2071 : Anjing Liar

237 42 0
                                    

Meskipun tiga puncak Monster Beast Orde Kesepuluh luar biasa, jumlah master Realm Origin King Keluarga Jiang juga hebat. Banyak dari mereka adalah Origin King Orde Ketiga, jadi kedua belah pihak berimbang.

Setelah mendengar ucapan Mo Xiao Qi, hati para Cultivator Keluarga Jiang berdetak kencang. Mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak saling memandang, dan beberapa bahkan meneteskan air mata.

Hanya tiga Monster Beast yang mengikat tangan dan kaki mereka. Jika Xiao Bai, Xiao Huang, Xiao Qing, Xiao Lu, atau apa pun juga muncul, Keluarga Jiang tidak akan memiliki kekuatan untuk melawan.

Saat itu, Jiang Lin sepertinya tiba-tiba teringat sesuatu. Sambil menghindari serangan Qilin Api Merah, dia melihat tas kain kecil yang tergantung di pinggang Mo Xiao Qi dengan takjub dan berteriak kaget, “Kantung Binatang Roh! Kau dari Pulau Binatang Roh!?”

Baru sekarang dia akhirnya ingat asal tas kain kecil itu.

Seseorang tidak boleh meremehkan tas kecil ini sedikit pun. Mereka adalah produk unik dari Pulau Binatang Roh! Hanya para master dari Pulau Binatang Roh yang dapat membuat peralatan ini yang dapat menampung Monster Beast melalui metode rahasia.

Lebih jauh lagi, Kantong Binatang Roh ini tidak pernah dijual kepada orang luar, jadi yang lain tidak bisa mendapatkan satu pun dari mereka. Di sisi lain, Mo Xiao memiliki banyak dari mereka yang tergantung di pinggangnya. Jika dia tidak ada hubungannya dengan Pulau Binatang Roh, bagaimana dia bisa memiliki Kantong Binatang Buas sebanyak itu?

Dan Pulau Binatang Roh terkenal di seluruh Star Boundary. Itu mungkin tidak sebesar Star Soul Palace atau Istana Jiwa Tenang, atau memiliki banyak murid, tetapi itu juga merupakan salah satu kekuatan besar yang harus diperhitungkan!

Bagaimana tidak? Pemilik Spirit Beast Island, Island Master tepatnya, adalah salah satu dari Sepuluh Kaisar Besar yang merupakan naga tersembunyi yang hanya menunjukkan ekor mereka dan bukan wajah mereka: Kaisar Besar Binatang Bela Diri.

Rumor mengatakan bahwa ada banyak Monster Beast di Pulau Spirit Beast yang jarang ditemukan di dunia luar. Bahkan Roh surgawi Kuno telah menetap di sana, bersama dengan burung dan binatang yang tak terhitung jumlahnya.

Itu berarti, meskipun Pulau Binatang Roh hanyalah sebuah pulau dan Kaisar Besar Binatang Bela Diri tidak merekrut murid secara terbuka, pencegahan Pulau Binatang Buas di Star Boundary sama sekali tidak kalah dengan Star Soul Palace, yang juga memiliki salah satu dari Sepuluh Great Emperor yang memimpin.

Namun, Pulau Binatang Roh terletak di laut tak terbatas di Wilayah Timur yang jauh. Itu ratusan juta kilometer jauhnya dari Wilayah Selatan, itulah sebabnya Jiang Lin tidak menghubungkan Mo Xiao Qi ke Pulau Binatang Roh pada awalnya.

Tetapi sebagai Patriark, setelah melihat begitu banyak cara mistis yang ditunjukkan oleh Mo Xiao Qi, bagaimana mungkin dia tidak menebak dengan benar?

“Nona, bagaimana hubunganmu dengan Kaisar Besar Binatang Bela Diri?” Jiang Lin, membuat ruang untuk bernafas saat berada di tengah pertempuran yang memanas, bertanya ketika dia tidak mendapat jawaban dari Mo Xiao Qi.

Lagi pula, sejauh yang dia tahu, Pulau Binatang Roh tidak menerima murid. Semua orang yang pergi ke Pulau Binatang Roh memiliki beberapa hubungan satu atau lain cara dengan Kaisar Besar Binatang Bela Diri. Jika Mo Xiao Qi benar-benar berasal dari Pulau Binatang Roh, dia pasti berhubungan dengan Kaisar Besar Binatang Bela Diri atau salah satu dari sedikit muridnya.

Bagaimana Keluarga Jiang bisa memprovokasi seseorang seperti itu? Mereka hanya bisa melayaninya seperti dia bibi mereka.

Mo Xiao Qi, di sisi lain, hanya berdiri di dalam layar air dari Weak Water Bead, memeluk Xiao Fu dengan satu tangan dan membelainya dengan tangan lainnya. Mendengar ini, dia hanya mengangkat matanya, menatap langit dengan acuh tak acuh.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang