2069 : Pertempura Pertama Sebagai Source Dao

248 42 0
                                    

“Ha, jika kau tidak bisa melakukannya dengan cara yang sulit, kau ingin membeliku!?” Yang Kai mencibir. “Bisakah kau membungkuk lebih rendah?”

Wajah Jiang Lin berubah kaku. Dia sangat marah, tetapi dia tidak berani benar-benar menunjukkan kemarahannya karena kesenjangan dalam kultivasi mereka.

Jiang Tai Sheng, di sisi lain, meniup atasannya. Dia segera menyerang dengan marah, “Junior, Keluarga Jiang kami telah memberimu wajah yang cukup, jangan terlalu jauh menggertak orang lain!”

“Bagaimana jika aku bertindak terlalu jauh!? Datang dan gigit aku kalau begitu!” Yang Kai dengan jijik menatapnya.

“Aku akui, kau benar-benar membuatku kesal!” Jiang Tai Sheng merasakan darah di dadanya dalam kekacauan. Dia hampir batuk seteguk darah karena marah. Dia dengan kejam menatap Yang Kai dan berteriak, “Nak, bahkan jika kau adalah Alam Sumber Dao Orde Pertama, Master tua ini ingin belajar sedikit darimu!”

“Jika kau ingin bertarung, katakan saja, mengapa kau perlu mempercantiknya!?” Yang Kai menyerang dengan marah saat Sumber Qi di tubuhnya mulai bergerak liar.

“Master tua ini maju ke Alam Sumber Dao lebih dari seabad yang lalu, mengapa Master tua ini ditempatkan dalam kategori yang sama dengan bocah kecil yang bodoh sepertimu !?” Jiang Tian Sheng dengan puas berteriak.

“Anjing Tua, bukankah bakatmu menghebohkan? Kau belum bisa menerobos setelah satu abad!” Yang Kai dipenuhi dengan penghinaan.

Jiang Tai Sheng meniup atasannya. Sumber Qi di tubuhnya juga mulai naik. Dia tidak ingin berdebat dengan Yang Kai lagi, jangan sampai dia marah sampai mati. Pada saat berikutnya, dia mengetuk tanah sedikit sebelum dia tiba-tiba menghilang dari tempatnya saat embusan lembut terdengar dari tempat dia berdiri sebelumnya.

Jelas, udara meledak karena kecepatannya yang sangat cepat.

Saat berikutnya, dia tiba-tiba muncul di hadapan Yang Kai dari udara tipis dan berteriak dengan ekspresi gelap dan suram di wajahnya, “Master tua ini akan membiarkanmu mengalami kekuatan seorang master yang telah berada di Alam Sumber Dao selama lebih dari satu tahun. abad!”

Saat dia berbicara, dia mendorong telapak tangannya ke arah Yang Kai dengan cara yang sangat ringan dan mudah.

Telapak tangan dikelilingi oleh Prinsip. Jiang Tai Sheng bahkan belum menyelesaikan gerakannya, namun Yang Kai sudah dikelilingi oleh badai yang dahsyat.

Mo Xiao Qi, yang berdiri tidak jauh dari Yang Kai, menjadi pucat. Dadanya naik turun; dia mengalami kesulitan bernapas.

Meskipun asal-usul Mo Xiao Qi misterius dan luar biasa, dan dia cukup kuat, pada akhirnya, dia belum mencapai Alam Sumber Dao. Dia mengalami kesulitan menanggung tekanan dari Prinsip Jiang Tai Sheng.

Namun, dia juga telah melihat dunia. Dia bukan seseorang yang tangan dan kakinya bisa diikat oleh Prinsip sederhana. Dia mengeluarkan tangisan lembut saat dia mendorong energi di tubuhnya, dengan paksa melepaskan diri dari penindasan Prinsip dan melarikan diri ke kejauhan dengan kedipan tubuhnya.

Dan tepat pada saat ini, telapak energi yang sangat besar dan transparan tiba-tiba muncul di depan telapak tangan Jiang Tai Sheng, mendorong ke arah Yang Kai dengan momentum yang tak terhentikan.

Angin kencang bertiup di wajah Yang Kai, menyebabkan pakaiannya terus mengepak dan rambut Zhang Ruo Xi, yang berada di lengannya, menari di udara…

“Kau berani menunjukkan trik remeh di depanku!” Yang Kai mendengus dingin. Sebelum Prinsip lawannya bisa menekannya, dia juga memobilisasi Prinsip Luar Angkasa, membentuk perisai tak terlihat yang kuat di sekitar tubuhnya dan menghalangi penindasan Prinsip pihak lawan.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang