Air danau itu dingin, tetapi masih dalam kisaran yang dapat ditoleransi, dan Yang Kai tidak menghadapi kejutan atau bahaya saat dia terjun. Faktanya, satu-satunya suara di sekitarnya adalah suara detak jantungnya sendiri.
Tiba-tiba, Yang Kai sepertinya merasakan sesuatu dan berbalik ke arah tertentu.
Di sana, air tampak bergerak berbeda.
Mengintip ke depan, Yang Kai melihat pemandangan yang luar biasa.
Di tengah danau, ada seorang wanita yang sepertinya sedang mandi. Wanita ini memiliki rambut hitam lembut, alis yang indah, wajah yang halus, dan bahu yang elegan. Panas dari tubuhnya tampaknya bereaksi dengan air dingin di sekitarnya, menciptakan kabut samar yang mengaburkan sosoknya dan memberinya kualitas halus.
Air danau yang jernih memungkinkan cahaya dari permukaan memantulkan wanita ini dengan jelas, menonjolkan wajahnya dan memancing banyak pemikiran.
Pada saat ini, wanita itu dengan lembut mencuci kulit putih bersihnya, tampaknya tidak menyadari kedatangan Yang Kai.
Namun … Setelah Yang Kai mengarahkan pandangannya ke arahnya, pihak lain tampaknya merasakan kehadirannya dan dengan cepat menoleh untuk melihat ke atas.
Sepasang mata yang indah, seperti bintang berkilauan yang memancarkan cahaya mengundang yang tampaknya menarik semua yang melihatnya muncul.
Ketika keempat mata mereka tiba-tiba bertemu, ekspresi Yang Kai menjadi kosong sementara wanita itu hanya tersenyum lebih mempesona.
Halo samar yang nyaris tidak terlihat dengan mata telanjang berdenyut dari sosok wanita itu dan menutupi Yang Kai.
Ekspresi Yang Kai menjadi lebih lamban …
Wanita itu menyeringai melihat ini sebelum senyumnya tiba-tiba berubah mengerikan. Membuka mulutnya, bibirnya yang halus dengan cepat berkembang menjadi rahang raksasa yang menggigit ke arah Yang Kai.
Bahkan dari jarak lebih dari beberapa puluh meter, mulut raksasa ini mampu menelan Yang Kai utuh.
Begitu mulut besar ini tertutup, citra wanita yang sedang mandi dengan cepat terdistorsi. Tidak ada lagi tanda-tanda wanita cantik, dan yang tersisa hanyalah seekor binatang aneh dengan tubuh berbentuk aneh yang tampak sedang mengunyah sesuatu.
Binatang aneh ini tak terlukiskan. Berbentuk bulat, berdiameter setidaknya beberapa lusin meter, memiliki delapan atau lebih tentakel panjang yang menari-nari bebas di sekitarnya, dan lebih dari seratus mata aneh menghiasi kulitnya.
Di pantai, Liu Yan, yang telah memperhatikan Yang Kai dengan cermat, melihat pemandangan ini dan wajahnya yang cantik tenggelam, tetapi dia tidak menunjukkan banyak kekhawatiran karena dia bisa merasakan bahwa Yang Kai baik-baik saja.
Sebaliknya, kepingan salju kecil itu terkejut dan terbang dengan cepat, seolah ingin menyelamatkan Yang Kai.
“Haha… Monster Beast yang mahir dalam serangan Soul cukup langka!” Suara Yang Kai tiba-tiba terdengar dan sosoknya muncul berdiri di atas kepala binatang aneh itu di saat berikutnya, tampak benar-benar tidak terluka.
Begitu adegan seorang wanita mandi muncul dalam penglihatannya, Yang Kai tahu ada sesuatu yang salah.
Di tempat terkutuk ini, murid perempuan Sekte mana yang tiba-tiba memutuskan untuk mandi? Para Cultivator Alam Sumber Dao yang memasuki Alam Empat Musim tidak punya waktu untuk bersantai seperti itu.
Pada awalnya, dia mengira wanita ini adalah sejenis Monster Beast, tetapi setelah diserang, dia tiba-tiba menyadari bahwa semuanya hanyalah ilusi yang diciptakan oleh serangan Jiwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...