“Kalian semua terlalu menyanjungku, aku hanya tahu sedikit tentang bunga roh ini, itu saja,” Lan Xun menjawab dengan rendah hati, tanpa arogansi atau kepuasan diri setelah dihujani pujian, nada suaranya tenang dan mantap. Pada titik ini, matanya yang indah beralih ke bunga teratai yang sedang tumbuh dan dengan ekspresi serius, dia dengan cepat berkata, “Jika aku tidak salah, bunga roh ini adalah … Extraordinary Treasure Lotus (Teratai Harta Karun Luar Biasa)!”
Mendengar ini, Yang Kai mengangkat alisnya dan diam-diam memuji Lan Xun atas pengetahuannya yang luar biasa.
Jika dia tidak mendapatkan slip batu giok Gong Sun Mu, mustahil baginya untuk mengenali Extraordinary Treasure Lotus (Teratai Harta Karun Luar Biasa). Di dunia ini, tidak banyak yang bisa mengenali jenis bunga roh ini atau mengetahui efeknya.
“Seperti yang aku pikirkan!” Zhuang Bu Fan dengan lembut mengangguk ke samping. Sepertinya dia juga telah menebak ini sebelumnya, tetapi tidak yakin sampai dia mendengar konfirmasi dari Lan Xun.
Di antara kerumunan penonton, sebagian besar masih memiliki ekspresi kosong sementara hanya sedikit yang mengalami perubahan drastis di wajah mereka setelah mendengar kata-kata ‘Harta Extraordinary Treasure Lotus (Teratai Harta Karun Luar Biasa)’, tampaknya memiliki setidaknya beberapa pengetahuan tentangnya.
“Putri, untuk apa sebenarnya Extraordinary Treasure Lotus (Teratai Harta Karun Luar Biasa) ini? Bisakah kita memakannya?” Xia Sheng tiba-tiba bertanya dengan senyum di wajahnya.
“Bodoh kau!” Di samping, Xiao Bai Yi menutup wajahnya sambil menggelengkan kepalanya, malu dengan ledakan Xia Sheng saat dia bergumam, “Jika kau tidak tahu apa-apa, jangan bicara. Wajah Kuil selalu benar-benar hilang karena ketidakberdayaanmu.”
Murong Xiao Xiao juga tersipu dan mengangguk penuh semangat, tampaknya berusaha menjauhkan diri dari Xia Sheng.
Penampilan Kakak Senior Sulung mereka benar-benar mempermalukan mereka berdua.
“Xiao Bai, apakah kau tahu sesuatu?” Xia Sheng segera menoleh ke arah Xiao Bai Yi sebelum bertepuk tangan, “Benar, di Kuil, kau akan selalu membaca banyak buku tua, jadi mungkin kau tahu sesuatu! Cepat beri tahu aku tentang ini … apa itu … Extraordinary Treasure Lotus (Teratai Harta Karun Luar Biasa)! Benar, efek mistis seperti apa yang dimilikinya?”
Xiao Bai Yi menatapnya lekat-lekat sebelum mengambil napas dalam-dalam untuk menenangkan suasana hatinya dan perlahan berbicara, “Extraordinary Treasure Lotus (Teratai Harta Karun Luar Biasa) lahir dari esensi murni Matahari, Bulan, dan Bumi, harta tertinggi yang hanya muncul secara acak sepanjang sejarah di dunia. semua jenis lingkungan yang berbeda. Tidak ada kondisi khusus untuk kemunculan atau pertumbuhannya dan dapat muncul di mana saja, apakah ada World Energy yang kaya atau tidak ada sama sekali. Namun … di dunia ini hanya akan ada satu Extraordinary Treasure Lotus (Teratai Harta Karun Luar Biasa) yang ada pada satu waktu. Jika satu muncul, yang lain tidak akan muncul sampai yang pertama menghilang…”
Setelah mendengar ini, Xia Sheng mau tidak mau meniup peluit saat dia berkata dengan terkejut, “Ini sangat berharga kalau begitu …”
Xiao Bai Yi mengabaikannya dan melanjutkan, “Untuk fungsinya, itu memiliki manfaat yang luar biasa bagi para Cultivator seperti kita. Itu secara permanen dapat meningkatkan kemungkinan seseorang menerobos ke Alam Kaisar tanpa efek samping atau kekurangan! Dengan kata lain, jika kau, Wu Chang, atau Saudara Zhuang memperbaiki Extraordinary Treasure Lotus (Teratai Harta Karun Luar Biasa) ini, kau akan dapat menerobos ke Alam Kaisar dalam waktu kurang dari lima tahun! Adapun orang sepertiku… sepuluh tahun sudah cukup!”
“Aku juga di sini!” Xiao Chen diabaikan oleh Xiao Bai Yi dan jelas merasa tidak enak.
Xia Sheng, bagaimanapun, hanya menyeringai dan berkata, “Bahkan tanpa benda ini, aku masih bisa menerobos ke Alam Kaisar. Sepertinya itu tidak begitu berharga bagiku!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...