2109 : Diskusi

230 37 0
                                    

“Penjaga Toko Kang, kapan aku pernah menyinggungmu?” Duan Yuan Shan menatap bingung pada Kang Si Ran.

Sejujurnya, dia tidak bersahabat dengan Kang Si Ran, tapi dia sudah lama mengenalnya. Bagaimanapun, Kang Si Ran berasal dari Kamar Dagang Sumber Violet dan memiliki latar belakang yang luar biasa. Dia tidak berani meremehkannya meskipun kekuatannya rendah.

Tetapi, setelah Kang Si Ran maju ke Alam Sumber Dao, dia menemukan bahwa sikap mantan terhadapnya menjadi sangat kurang ajar, dan bahkan menjadi lebih buruk setelah mengetahui insiden Yang Kai.

Duan Yuan Shan bingung dan kesal dengan ini, dan dia merasa seperti Kang Si Ran menjadi sombong setelah mendapatkan kekuatan besar.

Pada saat ini, dia diejek di depan Yang Kai dan dia tidak tahan lagi. Kemarahannya terlihat dari kata-katanya.

“Tuan Kota Duan, kau benar-benar tahu cara bercanda, bagaimana Tuan Kota yang hebat bisa menyinggung orang yang tidak penting sepertiku?” Kang Si Ran berkata dengan nada aneh.

“Kau …” Kemarahan Duan Yuan Shan terlihat di wajahnya.

Bagaimanapun, dia masih seorang Penguasa Kota, dan Kang Si Ran tidak hanya memperlakukanku dengan tidak hormat, dia masih mengejeknya dengan berani, dan siapa pun akan tidak senang dengan ini.

“Tuan, izinkan aku mengatakan beberapa patah kata,” Yang Kai merenungkan ini. Dia menyadari mengapa Kang Si Ran tidak tahan dengan Duan Yuan Shan, dan dia memandangnya dan berkata sambil tersenyum, “Pada saat itu, Tuan Kota Duan tidak dapat memberikan bantuan apa pun dan tidak memiliki bantuan lain. alternatif. Dia hanya bisa melindungi dirinya sendiri dan mundur, dan dia tidak bisa disalahkan atas tindakannya.”

“Saudara Yang, kau yang paling bijaksana di sini,” Duan Yuan Shan mendengus dingin dan ekspresinya berubah menjadi lebih baik.

“Benarkah?” Kang Si Ran mengerutkan alisnya dan melirik Yang Kai, lalu menangkupkan tinjunya pada Duan Yuan Shan dan meminta maaf, “Kakak Yang telah menjelaskan apa yang terjadi dan aku harus meminta maaf padamu. Aku terlalu impulsif, dan aku harap kau tidak tersinggung.”

Ekspresi Duan Yuan Shan berubah dan dia berkata, “Kak Kang, sudahlah!”

Meskipun dia berkata begitu tenang, dia cukup terkejut dalam hati. Sikap Kang Si Ran telah berubah begitu drastis hanya karena perkataan Yang Kai, dan sepertinya Kang Si Ran menuruti setiap perkataan Yang Kai.

Jika bukan ini masalahnya, Master Alam Sumber Dao dari Kamar Dagang Sumber Violet tidak akan menyerah padanya dan meminta maaf.

'Hubungan keduanya tidak sesederhana kelihatannya!' Duan Yuan Shan mulai menebak-nebak dalam hati. Dia benar-benar tidak mengerti bagaimana Yang Kai bisa membuat seorang kultivator dari alam yang sama mematuhi dan melayaninya.

“Tuan Kota Duan, bagaimana dengan Zhuang Pan?” Ekspresi Yang Kai tiba-tiba berubah suram dan dia mengajukan pertanyaan.

Zhuang Pan mungkin bukan penyebab utama dari semua masalah, tapi dia masih berperan dalam memperburuk situasi. Jika tikus pengecut ini tidak melarikan diri di depan yang lain, maka Array Tujuh Bagian Kura-kura Hitam tidak akan runtuh dalam waktu singkat, dan mereka akan dapat terus berjalan untuk sementara waktu.

Terlebih lagi, Qin Zhao Yang tidak akan mengalami cedera dan Du Li Shen tidak akan mati di tempat… Adapun Yang Kai, dia tidak begitu yakin apakah ini cukup untuk menyelamatkannya dari Demon Sense dan Demon Qi. .

Yang Kai sudah memiliki beberapa masalah dengan Zhuang Pan dan dia membenci tindakan pengecutnya.

“Dia telah hilang,” kata Duan Yuan Shan dengan tatapan tenang. “Aku tidak bisa memilih orang baik, dan itu salahku. Jika aku tahu sebelumnya bahwa Zhuang Pan sangat pengecut, aku tidak akan membiarkan dia mengambil bagian dalam mengatur susunan dan hampir membahayakan semua orang. ”

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang