2024 : Koneksi

232 43 0
                                    

Setelah mendengarkan penjelasan Lu Bai Chuan, Yang Kai mengerti keseluruhan ceritanya.

Menurutnya, Space Spirit Jade ini adalah mahar seorang wanita dari Keluarga Zhang yang menikah dengan Keluarga Lu dua ratus tahun yang lalu. Patriark Keluarga Lu pada waktu itu juga telah mempelajari harta ini berkali-kali, tetapi tidak pernah menemukan apa pun tentangnya.

Pada saat itu, Patriark Keluarga Lu bahkan berkonsultasi dengan Patriark Keluarga Zhang tentang tujuan Giok Roh Luar Angkasa ini, tetapi bahkan Patriark Keluarga Zhang hanya menganggapnya sebagai bahan Pemurnian Artefak yang langka.

Patriark Keluarga Lu percaya bahwa itu benar dan membawa Space Spirit Jade ke beberapa Grandmaster Pemurnian Artefak, ingin memperbaikinya menjadi sesuatu yang lebih praktis. Sayangnya, Grandmaster Pemurnian Artefak itu tidak dapat melelehkan ‘bahan Pemurnian Artefak’ yang langka ini, apalagi menempanya menjadi sesuatu. Tidak ada yang tahu apa asal-usulnya.

Sejak itu, Space Spirit Jade ini telah disimpan di Gudang Keluarga Lu sampai generasi Lu Bai Chuan.

“Bagaimana kau menemukan tujuannya dan menyadari bahwa kau dapat menggunakannya untuk mengolah Space Force?” Yang Kai bertanya dengan rasa ingin tahu.

“Itu semua kebetulan.” Lu Bai Chuan tersenyum masam dan melanjutkan, “Sepuluh tahun yang lalu, ketika Lu ini berkultivasi di ruang rahasia ini, dia secara tidak sengaja menemukan bahwa Space Spirit Jade ini memancarkan fluktuasi energi yang halus. Pada saat itu, Lu ini terkejut dan pergi untuk menyelidiki, tetapi tidak mempelajari sesuatu yang berguna. Segera setelah itu, fluktuasi berhenti. Pada saat itu, Lu ini hanya mengira dia melihat sesuatu dan tidak mengingatnya.”

“Setelah setengah tahun, itu bereaksi lagi. Master tua ini menyadari ketika fenomena ini terjadi sekali lagi bahwa itu bukan ilusi belaka. Kejadian kedua berlangsung lebih lama, tapi sayangnya, aku masih belum bisa belajar banyak. Itu dua tahun lagi sebelum fluktuasi muncul kembali, dan kali ini mereka bertahan selama tiga bulan penuh, memungkinkan Lu ini akhirnya mendapatkan sesuatu darinya, termasuk metode untuk mulai mengolah Pasukan Luar Angkasa."

“Sesuatu yang begitu berbelit-belit benar-benar terjadi?” Yang Kai menatap Lu Bai Chuan dengan curiga.

“Lu ini tidak akan berani berbohong, ini adalah seluruh kebenaran,” kata Lu Bai Chuan buru-buru.

Yang Kai mengangguk, “Lanjutkan. Aku ingin tahu mengapa Space Spirit Jade ini hanya merespons pada interval acak. ”

Lu Bai Chuan tersenyum masam, “Lu ini berpikiran sama dengan Adik Kecil saat itu, bahwa semuanya acak. Karena Lu ini berhasil mendapatkan manfaat besar dari fenomena ini, bagaimanapun, dia secara alami tidak ingin melewatkan kesempatan apa pun. Kemudian, setelah penyelidikan yang cermat, Lu ini menyadari bahwa hanya ketika seseorang tertentu datang ke Keluarga Lu-ku, Space Spirit Jade Bereaksi.”

“Individu apa?” Mata Yang Kai berkedip.

Mulut Lu Bai Chuan berkedut, “Itu adalah seorang gadis kecil dari Keluarga Zhang …”

Yang Kai mengerutkan kening, tetapi segera sepertinya memahami sesuatu dan bertanya, “Zhang Ruo Xi?”

“Memang,” Lu Bai Chuan mengangguk dan menjelaskan, “Setiap kali Space Spirit Jade ini bereaksi, gadis kecil itu ada di dalam Keluarga Lu-ku dan tetap dekat dengan Vault ini. Jika dua kali pertama dapat dianggap sebagai kebetulan, ketiga kalinya menyelesaikan masalah karena, pada saat itu, gadis kecil itu tinggal di Keluarga Lu-ku selama sebulan penuh, dan hanya setelah dia pergi, Space Spirit Jade terdiam lagi. Setelah Lu ini berspekulasi, dia memberikan perhatian khusus padanya dan tentu saja, setiap kali gadis kecil dari Keluarga Zhang itu datang ke Keluarga Lu-ku, Space Spirit Jade akan menunjukkan reaksi. Terlebih lagi, seiring bertambahnya usia, reaksi batu giok menjadi semakin kuat. Lu ini tidak memiliki bakat dalam Dao of Space. Satu-satunya alasan Lu ini bisa mengolah Space Needle-nya adalah berkat batu giok ini.”

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang