Wanita itu juga bukan Origin King biasa dan dia berada di ambang terobosan sekarang, jadi kekuatan serangannya luar biasa, bukan sesuatu yang bisa dilawan oleh Origin King biasa.
Namun Yang Kai berhasil menahannya tanpa kesulitan, bahkan mengambil keuntungan dari konfrontasi singkat untuk meningkatkan kecepatan melarikan diri, sehingga wanita itu bisa sedikit memahami kekuatannya yang sebenarnya.
“Apakah Kota Maplewood kecil ini benar-benar memiliki kejeniusan seperti itu?” Wanita itu mengerutkan kening, menunjukkan keterkejutan.
Tetapi segera, dia mengesampingkan masalah ini karena baptisan World Energy yang menyertai terobosannya ke Alam Sumber Dao akan segera jatuh dan dia tidak dapat terganggu.
Tidak lama kemudian, dari langit di atas, sejumlah besar energi jatuh seperti kilat menuju tempat dia duduk.
…
Yang Kai terbang seratus kilometer sebelum perlahan berhenti.
Dia tidak tahu siapa wanita ini, atau bagaimana dia berhasil memasuki lapisan ketiga, tetapi karena dia telah merampok begitu banyak manfaat darinya, lebih baik baginya untuk mundur terlebih dahulu.
Pihak lain juga berada pada titik kritis dalam terobosan mereka, jadi jelas tidak mungkin baginya untuk mengejarnya, membiarkan Yang Kai bersantai.
Dari kejauhan di belakangnya, Yang Kai mendengar suara guntur yang menggelegar, dan melihat ke belakang, dia masih bisa melihat awan hitam yang berputar-putar memenuhi langit, yang menandakan bahwa wanita yang dia temui sudah menerima baptisan World Energynya. Begitu dia berhasil, dia akan menerobos ke Alam Sumber Dao.
Dan menilai dari keadaan wanita itu sebelumnya, jelas bahwa dia telah mempersiapkan momen ini untuk waktu yang lama, jadi peluang keberhasilannya kemungkinan cukup tinggi.
Berpikir demikian, Yang Kai melangkah maju lagi dan terbang menjauh dari tempat ini.
Selama beberapa hari berikutnya, panen Yang Kai cukup bagus. Dia juga menghadapi beberapa bahaya. Pada satu titik, dia mendapati dirinya dikejar oleh Monster Beast di puncak Orde Kesebelas. Monster Beast Orde Kesebelas puncak memiliki kekuatan yang setara dengan Cultivator Alam Sumber Dao Orde Ketiga, bukan lawan yang bisa ditangani oleh Yang Kai dengan kekuatannya saat ini. Jika bukan karena Monster Insect Queen dan Serigala Guntur Api Biru, serta pemahaman tentang Dao of Space, Yang Kai kemungkinan akan berada dalam bahaya yang jauh lebih besar.
Setelah menghabiskan beberapa waktu membuang pengejarnya, Yang Kai menemukan tempat untuk beristirahat dan memulihkan diri, tetapi setelah hanya setengah hari, dia tiba-tiba merasakan ruang di sekitarnya mengencang, kekuatan samar yang datang dari dunia sekitarnya tampaknya menyempit dan melumpuhkannya.
Wajah Yang Kai berubah drastis, tetapi sebelum dia bahkan bisa mencoba untuk melawan, barisan melingkar misterius tiba-tiba muncul di bawah kakinya.
Array ini berputar dengan cepat dan menghasilkan kekuatan hisap yang tak tertahankan, menahan Yang Kai di tempatnya sejenak sebelum menyedotnya.
Perasaan tidak berbobot yang akrab menghampiri Yang Kai dan membuatnya rileks.
Karena dia mengerti bahwa sensasi ini berarti Pagoda Harta Karun Lima Warna akan ditutup dan semua Cultivator yang hidup di dalamnya sedang diteleportasi keluar. Menyadari hal ini, Yang Kai berhenti melawan dan membiarkan array melakukan tugasnya.
Benar saja, ketika visi Yang Kai dipulihkan, dia sudah kembali ke alun-alun City Lord’s Mansion.
Kerumunan padat mengelilinginya, berdiri bahu-membahu, semuanya dengan wajah yang agak pusing atau bingung, akibat dari teleportasi jarak jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...