2049 : Tes Aneh

227 42 0
                                    

Di sekelilingnya gelap. Yang Kai merasakan tubuhnya jatuh bebas terus-menerus seolah-olah ini tidak ada habisnya. Ketika dia melihat ke atas, dia bahkan tidak dapat menemukan seberkas cahaya pun.

Yang Kai sedikit mengernyitkan alisnya. Dia mungkin sedikit terkejut dengan situasi yang dia alami, tetapi dia tidak terlalu khawatir.

Apa yang terjadi sebelumnya di ruang batu memungkinkan dia untuk memahami satu hal …

Semua tungku batu itu harus menjadi pemicu yang aktif saat disentuh. Itulah mengapa dia tidak bisa menemukan petunjuk apapun saat dia menggunakan Divine Sense-nya. Hanya ketika dia menyentuh tungku batu, jebakan di ruang batu akhirnya dipicu.

Mengingat hal ini, para murid Kuil Api yang Mengamuk seharusnya telah jatuh ke dalam perangkap ini. Itulah alasan mengapa ruang batu di atas kosong.

'Aku ingin tahu apakah Kang Si Ran juga akan mengikutiku. Dan apakah akan ada Cultivator Kuil Api Raging di bawah?'

Dia tidak berani ceroboh. Dia diam-diam mengedarkan Source Qi-nya, siap menyerang pada saat itu juga jika dia menemukan sesuatu yang salah.

Tidak lama kemudian, dia melihat seberkas cahaya datang dari bawah. Yang Kai buru-buru menyebarkan Divine Sense-nya untuk memindai, dan ekspresi aneh muncul di wajahnya di saat berikutnya.

Karena ada ruangan batu lain di bawah. Namun, itu sedikit berbeda dari imajinasinya. Tidak ada Cultivator Kuil Api Raging di ruang batu. Itu juga kosong.

Setelah beberapa saat, Yang Kai jatuh ke ruangan batu ini dan dia segera melihat sekeliling. Ruangan batu itu benar-benar kosong; bahkan ada tungku batu kali ini.

Sebelum Yang Kai bisa melihat lebih dekat, fluktuasi energi yang tidak biasa tiba-tiba muncul. Segera, benda seperti platform batu muncul entah dari mana di tengah ruangan.

Platform batu perlahan naik, menyebabkan banyak gemuruh. Sambil menonton, Yang Kai tetap waspada sepanjang waktu. Platform batu akhirnya stabil, tetapi sampai sekarang, Yang Kai masih tidak menyadari adanya bahaya.

Dia mengerutkan alisnya, perlahan berjalan menuju platform batu.

Dia datang sebelum platform batu dan menaiki tangga, segera mencapai puncak platform batu.

“Sebuah Array !?” Yang Kai mengangkat alisnya. Dia melihat pola misterius yang muncul di permukaan datar platform batu, terkejut. Dia samar-samar bisa merasakan sepotong fluktuasi Space Force yang berasal dari pola ini.

“Array Transmisi !?” Yang Kai sangat terkejut. Tetapi mengingat ini, dia sekarang yakin bahwa jika Array di platform batu ini diaktifkan, itu akan memindahkannya ke tempat lain.

Namun, Array Transmisi ini sangat berbeda dari apa yang telah dia pelajari. Jadi, Yang Kai tidak berani terburu-buru. Dia bahkan lebih memperhatikannya, mencoba melihat beberapa petunjuk darinya.

Saat dia melihat dengan hati-hati, Yang Kai menemukan sebaris teks kecil di bawah Array, tertutup oleh debu.

Dia dengan hati-hati mengulurkan tangan dan menyapu debu saat garis teks kecil segera muncul di depan matanya.

“Array dapat diaktifkan dengan menuangkan energi Atribut Api ke dalam Array!” Yang Kai membaca, bergumam pada dirinya sendiri. Dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening.

'Jelas, ini adalah Array Transmisi tetapi mengapa membutuhkan energi Atribut Api?' Yang Kai sedikit bingung. 'Dan apa gunanya memiliki Array khusus di ruangan batu ini!?'

Yang Kai tidak bisa mengetahuinya setelah memikirkannya sebentar. Jadi, dia berhenti memikirkannya.

Dia memiliki jenis energi Atribut Api. Apakah itu Laut Pengetahuan Kebakaran atau Qi Pedang Api, keduanya dikategorikan sebagai energi Atribut Api. Namun, dia tidak terburu-buru untuk mengaktifkan array dan hanya berdiri di sana, menunggu dengan sabar.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang