2157 : Pertempuran Sengit

236 43 0
                                    

Boneka ini memiliki penampilan yang aneh, tampak seperti kadal besar yang berjalan tegak, dengan kaki depan yang pendek, kaki belakang yang sangat panjang, dan suasana mengerikan yang tak dapat dijelaskan di sekitar tubuhnya.

Begitu dia melihat Yang Kai, dia segera membuka mulutnya yang besar dan menyemburkan cahaya merah terang.

“Serangan biasa memiliki kekuatan yang sama dengan serangan Alam Sumber Dao? Boneka-boneka ini… sangat luar biasa!” Yang Kai merasakan intensitas energi sinar cahaya ini dan ekspresinya sedikit berubah saat dia segera menghindar.

*Su…*

Sinar cahaya nyaris tidak mengenai tubuh Yang Kai dan mengenai seorang kultivator yang datang tepat setelahnya.

Kultivator ini beruntung, karena sebelum dia masuk, dia telah mengenakan Artefak Armor defensif.

Niat awalnya adalah untuk mencegah Wu Chang dari tiba-tiba membunuhnya, tapi sekarang, Armor Artefak ini secara kebetulan menyelamatkannya dari serangan ini.

*Hong…*

Kultivator itu tidak bisa menahan diri untuk mundur beberapa langkah saat Artefak Armornya melintas dengan liar, sesaat kemudian berseru dengan terkejut, “Apa-apaan itu?”

Pada saat itu, sejumlah besar orang bergegas masuk dari pintu masuk, dan bahkan Gong Wen Shan yang masuk terakhir menunjukkan wajahnya.

Dapat dikatakan bahwa di antara para Cultivator yang tinggal di luar Kuil Waktu Mengalir sebelumnya, selain beberapa yang dibunuh oleh Wu Chang, hanya tiga yang dikeluarkan untuk masuk.

Dengan lebih banyak aura kehidupan yang muncul, boneka-boneka yang mengepung Xiao Chen dan yang lainnya di kelompok pertama mulai bubar untuk menargetkan musuh-musuh baru ini. Xiao Chen dan yang lainnya tiba-tiba terbebas dari tekanan dan segera melancarkan serangan balik, menghancurkan boneka yang memunggungi mereka, menyebabkan banyak yang pecah dan jatuh ke tanah.

Tanpa kecuali, masing-masing tubuh boneka yang hancur ini akan berisi kristal seukuran kepalan tangan yang mengeluarkan fluktuasi energi yang kaya.

“Jantung Energi Roh!” Seseorang berseru saat mereka menatap kristal dengan rakus.

Hati Yang Kai juga tergerak saat dia langsung menyadari benda apa ini.

Spirit Energy Hearts adalah komponen inti dari sebuah boneka, dan tanpa mereka, tidak peduli seberapa baik boneka itu dibuat, itu hanya akan menjadi benda mati. Hanya dengan memasukkan Hati Energi Roh, boneka dapat beroperasi secara mandiri.

Namun, Hati Energi Roh sangat sulit untuk disempurnakan dan membutuhkan kerja sama dari Grandmaster Pemurnian Artefak serta Guru Boneka, jadi nilainya sangat tinggi, terutama Hati Energi Roh tingkat tinggi yang hampir tidak mungkin ditemukan saat ini.

Ada beberapa ratus boneka di aula ini, dan masing-masing setidaknya memiliki Kelas Sumber Dao; dengan kata lain, ada ratusan Hati Energi Roh di sini!

Jika seseorang dapat mengeluarkan semua Hati Energi Roh ini dan menemukan Master Wayang untuk memurnikan tubuh bagi mereka, seseorang dapat membuat pasukan boneka kelas Dao Source Realm!

Kultivator seperti Xiao Chen, Kong Qi, dan Xiao Bai Yi, yang dilahirkan dalam kekuatan tingkat puncak, mungkin tidak terlalu peduli dengan nilai Hati Energi Roh ini, tetapi bagi mereka yang dilahirkan dalam Sekte dan keluarga kecil, itu adalah cerita yang berbeda. Pasukan yang lebih kecil sering merasa sulit untuk mengolah Dao Source Realm Masters, tetapi dengan Spirit Energy Hearts ini, mereka dapat membuat pembangkit tenaga listrik Dao Source Realm.

Dihadapkan dengan prospek seperti itu, bagaimana mungkin kompetisi tidak dimulai? Bahkan jika Sekte mereka sendiri tidak dapat memperbaiki tubuh boneka yang tepat, hanya dengan menjual Hati Energi Roh ini akan menghasilkan banyak Source Crystals.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang