Ini adalah Orde Kedua Dao Source Realm Monster Beast Monster Core, dan itu milik Monster Beast dengan Jiwa yang sangat kuat, jadi itu adalah bahan baku terbaik untuk memperbaiki Pil Roh untuk meningkatkan Kultivasi Jiwa.
Yang Kai memasukkannya ke dalam Space Ring-nya sebelum berenang ke altar.
Di atas altar, tidak ada jejak penghalang atau Array Roh, hanya manik-manik hijau yang diletakkan di atasnya.
Yang Kai menghabiskan beberapa waktu untuk memastikan tidak ada jebakan tersembunyi sebelum dia mengulurkan tangan dengan hati-hati dan mengambil manik-manik itu, semuanya berjalan lancar tanpa diduga.
Setelah menggunakan Divine Sense dan Source Qi-nya untuk menyelidiki dan me manik-manik, Yang Kai tidak melihat reaksi sama sekali, persis seperti manik-manik merah yang dia peroleh sebelumnya!
Dia benar-benar tidak mengerti bagaimana binatang aneh itu berhasil menarik energi dari manik-manik hijau ini untuk menyembuhkan dirinya sendiri.
Segera setelah itu, Yang Kai mengeluarkan manik-manik merah menyala untuk membandingkan keduanya secara berdampingan, dengan cepat menentukan bahwa selain warnanya yang berbeda, kedua manik-manik ini identik.
Setelah mengamati untuk waktu yang lama, dia perlahan menggelengkan kepalanya.
Dia tidak bisa menyimpulkan tujuan dari kedua manik-manik ini sama sekali, jadi dia tidak punya pilihan selain menyimpannya untuk saat ini.
Tepat setelah Yang Kai menyimpan manik-manik hijau itu ke dalam Space Ring-nya, perubahan tiba-tiba terjadi.
Meskipun danau itu dingin sebelumnya, tidak ada tanda-tanda akan membeku, tetapi sekarang, semacam suara berderak datang dari segala arah dan hawa dingin yang menusuk mulai memenuhi air saat mulai mengembun menjadi es.
Wajah Yang Kai berubah saat dia dengan cepat terbang ke atas.
Meledak di permukaan danau, Yang Kai berhenti beberapa puluh meter dan berbalik tepat pada waktunya untuk melihat seluruh danau membeku, menyatu dengan sisa pemandangan putih keperakan dengan sempurna.
“Sepertinya itu semua berkat manik-manik hijau sehingga danau ini dapat menghindari pembekuan,” gumam Yang Kai pada dirinya sendiri, bertanya-tanya seperti apa kekuatan rahasia yang dimiliki manik-manik hijau yang benar-benar dapat menahan dingin yang mengganggu dan parah seperti itu. .
Setelah merenung sejenak, Yang Kai berbalik dan terbang menuju pantai.
Sekembalinya, Liu Yan hanya bergegas ke arahnya dan mengangguk ringan, tidak banyak bicara, sementara kepingan salju kecil tampak sangat bahagia dan menari di sekitar Yang Kai tanpa henti.
“Ayo lanjutkan,” kata Yang Kai pada kepingan salju kecil, dan pihak lain tampaknya memahami maksudnya dan terbang ke arah tertentu.
Selama beberapa hari ke depan. Yang Kai melakukan tur keliling Alam Musim Dingin.
Dengan bimbingan kepingan salju kecil, selama ada harta berharga di dekatnya, itu akan dengan lancar memasuki Space Rings Yang Kai.
Pemikiran Yang Kai cukup sederhana. Karena Great Emperor Dunia yang Sibuk menetapkan bahwa Qin Zhao Yang harus datang ke Alam Empat Musim untuk menemukan Buah Kesengsaraan, itu seharusnya bukan usaha yang sia-sia. Dengan kata lain, Alam Empat Musim ini pasti memiliki buah roh spesial ini, hanya saja dia belum menemukannya.
Namun, selama Yang Kai bertahan, dia akhirnya akan menemukan apa yang dia cari, terutama sekarang dia mendapat bantuan dari kepingan salju kecil, yang memiliki keuntungan unik di lingkungan ini.
Berpikir demikian, Yang Kai memutuskan untuk tidak meninggalkan Alam Musim Dingin kecuali dia menemukan Buah Kesengsaraan, jika tidak, begitu dia meninggalkan Alam Empat Musim, dia tidak akan memiliki cara untuk menjelaskan dirinya kepada Qin Zhao Yang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...