2038 : Di Belakangmu

220 42 0
                                    

Bentrokan antara pukulan terakhir dari dua Alam Sumber Dao Orde Kedua telah meninggalkan Han Leng dengan luka serius, dan setelah menstabilkan posisinya, Han Leng batuk seteguk darah ungu-hitam, aura ganasnya tiba-tiba turun secara nyata.

Adapun Liu Yi Zhi, sosoknya tidak bisa ditemukan dan bahkan tidak sedikit pun auranya bisa dirasakan dalam jarak seribu meter. Hanya artefak perisai yang dia panggil yang tersisa, compang-camping dan jatuh dari langit, permukaannya kusam dan redup, tampaknya telah kehilangan spiritualitasnya.

Artefak pertahanan seperti perisai ini telah hancur total.

Jika bahkan artefak pertahanannya dihancurkan seperti ini, akhir Liu Yi Zhi bisa dibayangkan.

“Sial!” Wajah Han Leng berubah pucat saat dia menggertakkan giginya dan mengutuk, batuk seteguk darah lagi sambil terengah-engah.

Baru sekarang Ning Yuan Cheng, yang bersembunyi di kapal dan menyaksikan pertempuran, akhirnya bereaksi. Dia bangun dengan tergesa-gesa dan mulai membentuk segel tangan sambil gemetar panik, membalikkan kapal dan mencoba melarikan diri.

Bahkan Liu Yi Zhi telah kalah dari Han Leng, jadi bagaimana mungkin Ning Yuan Cheng punya nyali untuk tinggal di sini lebih lama? Pada saat ini, yang bisa dia pikirkan hanyalah menjauh dari sini secepat mungkin.

Tapi bagaimana mungkin Han Leng membiarkannya melakukan ini? Tepat ketika kapal mulai bergerak, Han Leng mendengus dingin dan menguatkan dirinya, lalu sosoknya terdistorsi dan sekali lagi menghilang.

Segera setelah itu, bulan-bulan perak redup yang tersisa bersinar lebih terang untuk sesaat sebelum memadatkan seberkas sinar bulan yang besar untuk terakhir kalinya dan menembakkannya langsung ke kapal.

Jelas, Han Leng berencana membunuh Ning Yuan Chen, jika tidak, begitu kabar tentang masalah ini keluar, Flying Saint Palace tidak akan membiarkannya pergi.

Sinar cahaya bulan sangat cepat dan mengenai perisai pertahanan kapal di saat berikutnya. Kekuatan sinar ini yang mengenai kapal juga tidak kecil, menyebabkan Ning Yuan Cheng di dek terlempar dari prestasinya.

*Cila…*

Tiba-tiba, suara mendesis yang keras terdengar saat kekuatan korosif yang kuat dari sinar bulan dengan cepat menguras kekuatan perisai kapal. Sosok Han Leng terungkap pada saat ini, juga, saat dia muncul dari sinar bulan, pedangnya bersinar terang karena kekuatan yang dia pinjam dari barisan untuk mencoba menghancurkan perisai kapal dalam satu pukulan.

“Han… Senior Han, apakah kau benar-benar perlu membunuhku? Kau bisa membiarkanku pergi, jika kau melakukannya, aku bersumpah aku tidak akan berbicara sepatah kata pun tentang apa yang terjadi hari ini." Meskipun Ning Yuan Chen adalah Origin King Orde Ketiga, sebelum menyerang Han Leng, yang seperti harimau turun dari gunung, dia mulai memohon belas kasihan bahkan sebelum berpikir untuk melakukan serangan balik.

Hang Leng tidak mengatakan apa-apa, matanya menjadi semakin dingin, menakuti kehidupan Ning Yuan Cheng yang hanya memohon dengan lebih menyedihkan.

*Kacha…*

Tiba-tiba, suara retak mencapai telinga Ning Yuan Cheng, terdengar seperti lonceng kematian baginya. Wajahnya menjadi pucat dan matanya langsung terfokus pada pemandangan menakutkan di hadapannya. Sekarang ada celah di perisai pertahanan kapal, yang menunjukkan bahwa kapal itu berada di ambang kehancuran.

*Kachacha…*

Retakan dengan cepat meluas dan segera, mereka membentuk pola seperti jaring laba-laba di seluruh permukaannya.

Akhirnya, dengan teriakan gemuruh dari Han Leng, perisai pertahanan kapal hancur dan pada saat yang sama, dunia bulan perak yang menutupi daerah sekitarnya juga menghilang.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang