Star Boundary sangat luas, dan jumlah tempat aneh yang ada tak terhitung.
Tidak hanya di Star Boundary, medan gravitasi alami bahkan ada di Star Field.
Di tempat-tempat tertentu, gravitasinya beberapa kali lipat, bahkan puluhan kali lebih besar dari biasanya dan mereka sering membuat orang lengah dan menyebabkan mereka menderita kerugian besar.
Tapi medan gravitasi alam di sini bahkan lebih mengerikan dari itu. Bahkan dengan kultivasi Origin King Orde Ketiga Yang Kai, dia tidak bisa bergerak, jadi orang bisa membayangkan seberapa kuat gravitasi di sini.
Gravitasi di sini pasti ribuan kali lebih tinggi dari biasanya.
Medan gravitasi alami sangat langka, dan kondisi untuk pembentukannya cukup ketat, jadi meskipun Yang Kai pernah bertemu sebelumnya, dia dapat membebaskannya hanya dengan sedikit usaha, tapi di sini …
Wajahnya berangsur-angsur menjadi bermartabat saat dia terus-menerus mendorong kekuatannya, tetapi dia hanya bisa mengangkat lengannya dengan lambat, jadi ingin terbang sama sekali tidak mungkin.
Mendongak, Yang Kai bahkan tidak bisa melihat langit, itu sangat jauh. Jadi, jika dia tidak bisa terbang, tidak mungkin melarikan diri dari sini.
Melihat sekeliling lagi, mata Yang Kai sedikit menyipit.
Ngarai ini tidak terlalu besar, panjangnya hanya beberapa ribu meter, tetapi seluruh lantainya benar-benar tertutup oleh tulang putih, beberapa dari Monster Beasts sementara yang lainnya berbentuk manusia.
Sebagian besar tulang ini telah hancur dan berserakan sementara hanya segelintir dari mereka yang hampir tidak dapat mempertahankan bentuk aslinya.
Bahkan ada mayat segar di dekatnya, yang tampaknya telah mati belum lama ini, darahnya masih belum benar-benar kering dan daging serta organ dalam berceceran dalam tampilan yang mengerikan.
Orang ini jelas adalah Cultivator Kota Maplewood yang memasuki Pagoda Harta Karun Lima Warna kali ini, dan seperti Yang Kai, ketika terbang di atas ngarai ini, telah ditarik ke dalamnya, tetapi tidak seperti Yang Kai yang memiliki sarana untuk bertahan hidup, pria ini baru saja jatuh ke kematiannya.
Sebelum orang ini meninggal, dia pasti sangat tidak mau …
Yang Kai diam-diam memberikan penghormatan kepada pria ini Lagi pula, siapa yang bisa mengira bahwa setelah berkultivasi ke Origin King Realm, mereka benar-benar akan mati dengan jatuh ke tanah suatu hari nanti? Jika kabar kematian semacam ini disebarkan, kebanyakan orang tidak akan bisa berhenti menertawakannya.
Tapi bagaimana bisa ada gravitasi yang begitu menakutkan di sini? Yang Kai sangat bingung. Dia pernah menemui medan gravitasi alam sebelumnya, tetapi tidak ada yang bisa dibandingkan dengan tempat ini.
Yang Kai akhirnya terpaksa menggunakan Five Element Indestructible Sword Qi dan menampilkan Teknik Rahasia Transformasi Naga untuk perlahan berjalan dengan kecepatan kura-kura.
Namun, setelah setengah cangkir teh, Yang Kai membubarkan Five Elements Indestructible Sword Tempering Art dan Teknik Rahasia Transformasi Naga sebelum duduk dan terengah-engah.
Mempertahankan dua Teknik Rahasia ini untuk waktu yang lama akan menghabiskan banyak kekuatannya, tetapi kemajuan yang dihasilkannya minimal, membuat keuntungan tidak sebanding dengan kerugiannya, jadi Yang Kai menyerah begitu saja membuang-buang kekuatannya.
'Aku tidak akan terjebak di tempat terkutuk ini selamanya, kan?' Sebuah pikiran sedih muncul di hati Yang Kai.
Namun segera setelah itu, dia mengerutkan kening saat ekspresi terkejut memenuhi wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...