2090 : Hua Qing Si

248 41 0
                                    

Sebelumnya, ketika dia bertahan melawan invasi makhluk iblis bersama Yang Kai di tembok kota, Qin Zhao Yang secara pribadi telah melihat Yang Kai menampilkan Teknik Rahasia Tata Ruangnya, menciptakan lubang hitam yang melahap makhluk iblis yang tak terhitung jumlahnya.

Oleh karena itu, dia sampai pada kesimpulan bahwa Yang Kai adalah master di Space Force.

Qin Zhao Yang tidak yakin seberapa kuat Cultivator yang mahir dalam Space Force. Satu-satunya hal yang dia yakini adalah bahwa para Cultivator seperti itu memiliki keunggulan alami dalam melarikan diri dan mengejar situasi yang sulit disaingi.

Dia merasa bahwa dengan pencapaian Yang Kai di Space Force, seharusnya tidak sulit bagi Yang Kai untuk meninggalkan Kota Maplewood jika dia benar-benar menginginkannya.

Oleh karena itu, pertukaran lengkap Seven Points Black Tortoise Spirit Array untuk janji melindungi Qin Yu tidak merugikan baginya.

“Baik!”

Yang Kai mengangguk setuju, sebelum berbalik untuk melihat Qin Yu yang berdiri di samping. “Jika aku tidak mati, Qin Yu pasti akan aman!”

Dia memiliki kepercayaan diri untuk membuat pernyataan ini; lagi pula, dia memiliki kartu truf dalam bentuk Sealed World Bead-nya.

Qin Zhao Yang tertawa terbahak-bahak. “Dengan kata-katamu, Kakak Tua, Qin ini dapat yakin. Tetap di sini dan fokus untuk memahami metode formasi. Serahkan pertahanan tembok kota kepada Master tua ini.”

Yang Kai mengangguk, sebelum menemukan tempat yang sedikit lebih tenang untuk duduk. Mengirim kesadarannya ke dalam slip batu giok, dia mulai memahami informasi secara detail.

Waktu terus berjalan.

Yang Kai telah membenamkan dirinya sepenuhnya dalam misteri Array Roh Seven Points Black Tortoise.

Dia menemukan bahwa apa yang dikatakan Qin Yu benar. Array Roh ini ditambal oleh leluhur lama Keluarga Qin dengan pemahamannya sendiri dan lebih rendah dari versi aslinya. Namun, itu jauh lebih mudah untuk dikuasai, jadi tidak butuh waktu lama baginya untuk mencapai pemahamannya sendiri.

Yang Kai hanya memiliki pencapaian sepintas di Dao of Spirit Arrays. Namun, Array Roh Seven Points Black Tortoise tidak seperti yang biasanya digunakan untuk pertahanan atau pelanggaran. Dasar Spirit Array ini difokuskan pada para Cultivator. Ketika mereka bekerja sama untuk mengeksekusinya, Array Roh Seven Points Black Tortoise yang telah selesai bahkan dapat menyaingi sebagian dari kekuatan yang dapat dilepaskan oleh Kemampuan surgawi Kura-kura Hitam Roh surgawi.

Di sisi lain, ada master Alam Sumber Dao yang terus-menerus terbang, menerima slip batu giok dari Qin Yu sebelum berangkat untuk menemukan sudut mereka sendiri untuk memahami informasi yang diberikan kepada mereka.

Qin Yu jelas tidak memberi orang-orang ini versi lengkap dari metode pembentukan Array Roh. Sebaliknya, mereka menerima salah satu dari tujuh porsi.

Setelah sehari, ekspresi Yang Kai tiba-tiba berubah. Mengambil artefak komunikasinya, dia mengirim Divine Sense-nya dan segera membaca pesan yang dia terima.

Itu adalah pesan dari Tuan Kota Duan Yuan Shan agar semua orang berkumpul.

Mengangkat kepalanya, Yang Kai menatap Qin Zhao Yang, yang mengangguk ringan padanya.

Tepat pada saat yang sama, sosok gemuk turun dari langit. Dengan labu botol hijau besar tergantung di pinggangnya, siapa lagi selain Drunkard?

Berdiri di tembok kota, Pemabuk melambaikan tangannya pada Qin Zhao Yang. “Pergilah.”

Qin Zhao Yang tersenyum dan menjawab: “Aku harus menyusahkan Wakil Tuan Kota Tuan Kota untuk menjaga pertahanan bagian ini.”

Mengangkat matanya ke arah Qin Zhao Yang, si Pemabuk berkata, “Orang tua, sebaiknya kau berhati-hati saat pergi ke luar. Pastikan untuk tidak binasa di luar sana. ”

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang