2103 : Habis-habisan

226 42 0
                                    


“Ini rumit, Demon Qi-nya bahkan bisa menimbulkan korosi pada Artefak Kaisar kita.” Chen Wen Hao melihat Flowing Water Sword dan Radiant Sun Mirror di tangan Gao Xue Ting dengan ekspresi muram di wajahnya.

Flowing Water Sword juga telah ditutupi oleh lapisan Black Qi seperti Radiant Sun Mirror, dan itu jelas telah terkorosi.

Korosi tingkat ini tidak akan merusak spiritualitas Artefak Kaisar kecuali mereka tidak menyingkirkannya tepat waktu.

Tidak mudah untuk membuat Artefak Kaisar, dan setiap Kaisar Realm Master menghargai mereka. Jadi, bagaimana mereka bisa membiarkan ini?

“Pria yang merepotkan, sepertinya kita harus serius.” Feng Ming mencibir dengan dingin.

Chen Wen Hao memelototi Yang Kai, saat berbicara dengan Gao Xue Ting, “Saudari Gao, kami harus menarik dukungan dari kekuatanmu.”

Gao Xue Ting menggertakkan giginya, seolah dia baru saja membuat keputusan yang sulit. Dia berkata, “Jika Radiant Sun Mirror rusak, kau harus memberiku kompensasi.”

Feng Ming tertawa dan berkata, “Ini masih merupakan Artefak Kaisar dan tidak akan dihancurkan dengan mudah. Jangan buang nafas kita. Cepat dan bergerak. Jika kita menundanya lebih jauh, kita mungkin menghadapi beberapa keadaan yang tidak terduga.”

Gao Xue Ting mengangkat tangannya dan Radiant Sun Mirror terbang ke udara seolah ingin menembus cakrawala dan dengan cepat tumpang tindih dengan matahari di langit. Pada saat ini, dia mengangkat tangannya ke atas dan mulai menenun segel tangan.

Radiant Sun Mirror mengeluarkan suara dengungan dan kekuatan misterius mulai menyebar darinya, sementara matahari yang terik di langit tiba-tiba mengeluarkan sinar matahari yang menyilaukan dan menabrak cermin. Dikatakan bahwa sinar matahari menembus cermin dan pancarannya menyebar ke sekeliling.

“Wilayah Surgawi Matahari Bersinar, Cahaya Bersinar Sembilan Matahari!” Gao Xue Ting meletakkan tangannya di dadanya dan mendorongnya ke depan perlahan.

Saat pancaran terik menyebar, wilayah yang disegel oleh kekuatan Prinsip Ruang Angkasa Yang Kai mengeluarkan suara gertakan yang tajam, seolah-olah beberapa kekuatan menerobos batasnya.

Segera setelah itu, sebuah fenomena yang tidak biasa muncul. Sembilan matahari bersinar muncul di langit dan cahayanya hampir menyilaukan. Matahari itu memancarkan sinar terik, yang membakar bumi dan membuatnya hangus.

Yang Kai menjerit keras, seolah-olah dia tidak tahan dengan banyak sinar matahari yang mengelilinginya, dan dia segera bergerak.

Dia bergegas menuju matahari dan mengacungkan tinjunya ke sana.

*Gemuruh!*

Matahari yang bersinar di langit hancur berkeping-keping, tetapi matahari lain segera muncul di lokasi yang berbeda.

Tapi, Yang Kai masih masuk dan menghancurkan matahari lain, seolah-olah dia sudah kehilangan akal sehatnya, namun pemandangan yang sama terbuka lagi, dan semua usahanya menjadi sia-sia.

“Tidak ada gunanya, serangan seperti itu tidak akan berguna melawan Wilayah Surgawi Radiant Sun Senior Gao.”

Di Small Sealed World, sepertinya Hua Qing Si telah mendengar tentang Radiant Sun Heavenly Territory, dan setelah melihat Yang Kai berlarian tanpa tujuan, dia menggelengkan kepalanya perlahan dan menikmati kemalangannya.

Perwujudan memutar matanya dan bertanya, “Serangan macam apa yang akan berguna untuk melawannya?”

“Itu jelas menyerang Senior Gao,” jawab Hua Qing Si cepat dan tertawa kecil. “Tapi, di Radiant Sun Heavenly Territory, Senior Gao mahakuasa dan tubuh yang ditunjukkan olehnya hanyalah bayangan, sementara tubuh aslinya bersembunyi di tempat lain.”

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang