Yang Kai tidak pernah berurusan dengan Keluarga Jiang dari Kota Maplewood. Tapi dia sudah sering mendengar tentang mereka. Dia tahu bahwa mereka cukup kuat di Kota Maplewood. Rupanya, Keluarga Jiang memiliki Leluhur Tua Dao Source Realm.
Ada banyak keluarga di Kota Maplewood. Namun, hanya ada beberapa keluarga dengan master Realm Sumber Dao. Keluarga Jiang punya satu, Keluarga Qin juga punya…
Yang Kai telah melihat Jiang Chue He di Altar Naga Melonjak di lantai pertama Pagoda Harta Karun Lima Warna. Dia adalah pemimpin generasi baru Keluarga Jiang dan merupakan Origin King Orde Ketiga. Selama dia menemukan kesempatan yang memadai, dia bisa maju ke Alam Sumber Dao.
Keluarga Jiang telah berada di Kota Maplewood selama ratusan ribu tahun, jadi hubungan mereka dengan berbagai keluarga, dan bahkan Istana Tuan Kota, sangat rumit.
Yang Kai mungkin tidak tahu mengapa orang-orang Keluarga Jiang membawa Zhou Ruo Xi pergi, tetapi seorang gadis Saint King Realm jelas tidak berguna bagi Keluarga Jiang. 'Aku khawatir beberapa playboy dari Keluarga Jiang mungkin menyukai kecantikan Zhang Ruo Xi dan ingin melakukan sesuatu yang tidak senonoh padanya. Jika itu masalahnya, aku khawatir itu akan terlambat.'
Lagi pula, sudah sebulan sejak orang-orang Keluarga Jiang membawa Zhang Ruo Xi pergi. Apa pun bisa terjadi selama satu bulan ini.
Tapi Yang Kai lebih khawatir tentang mengapa Zhang Ruo Xi pergi dengan anggota Keluarga Jiang sendirian, tanpa perlawanan. Namun, setelah memikirkannya kembali, dia menyadari bahwa Zhang Ruo Xi masih muda dan tidak pernah meninggalkan Keluarga Zhang. Dia memiliki pikiran yang sederhana dan mungkin telah tertipu.
Hanya beberapa kata bujukan mungkin cukup untuk menghadapi gadis kecil seperti dia. Cukup mudah untuk membuatnya patuh.
Sambil diam-diam merasa cemas, Yang Kai juga sedikit frustrasi dengan dirinya sendiri karena bahkan tidak bisa merawat seorang gadis kecil.
'Karena aku pergi ke Keluarga Jiang untuk menemukan Zhang Ruo Xi, aku tidak bisa pergi secara terbuka dan berlebihan. Jika aku menyentuh saraf Keluarga Jiang dan mereka memutuskan untuk membungkam Zhang Ruo Xi, akan terlambat untuk menyesal.'
Jadi, Yang Kai memutuskan untuk mengintai Keluarga Jiang terlebih dahulu.
Jika Zhang Ruo Xi benar-benar berada di Keluarga Jiang, entah bagaimana dia harus bisa menemukannya dengan Divine Sense-nya yang kuat.
Setelah mengambil keputusan, Yang Kai tidak punya waktu untuk menunggu sampai gelap. Dia bergegas langsung menuju lokasi Keluarga Jiang.
Di sebelah timur Kota Maplewood adalah area perumahan besar yang mencakup area sekitar beberapa lusin hektar. Itu dikelilingi oleh dinding merah tinggi dengan ubin biru. Orang-orang yang telah berada di Kota Maplewood sepanjang tahun tahu bahwa ini adalah markas Keluarga Jiang di Kota Maplewood.
Umumnya, anggota penting Keluarga Jiang tinggal di sini.
Yang Kai tiba di sebelah dinding luar dan menyebarkan Divine Sense-nya. Dia merasakan sejenak dan terkejut menemukan bahwa dinding luar penuh dengan batasan dan jebakan.
Namun, pembatasan semacam ini bukan apa-apa baginya. Karena mereka telah ditemukan olehnya, tentu saja, dia tidak akan memicu mereka.
Saat Yang Kai bersiap untuk melompati tembok untuk menyelinap masuk, ekspresinya tiba-tiba sedikit berubah. Dia segera berbalik dan menggunakan Teknik Rahasia Nihility untuk bersembunyi di satu sisi.
Setelah beberapa saat, sosok anggun tiba-tiba bergegas dari tidak terlalu jauh dan mendarat tepat di tempat Yang Kai berdiri sebelumnya. Dia melihat sekeliling sebentar sebelum dia menggaruk kepalanya dan bergumam pada dirinya sendiri, bingung, “Seharusnya di sini, kemana perginya? Aneh!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...