan bergegas menuju gerbang cahaya. Sosok yang baru saja menghilang itu tidak diragukan lagi adalah Gong Wen Shan, jadi Kaisar Aura pasti ada padanya sekarang.
“Bagaimana ini salahku!?” Bian Yu Qing menggeram.
Dalam sekejap mata, hanya ada dua orang yang tersisa di aula, Kong Qi dengan wajah pucat dan mulut berdarah, dan Bian Yu Qing yang muram.
Yang terakhir segera menoleh ke yang pertama, tersenyum dan memanggil, “Adik …”
Kong Qi meliriknya dan tersenyum sedih, “Jangan memanggil dengan penuh kasih sayang. Aku tidak punya apa-apa, jadi tidak ada gunanya mencoba berbicara denganku! ”
Bian Yu Qing cemberut dengan marah dan membentak, “Sekelompok menggertak Nyonya ini, penuh kebencian!”
Dari harta langka di sini, satu pergi ke Lan Xun dan Xiao Chen yang meninggalkan lapangan sebelum pertempuran dimulai, sementara sisanya dibagi di antara yang lain sementara dia dan Kong Qi tidak menerima apa-apa. Ini membuat Bian Yu Qing kesal tanpa akhir.
Dalam hal kultivasi, dia bukan yang terendah di antara yang hadir, dan dalam hal kekuatan, dia juga tidak percaya bahwa dia yang terlemah, tetapi pada akhirnya dia tidak mendapatkan apa-apa. Kehilangan kesempatan luar biasa seperti itu tentu saja tidak dapat diterima olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...