Anggota Keluarga Jiang segera menjadi pucat. Mereka menoleh, menatap Yang Kai, yang perlahan mendekat seperti Dewa Kematian. Merinding meledak di sekujur tubuh mereka.
Semua orang tiba-tiba menyadari bahwa mereka telah membuat pilihan yang salah, menyebabkan mereka terperangkap dalam toples seperti kura-kura.
“Bagus, bagus, karena semua orang terjebak di sini, itu menyelamatkanku dari kesulitan mengejarmu.” Yang Kai berdiri tidak terlalu jauh dari anggota Keluarga Jiang, menatap semua orang dengan bayangan senyum di wajahnya, benar-benar tenang dan tenang, bertentangan dengan situasi yang dihadapi. Dia kemudian berkata, “Leluhur Tuamu sepertinya tidak terlalu baik.”
Saat dia mengatakan ini, Jiang Lin merasa seolah-olah dia dipukul oleh palu tak terlihat tepat di dada. Wajahnya memerah saat dia membuka mulutnya dan menyemburkan panah darah. Dia segera melihat ke langit dan berteriak, “Aku benci …”
Wajah anggota Keluarga Jiang lainnya menjadi pucat juga. Ekspresi kompleks dan malu menyelimuti wajah semua orang.
Pada titik ini, bagaimana mungkin semua orang tidak mengerti bahwa alasan Space Array tidak berfungsi adalah karena Leluhur Lama mereka telah menghancurkan Space Array di sisi lain?
Array di gua dan tambang terhubung satu sama lain. Hanya ketika keduanya utuh, yang satu dapat ditransmisikan ke sisi lain.
Tapi begitu Jiang Tai Sheng berteleportasi ke sisi lain, masalah terjadi dengan Array di sisi lain. Jelas, dia telah melakukan sesuatu.
Tidak sulit untuk memahami mengapa dia melakukan ini: Itu karena dia ingin menghalangi Yang Kai untuk mengejarnya. Tetapi dengan melakukan ini, dia telah merusak rute pelarian anggota Keluarga Jiang lainnya.
Bagaimana mungkin semua orang tidak hancur ketika Leluhur Tua mereka melarikan diri untuk hidupnya, mengabaikan kehidupan klannya?
Putus asa, Jiang Lin memandang Yang Kai dengan putus asa dan berkata, “Alkemis Yang, karena semuanya telah mencapai titik ini, jika kau ingin membunuh kami, maka lakukanlah. Lakukan sesukamu!”
Dia masih bisa dianggap memiliki tulang punggung. Dia tampaknya tidak memiliki niat untuk memohon belas kasihan. Sebaliknya, dia meminta untuk dibunuh. Mungkin hatinya sudah hancur oleh perilaku Leluhur Tuanya. Dia sudah menyerah untuk terus hidup.
Dia mungkin memiliki pemikiran seperti itu, tetapi tidak dengan anggota Keluarga Jiang lainnya.
Setelah mendengar Jiang Ling berbicara, ekspresi beberapa Sesepuh Keluarga Jiang tidak bisa membantu tetapi untuk sesaat berubah. Pemimpin generasi baru Keluarga Jiang, Jiang Chu Dia tampak lebih ketakutan. Dia buru-buru melangkah maju dan dengan cemas memohon, menatap Yang Kai dengan ekspresi menyanjung di wajahnya, “Alchemist Yang, Jiang ini memiliki mata tetapi gagal melihat dan telah menyinggung Alchemist Yang. Aki meminta Sir Alchemist Yang untuk bermurah hati dan tidak peduli dengan orang sepertiku. Jiang ini telah melihat kesalahannya dan bertobat. Mulai sekarang, Jiang ini akan memperbaiki jalannya. Aki ingin mengikuti Alchemist Yang dan melayaninya seperti anjing!”
“Oh!?” Yang Kai mengangkat alisnya, tampak sedikit tertarik.“Kau babi kotor …” Jiang Lin, yang telah menderita pukulan mental, menjadi sedih dan putus asa lagi. Setelah diganggu oleh Jiang Chu He lagi, suasana hatinya menjadi lebih buruk. Dia hampir pingsan. Tapi dia dengan paksa membangkitkan semangatnya dan dengan marah menyerang, dengan gemetar menunjuk ke punggung Jiang Chu He, “Kau tikus pengecut, kamu adalah aib bagi Keluarga Jiang!”
Jiang Chu Dia segera berbalik dan menyerang balik, “Kentut tua, tutup perangkapmu! Meskipun Leluhur Tua telah meninggalkan kami, aku tidak ingin mencari malapetakaku sendiri! Saya, Jiang Chu He, masih sangat muda dan memiliki masa depan yang prospektif. Aku tidak ingin mati tanpa sajak atau alasan! Jika kau masih masuk akal, cepat tawarkan dirimu kepada Alchemist Yang. Alkemis Yang baik dan murah hati, dia mungkin akan menyelamatkan nyawamu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...