Setelah diskusi singkat, pria berbaju putih segera masuk ke dalam gua dan berdiri di atas Array. Kemudian, dia mengeluarkan beberapa Source Crystals dan menempatkannya di dalam alur di sekitar Array sebelum membentuk segel tangan, memulai Array.
Saat berikutnya, pria berbaju putih segera menghilang diikuti oleh getaran dan fluktuasi Space Force yang samar.
Melihat ini, Cultivator Keluarga Jiang lainnya, yang menjaga tempat ini, menarik pandangannya dan menutup matanya lagi, bermeditasi.
Setelah kira-kira waktu yang dibutuhkan untuk membakar dupa, seekor binatang kecil tiba-tiba mendarat di gundukan kecil tiga kilometer jauhnya dari gua. Dan panas di ekornya, sosok Mo Xiao Qi dan Yang Kai muncul.
Binatang kecil itu dengan ringan mengendus ke depan dan segera setelah itu, mulai mencicit.
Mo Xiao Qi mengerutkan alis hitamnya sebelum dia menoleh ke Yang Kai dan berkata dengan sedikit ragu, “Kakak Yang, Xiao Fu mengatakan bahwa aura Ruo Xi’a telah menghilang di gua itu.”
Mendengar ini, wajah Yang Kai menjadi dingin. Dia segera menyebarkan Divine Sense-nya ke sisi itu.
Setelah putih pendek, dia berteriak kaget, “Space Array!?”
“Ada Array Luar Angkasa di sana?” Mo Xiao Qi menatap Yang Kai dengan heran, mendengar ini.
Yang Kai mengangguk dan menjawab, “Ada! Selain itu, tampaknya baru-baru ini digunakan. Ada beberapa fluktuasi Kekuatan Luar Angkasa yang tertinggal di sekitarnya. Juga, ada Cultivator Origin King Orde Pertama yang berjaga-jaga di dalam gua .. . Aku kira kita berada di tempat yang tepat.”
“Jadi, apakah kita akan menerobos masuk?” Mo Xiao Qi bertanya.
“Tentu saja!” Yang Kai mengangguk setuju. Tapi saat itu, ekspresinya tiba-tiba berubah saat dia berteriak, “Sialan, Ruo Xi mungkin dalam bahaya!”
Tiba-tiba dia tersadar bahwa dia baru saja bertanya dengan Keluarga Jiang tentang Ruo Qi. Dan seseorang di sini telah menggunakan Space Array. Sangat mungkin bahwa itu ada hubungannya dengan Keluarga Jiang. Mungkin eselon atas Keluarga Jiang telah mengirim pesan untuk membungkam Zhang Ruo Xi.
Memikirkan hal ini, Yang Kai tiba-tiba menjadi cemas. Dia tidak peduli untuk bersembunyi lagi. Dengan tersentak, sosoknya langsung melesat ke arah gua.
Kultivator Keluarga Jiang di dalam gua sangat sensitif. Saat Yang Kai bergerak, dia merasakannya dan membuka matanya, dan ketika dia melihat seberkas cahaya melesat dengan kecepatan yang menakjubkan, ekspresinya tidak bisa membantu tetapi berubah secara drastis.
Dia segera mengedarkan Saint Qi-nya dan berdiri, melihat ke depan dengan ekspresi jelek di wajahnya.
Dan ketika aura Yang Kai menimpanya, wajah kultivator Keluarga Jiang segera memucat. Dia menangis ngeri, “Alam Sumber Dao!”
Dia hanya seorang kultivator Origin King Orde Pertama yang baru saja membentuk Domainnya sendiri. Bagaimana dia bisa melawan master Realm Sumber Dao?
Tepat saat dia berteriak, Yang Kai sudah tiba di hadapannya dan dengan ringan memukulkan telapak tangannya di dadanya. Pria itu tiba-tiba merasakan kekuatan luar biasa menyerangnya saat dia dikirim terbang, memuntahkan darah. Pada saat dia jatuh ke tanah, dia sudah tidak sadarkan diri!
Yang Kai tidak membunuhnya. Bagaimanapun, dia masih harus mencari tahu hubungan antara Zhang Ruo Xi dan Keluarga Jiang sehingga dia tidak tega membunuh seseorang dengan gegabah.
Namun, pihak lawan akan tetap tidak sadarkan diri selama beberapa hari di bawah serangan telapak tangannya, yang akan cukup baginya untuk mengetahui semuanya dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...