2127 : Kemenangan Terkuat

215 46 0
                                    

Dua sinar cahaya datang dalam sekejap, jatuh di dekatnya di depan Yang Kai, dan dua sosok keluar darinya.

Yang di sebelah kiri mengenakan pakaian seputih salju, matanya bersinar dengan semangat dan alisnya tajam. Dia memiliki aura tajam yang luar biasa memancar ke seluruh tubuhnya, seperti pedang tajam yang ditarik keluar dari sarungnya.

Pria ini memiliki kultivasi yang mengesankan di Alam Sumber Dao Orde Ketiga yang menangkap mata Yang Kai.

Aura pria ini membuatnya merasa tertekan, seolah-olah aura ganas itu bisa menembus kulitnya melalui udara tipis, yang membuatnya sedikit takut.

Yang Kai berpikir dalam hati bahwa murid elit dari Sekte besar bukanlah lelucon. Hanya dengan melihat aura yang dia pancarkan, apakah itu disengaja atau tidak, itu bukan apa yang bisa dilakukan oleh Alam Sumber Dao Orde Ketiga biasa.

Di sebelah kanan adalah seorang pria dengan mulut dan hidung lebar, sosok kekar, dan mengenakan kemeja pendek dan celana pendek. Rambut hitam terlihat jelas di betisnya yang tebal, juga di lengannya.

Pada pandangan pertama, pria ini tampak seperti gorila yang berdiri, memberikan dampak visual yang kuat!

Dia memiliki kultivasi Alam Sumber Dao Orde Kedua.

Ketika mereka mendarat, mereka mengarahkan pandangan mereka pada Yang Kai.

“Salam pembuka. Aku Yang Kai dari Kota Maplewood!” Yang Kang menangkupkan tinjunya, “Bagaimana aku harus memanggil kalian berdua?”

Pria berbaju putih itu dingin seperti es, tampak acuh tak acuh, seolah-olah dia tidak mendengarkan. Sebaliknya, pria gorila kekar itu tiba-tiba berteriak, “Hei, apakah kau Yang Kai yang kami cari?”

Jantung Yang Kai berdetak kencang, tetapi masih mengangguk dengan sungguh-sungguh, “Jika tidak ada orang lain yang memiliki nama yang sama, itu adalah aku.”

“Sangat baik!” Setelah melihatnya, pria kekar itu menyeringai dan mengamati Yang Kai dengan ama seolah-olah dia adalah mangsa. Dia berteriak, “Kau anak nakal! Kau mencuri slotku ke Dunia Tertutup! Sepertinya kau tidak sabar untuk pergi ke neraka!?”

Dari kata-katanya, Yang Kai menyadari bahwa kedua pria ini bukanlah utusan untuk memberitahunya tentang kepergiannya ke Sealed Word. Mereka mungkin ada di sini untuk menimbulkan masalah.

Yang Kai mengerutkan kening dan menjelaskan, “Temanku, pasti ada kesalahpahaman. Rumit untukku jelaskan. Mengapa kau tidak bertanya kepada Penatua Gao? Aku percaya dia akan memberimu jawaban yang memuaskan. ”

“Huh. Tidak perlu untuk itu,” Pria kekar itu mendengus dingin, “Penatua Gao telah memberitahuku bahwa dia mencabut slotku karenamu. Omong kosong! Aku mendapatkannya melalui pertempuran berdarah dalam tantangan seni bela diri Sekte. Bagaimana kau bisa mengambilnya begitu saja seperti ini? ”

“Tantangan seni bela diri sekte?” Yang Kai mengerutkan kening.

Pria pendiam berbaju putih tiba-tiba berbicara, “Tiga bulan lalu, kompetisi internal Sekte diadakan untuk para murid kuil kami. Hanya dua puluh murid teratas dalam kompetisi yang memenuhi syarat untuk memasuki Alam Empat Musim. Xue Yi…peringkat kelima belas!”

“Oh, itu Saudara Xue!” Yang Kai baru saja mengetahui nama pria kekar itu, lalu dengan rasa ingin tahu menatap pria berbaju putih itu, “Bagaimana saya memanggil Yang Mulia?

“Ini Xiao Bai Yi, Kakak Senior Xiao!” Xue Yi dengan dingin mendengus.

“Aku sedikit penasaran, aku percaya peringkat Brother Xiao dalam latihan seni bela diri Sekte itu adalah …” Yang Kai menggodanya untuk sebuah jawaban.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang